'~LOVE GAME~'
;
Seminggu berlalu setelah hari di mana Annya dan Nicky terheran heran dengan keakraban Kairi dan Shey. Setelah itu Annya menjadi lebih sering membawa Shey ikut serta ke GH ONIC dengan alibi mau ngapelin Nicky, sejujurnya Annya cuma gemas aja liat interaksi Shey dan Kairi.
GH = Gaming House
Seminggu ini pun Kairi sudah mulai kembali ke rutinitas biasa, mulai membuat konten-konten serta sering melakukan live streaming. Tapi ada satu hal yang bikin Kairi jengkel setengah mampus, live chat nya dia bener-bener penuh sama orang yang ngebahas mantannya.
Capek di bilang belum move on terus, padahal Kairi gapeduli sama sekali. Udah beberapa kali juga Kairi bilang untuk stop, tapi gaada yang ngerti itu sama sekali. Dia jadi mikirin hal apa yang bisa bikin orang-orang ini berhenti.
'mantan aja udah punya yang baru bang, lu juga cari lah' komenan yang sempet Kairi baca dan bikin dia kepikiran juga buat nyari cewek baru, tapi yakali nyari cewek semudah itu.
"Udah punya cewek gua". Niat Kairi emang cuma asel nyeletuk aja, dia ngomong juga pelan banget. Gatau deh kedengaran atau engga.
Tiba-tiba aja pintu kamar Kairi dibuka tanpa aba-aba, hal ini bikin Kairi kaget, ditambah Satrya orang yang buka pintu tiba-tiba teriak.
"KAI CEWEK LU DATENG" Kairi kaget plus tambah jengkel. Semenjak hari dia ke dufan bareng Nicky, setelah pulang mulut Nicky sama sekali gabisa di tutup, dia bener bener gacor banget ngeledekin Kairi di depan banyak anak GH lainnya. Akhirnya yang lain pun ikut-ikutan ngeledekin.
Contohnya sekarang ini, yang di bilang ceweknya Kairi tadi itu Shey. Kairi pun sadar akhir-akhir ini Shey jadi sering ke GH, tapi dia juga udah tau kalau Shey cuma di paksa Annya aja, dan sejauh ini Kairi bisa liat niatnya Annya ngajak Shey ke GH terus, ya apalagi kalau bukan buat deketin dia sama Shey.
Dengan keadaan Kairi yang masih live dan mic dalam posisi nyala otomatis teriakan Satrya tadi kedengaran bangen, sampe-sampe sekarang live chat Kairi udah bukan rame bahas mantannya lagi, tapi bahas issue pacar baru nya Kairi
'Cewenya Kairi di GH?'
'Kairi udah punye cewek?'
'Suara Satrya gak si itu?'
'Satrya yang teriak mah udah pasti bener gak si, berarti Kairi udah ga jomblo dong anjir'
Kurang lebih begini isi live chat Kairi saat ini.Kairi yang sadar sama isi live chat nya pun cuma bisa diem aja, sampai pada saat Gilang masuk bawa rombongan dari ruang tengah, diantaranya itu ada Annya dan Shey yang ikut masuk. Kairi yang lihat heran.
"Ngapain pada masuk anjir, gua lagi live strem".
"Ayang lu mau liat katanya". Shey yang denger kaget, jelas-jelas tadi dia di ajak masuk, bukan dia yang mau masuk.
Kairi dengan cepet langsung matiin mic. "Lu ngomong yang bener lang, ini live chat gua udah rame gara-gara Satrya teriak tadi". Jujur aja Kairi merasa gak enak sama Shey atas kejahilan temen-temennya ini, setiap Shey kesini dan udah mau pulang Kairi selalu minta maaf sama Shey.
"Shey sorry banget ya kalau merasa risih sama omongan temen ku, bilang aja kalau ga nyaman Shey"
"Gapapa Kai, kelakuan mereka itu bisa di pahami, dan aku gak sama sekali merasa gak nyamam". Jawab ini terus yang dikelurin mulut Shey, buat Kairi makin gak enak, pengen banget nyuruh Shey untuk jangan mau lagi di ajak Annya ke GH, tapi dia siapa sampe berani nyuruh begitu.
Setelah kalian liat cara ngomong Kai dan Shey ke satu sama lain pasti bakal paham juga. Itu tuh salah satu faktor anak GH pada ngejek mereka, karna Kairi kalau ngomong sama Shey tuh lembut banget. Anak GH pun sampe keheranan, mana pernah Kairi begitu, sama orang baru pun dia ngomong gaada lembut lembutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
- LOVE GAME - [kaisze]
Teen Fiction[KAISZE] 'Just a fictional story about Kairi and Sheryl' Cerita yang ku buat hanya untuk bersenang-senang. Murni karena kesukaan ku pada Kaisze. I really love them, and im gonna always support them. Selamat membaca... HOPE YOU GUYS ENJOY!!