1

1.2K 37 0
                                    



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









Di sore hari, matahari yang kini mulai menenggelamkan dirinya.

Hikss... kai kangen mama hikss..",tangisan bocah berumur 9 tahun bernama kai robert. Seorang bocah lelaki yang berasal dari keluarga Robert.

Ibunya meninggal saat kai berusia 5 tahun, dan ia di urus oleh adik sang ibu yang memiliki sifat berbanding terbalik dengan ibunya. Menurut kai tantenya sangat kejam, dan hanya memberi makan ketika malam saja.

Seorang pria turun dari mobil range Rover berwarna hitam pekat, lalu menghampiri kai yang tengah menangis. "Hai, kenapa kamu menangis?" Suara bariton yang menghampiri kai, sontak membuat kepala nya sedikit mengadah ke atas melihat orang itu.

Om siapa?" Tanya kai bingung. "Aku? Tak perlu tau. Mengapa kau menangis sendirian dan dimana ibumu?" Tanya pria itu.

Ibu kai sudah meninggal, kai disini karena Tante ren tidak memberi izin kai untuk masuk kedalam rumah." Jawaban polos itu membuat sang pria itu tersadar. Bahwa anak ini diusir.

mau ikut om tidak?" Tawar sang pria. Namun kai menggelengkan kepalanya, "kata mama kai dulu, tidak boleh sembarang menerima ajakan orang asing." Jawab kai lalu memilin jarinya.

bagaimana jika om belikan sebuah mainan?" Kai mendengar penuturan dari pria itu pun mendongak kan kepalanya." Mainan? Ah Kai sangat suka Lego, kai sudah lama tidak memainkan nya.. dulu kai punya banyak mainan Lego namun sekarang dibuang oleh Tante ren" jelas anak itu sedih.

Baiklah om akan membelikan banyak Lego untuk kai kalau kai mau ikut dengan om." Dan dengan semangat kai mengiyakan permintaan sang pria.

.

.

.

Pria itu masuk ke dalam mobil range Rover miliknya lalu menyuruh supir menjalan kan mobilnya. "Wah mobil om sangat keren" puji anak itu, melihat sekeliling mobil yang sangat indah, Mulut anak itu terbuka sedikit Melihat nya.

Siapa nama om?" Tanya arthan takut takut.

Arthan." Balasan itu mendapat anggukan dari kai.

Kai yang berada di gendongan sang pria hanya duduk terdiam, matanya mulai mengantuk akibat terpaan angin AC dari mobil itu.

Pria itu paham lalu membenamkan kepala kai di lehernya, Kai menerima dengan baik. Tak lama netra biru laut itu tertutup rapat, dengan ibu jari kecil yang dimasukan kedalam mulutnya.

Sangat lucu! Pria itu tersenyum, menghirup aroma bayi di rambut kai.

Tak lama mobil itu terparkir di garasi mansion. Kini pria itu memasuki mansion sangat mewah.

Kai masih tertidur di gendongan sang pria ia bahkan tidak tau bahwa dirinya telah masuk ke dalam "WILIAMS FAMILY"

Sesampai nya di mansion,arthan masuk kedalam mansion.

KAI (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang