07. RAHASIA CARLA.

6.4K 294 16
                                    

Halo semuanya❤️

—Apa kabar kalian semua para readers?

—seperti biasa sebelum baca part ini jangan lupa follow, Vote, komen dan share cerita ini yah ❤️

—kalian team baca sambil dengerin musik atau team suka baca dengan suasana hening?

—kalian team baca sambil dengerin musik atau team suka baca dengan suasana hening?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

—07.RAHASIA CARLA

"KAY! KAY!"

Kaynara menatap tajam Romi, Netta dan Natta yang berteriak memanggil namanya, hingga saat ini mereka menjadi pusat perhatian.

"Berisik banget sih lo bertiga!!" Sentak Kay membuat mereka bertiga terdiam.

"Sorry Kay, gue ada gosip hot nih buat lo. Lo kan jarang banget tuh cek aku base sekolah," ucap Romi sembari mengutak-atik ponselnya.

"Iya, ini gosip hot banget!" Tambah Netta.

Kaynara memutar matanya malas lalu menatap Jarrel yang sedari tadi diam dan memperhatikan Romi, Netta dan Natta.

"Nih lo baca!" Romi memberikan ponselnya pada Kaynara.

"Guys, pagi ini Cemmin bawa berita hot! Katanya Carla jadi simpenan kepala sekolah." Kaynara melirik Jarrel setelah membaca caption tersebut.

"Lo bertiga tahu dari mana?" Tanya Jarrel sembari menatap Romi, Netta dan Natta secara bergantian.

"Lo nggak perlu tahu dari mana, tapi bener kan? Karena kata si pengirim, Kaynara tahu semuanya," kata Natta sembari menatap Kaynara.

"Kenapa jadi gue? Gue nggak tahu masalah Carla, sekali pun gue tau, gue nggak bakal bilang ke ember bocor kayak lo bertiga!" Kata Kaynara sambil menujuk tiga bersahabat itu.

"Yuk Rel!"

Jarrel dan Kaynara kembali berjalan beriringan. Wajah Kaynara yang tampak dingin membuat para murid tak berani menyapanya seperti biasa.

Saat sampai di kelas, Kaynara membuang ranselnya dengan kasar ke atas meja membuat Zetta dan Liza yang sedang bercerita terkejut.

"Kenapa lagi lo?" Tanya Liza saat melihat wajah tak bersahabat dari Kaynara.

"Tuh trio sambalado buat mood gue buruk!" Jawab Kaynara dengan nada kesal.

"Pasti gara-gara gosipnya Carla kan?" Tebak Zetta dan Kaynara hanya bisa mengangguk.

"Gue rasa ada yang mau adu domba elo sama Carla deh Kay," kata Liza membuat Kay menatapnya.

"Bisa jadi."

      Brak!!!

Carla tiba-tiba datang dan menggebrak meja Kaynara, tak lupa Katty yang selalu mengekori Carla.

"Woy! Apa-apaan lo datang langsung ngerusuh!" Bentak Zetta.

"Gue nggak ada urusan sama lo!" Balas Carla sembari menunjuk wajah Zetta.

BUMI MILIK KAY || ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang