15.stasiun hogsmeade

607 70 2
                                    

Owner:KaiBuzz02

:
:
:

Kereta akhirnya tiba di stasiun Hogsmeade, anak-anak sekarang sudah mengenakan jubah masing-masing. Mereka berjalan keluar dari kompartemen dan melihat Severus menunggu mereka di lorong. Dia tersenyum ketika anak baptisnya berlari ke arahnya. Blaise dan si kembar mengikuti mereka saat mereka keluar dari kereta dan menuju peron.

Mereka mendengar suara nyaring berseru, "Tahun pertama! Tahun pertama di sini!".

Draco menoleh ke Severus, "Tidak bisakah kami pergi bersamamu saja, Paman Sev?".

Dia menghela nafas, "Maafkan aku anak-anak, tapi kalian harus pergi bersama murid-murid tahun pertama lainnya agar kalian dapat menjalani seluruh upacara penyortiran. Aku harus berada di kastil sebelum semua siswa tiba, jadi ikuti saja...". Dia menunjuk ke Hagrid, "... pria itu di sana dan dia akan membawamu ke kastil".

Si kembar cemberut, "Tapi Sev~".

Dia tersenyum dan membungkuk, "Nah, sekarang anak-anak. Aku ingin sekali mengantarmu sendiri ke kastil, tapi sayangnya kita harus mengikuti aturan untuk saat ini. Begitu kalian berdua menetapkan status kalian, aku akan membiarkannya pergilah menjadi Malfoy sesukamu".

Mereka bersemangat, "Benarkah?"

"Tentu saja". Dia berdiri, "Pergilah, teman-teman. Sampai jumpa di kastil".

Mereka memberikan pelukan terakhir kepada ayah baptis mereka dan mengikuti Blaise ke tahun-tahun pertama lainnya. Fred dan George sudah berpisah dari grup, berangkat dengan tahun mereka masing-masing. Ketiganya menuju ke Danau Hitam dan melihat armada perahu duduk di tepi perairan. Ketiganya menemukan perahu kosong untuk mereka sendiri dan perlahan masuk, menggunakan satu sama lain untuk menenangkan diri.

Saat mereka hendak berangkat, mereka merasakan perahu bergoyang. Hadrian mendongak dan langsung mengerutkan kening saat dia melihat Hermione melompat ke perahu mereka. Ketiga anak laki-laki itu menoleh padanya dengan jijik saat dia berjalan menuju Hadrian, yang duduk di sampingnya dengan seringai di wajahnya.

Blaise bersandar pada lututnya, "Jelas teman-temanku tidak bisa menghubungimu, jadi biarkan aku pergi. Keluar dari perahu kita dan menjauhlah dari kita".

Draco memandangnya terkesan saat Hermione mencemooh, "Yah, semua perahu lainnya sudah penuh jadi kurasa kau terjebak bersamaku".

Perahu mulai bergerak menuju kastil saat Hadrian mulai mendidih, tapi sebelum dia bisa mengatakan atau melakukan apa pun, Draco meraih tangannya dan mengalihkan perhatiannya ke saudaranya.

Dia berbisik, "Ingat apa yang ayah baptis kita katakan. Kita harus berperilaku terbaik."

Hadrian menghela napas, "Non c'è niente da fare. Sta davvero iniziando a darmi fastidio."(Mau bagaimana lagi. Dia benar-benar mulai membuatku jengkel.)

""Non preoccuparti... non entrerà mai in casa nostra e basterà interagire con lui solo durante la lezione"(Jangan khawatir. Dia tidak akan pernah masuk ke rumah kita dan kita hanya perlu berinteraksi dengannya selama kelas)

Hadrian mengangguk ketika Hermione berlari mendekatinya, "Apa yang kalian berdua bicarakan?".

Hadrian menoleh padanya dan melotot, "Jika kami ingin kamu memahami apa yang kami katakan, kami akan berbicara dalam bahasa Inggris. Sekarang tutup mulut dan jangan bicara".

Perahu terus berlayar di sepanjang danau, mengikuti perahu lain menuju Hogwarts. Anak laki-laki terus berbicara dalam bahasa Prancis sehingga Hermione tidak bisa ikut bergabung. Dia menegakkan postur tubuhnya dan mencari sesuatu untuk menyibukkan dirinya karena anak laki-laki manis di sebelahnya tidak mempedulikannya. Dia memutuskan untuk bersandar di atas perahu dan menggerakkan jarinya di air.

Tiba-tiba dia mendengar suara nyaring, "Kamu di sana! Jangan memasukkan jarimu ke dalam air. Kamu mungkin akan menemukan kamu, jangan ambil semuanya kembali".

Dia melompat mundur, menarik kembali jari-jarinya dan memegangi tangannya di dada.

Hadrian memutar matanya dan berbisik, "J'aurais dû la pousser" (Seharusnya aku mendorongnya).

A New MalfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang