1.Periksa Harry

1.2K 126 1
                                    

Owner:KaiBuzz02

:
:
:

Severus memandang Kepala Sekolah, "Kamu ingin bertemu denganku, Albus?".

Dia mengangguk, "Ya, Severus. Ada sesuatu yang ingin aku tanyakan padamu. Aku yakin kamu tahu kalau putra Lily ditempatkan bersama kerabatnya, kan?".

Severus menghela nafas, "Ya, aku tahu".

"Yah, aku ingin bertanya apakah kamu bisa memeriksanya".

"Dia anak lelaki yang masih hidup. Aku yakin dia hidup cukup manja bersama keluarganya. Aku yakin dia baik-baik saja, Albus".

"Maksudmu manja seperti anak baptismu?".

Severus tidak menyukai komentar itu. Dia cukup protektif terhadap Draco, manja atau tidak.

Severus memelototi Kepala Sekolah, "Jika kamu menanyakan sesuatu padaku, Albus, menurutku tidak bijaksana menghina anak baptisku".

"Maafkan saya, Severus. Maukah Anda memeriksa Harry muda?".

Dia menghela nafas, "Baiklah".

Severus melangkah kembali ke tengah ruangan dan ber-apparate keluar dari kastil. Dia mendarat di jalan. Mendongak dia melihat rumah yang dikenalnya, dia sekarang berada di Dunia Muggle. Dia berjalan ke rumah di Privet Drive, tahu persis siapa yang tinggal di sini.

Dia sampai ke pintu dan mengangkat tangannya untuk mengetuk. Untuk beberapa alasan, ada sesuatu yang memaksanya untuk tidak melakukannya. Jadi dia menurunkan tangannya ke tongkatnya dan membisikkan alohomora sambil menunjuk ke arah pintu. Dia mendengar bunyi klik samar pada kunci dan dengan lembut mendorong pintu hingga terbuka.

Mengintip ke dalam rumah, Severus memperhatikan aura menakutkan di rumah itu. Ada yang tidak beres. Saat berjalan masuk, dia memperhatikan tangga di sebelah kanannya, dengan asumsi bahwa Harry pasti berada di salah satu kamar tidur yang biasanya berada di lantai atas. Saat dia menginjak anak tangga pertama, dia mendengar suara langkah datang dari bawah tangga.

Terlihat bingung, dia turun dan perlahan berjalan menuju pintu. Menempatkan telinganya ke sana, dia mendengar suara langkah itu lagi bersamaan dengan apa yang terdengar seperti erangan kesakitan. Merasa khawatir, dia mencoba membuka pintu hanya untuk menemukan pintu itu terkunci. Dia menggunakan mantra yang sama dan perlahan membuka pintu. Apa yang dilihatnya mengejutkannya.

Dia melihat tempat tidur bayi kecil rusak yang hampir tidak muat di ruang terbatas. Di lantai terdapat pecahan krayon yang tampak terkunyah dan sisa-sisa makanan berserakan. Melihat lebih dekat ke tempat tidur bayi, matanya melebar ketika dia melihat seorang anak kecil, tampak berusia sekitar 2 tahun, terbaring di tempat tidur bayi. Anak itu menggigil, hanya ditutupi selimut kecil dan tipis.

Yang paling mengejutkan Severus adalah bekas luka berbentuk kilat di dahi anak laki-laki itu. Anak ini adalah Harry Potter. Dia jelas tidak manja sama sekali, malah sebaliknya. Dia jelas sedang mengalami masa-masa sulit dengan Petunia, bibinya, dan keluarganya. Apakah Albus mengetahui hal ini? Dialah yang menempatkan Harry bersama Petunia. Tidak mungkin dia mengizinkan ini? Benar?

Harry mulai gelisah dan sedikit menggeliat, jadi Severus membungkuk dan meletakkan tangannya di atas kepalanya. Harry membuka matanya dan menatap Severus. Tatapan yang dia berikan pada pria itu membuat hati Severus luluh. Dia mengangkat anak kecil itu dan mendekapnya di dadanya. Dia tidak tahu apa yang merasukinya tetapi dia merasa perlu memberikan kenyamanan pada anak kecilnya. Harry memegang jubahnya erat-erat, seolah hidupnya bergantung padanya.

Ini adalah paku di peti mati bagi Severus. Dia harus mengeluarkan anak ini dari sini. Dia membungkusnya dengan jubahnya dan mulai meninggalkan rumah. Saat dia menutup pintu, dia berhenti di tengah trotoar dan berpikir.

Dia berbisik pada dirinya sendiri, "Tidak mungkin aku membawanya ke Albus. Aku harus membawanya ke tempat yang aman".

Dia menatap Harry, dengan tenang tidur dalam jubahnya. Dia tahu ber-apparate akan membangunkannya dan membuatnya kesal, tapi dia tidak punya pilihan. Jadi sambil memeluk anak itu erat-erat, dia ber-apparate keluar dari Dunia Muggle dan membawanya ke suatu tempat di mana dia bisa mendapatkan cinta yang pantas dia dapatkan. Dia tahu persis ke mana harus pergi.

A New MalfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang