'~LOVE GAME~'
;
Tiga hari kemudian setelah tragedi di dapur gak banyak hal yang berubah. Kairi tetep live streaming seperti biasanya, walaupun jadi banyak yang nanyain kejadian kemarin, Shey pun hari ini dateng lagi sama Annya. Kali ini alasannya karna tadi Annya sekalian ngajak Shey makan siang, dan bablas mampir GH.
Dikamarnya sekarang Kairi udah siap dengan pakaian rapih, dia jalan ke kamarnya Satrya. "Sat, pinjem mobil". Satrya yang lagi main game cuma ngasih tau letak kuncinya dimana tanpa nanya tujuan Kairi.
Keluar dari kamar Satrya dia jalan ke dapur karna ngerasa haus sedikit, ngelewatin ruang tengah dia liat Shey, Annya, dan Calvin yang lagi duduk.
"Mau kemana Kai? Rapih banget?" Calvin yang liat Kairi rapih gak kaya biasanya nanya karna penasaran. Otomatis pandangan Shey dan Annya pun langsung teralihkan ke Kairi, karna posisi duduk mereka yang awalnya ngebelakagin jalan menuju dapur buat mereka ga sadar kalau ada yang lewat.
"Sebentar gua ambil minum dulu". Gak langsung jawab, Kairi milih buat ambil minum dulu.
Selesai ambil minum dia balik ke ruang tengah dan milih duduk di sofa tepat di sebelah Shey, menurut pandangan Annya itu aneh, karena kursi panjang di ruang tengah ada dua. Yang pertama itu sekarang di dudukin Calvin, dan yang kedua lagi di dudukin Shey sama dia. Kenapa si Kairi milih duduk bertiga sama dia dan Shey, jelas jelas bakal lumayan sempit.
"Mau kemana?" Calvin yang merasa pertanyaannya belum terjawab, nanya ulang.
"Gua mau liat langsung apartemen gua". Kairi jawab seadanya aja.
"Apartemen yang kemarin Nicky saranin?".
"Iya yang itu, kalau dari google dan situs nya mereka si udah oke. Ini gua mau liat secara langsung aja, dan kalau gua udah fiks banget gua langsung transfer hari ini, biar kuncinya langsung di kasih". Total kurang lebih udah dua minggu Kairi tinggal di GH, dan dia emang sudah planning untuk pindah ke apartemen.
"Kamu sewa apartemen Kai? Aku kira kamu emang bakal tinggal di GH aja". Tiba-tiba Shey nyaut mempertanyakan isi pikirannya.
"Iya baru sewa, belum ada kepikiran untuk beli apartemen. Aku pindah ke apart karna kan sekarang udah bakal full tinggal di Indonesia, dan gamungkin selamanya di GH terus kan. Apalagi sekarang aku udah bukan player, Shey". Alasan lainnya karena emang Kairi mau tempat yang lebih besar dan private aja, karna setelah dia liat-liat, barang dia tuh lumayan banyak.
Kairi juga ada planning untuk beli mobil, biar lebih enak buat Kairi dan buat kedepannya juga, Kairi milih untuk pindah lebih cepat. Kairi pindah juga gak begitu jauh, cuma sekitar dua setengah kilometer aja kalau dari GH.
"Naik apa kesananya? Lu sendiri doang yang kesana?". Nicky yang dateng dari dapur nanya, dari tadi ternyata dia udah dateng tapi kedapur dulu sambil nyimak obrolan mereka dari dapur.
"Naik mobilnya Satrya, iya niatnya gua sendiri aja, tapi kalau ada yang mau ikut ayo aja gua mah, sekalian biar ada yang nemenin". Kairi ngomongnya sambil berdiri buat siap-siap pergi, karena dia takut kesorean kalau ngobrol terus.
"Gua mau belanja keperluan rumah gua sama keperluan Nicky, so of course Nicky gabisa ikut. Ajak Shey aja Kai, dari pada dia ngintilin gua sama Nicky belanja" kali ini Annya serius dan bukan rencana dadakan, Shey pun udah tau sama rencana belanja ini.
"Eh, gausah gausah. Nanti Kai nya ribet sendiri ngajak gua kak. Kalau lu gamau di ganggu gua bisa pulang naik ojol aja kok, santai". Panik dikit ga ngaruh ya Shey.
"Jangan gila deh, gua yang bawa lu kesini. Minimal kalau gua gabisa nganterin pulang ya temen gua yang anter lu pulang. Kalau gamau ikut Kairi yaudah berarti gua cuma minta lu di anter dia aja kok". Jarak tempat belanja Annya sama apartemen Shey emang jauh dan lawan arah banget jadi dia mutusin untuk minta tolong Kairi, walau dia gatau tujuan Kairi kemana.
KAMU SEDANG MEMBACA
- LOVE GAME - [kaisze]
Подростковая литература[KAISZE] 'Just a fictional story about Kairi and Sheryl' Cerita yang ku buat hanya untuk bersenang-senang. Murni karena kesukaan ku pada Kaisze. I really love them, and im gonna always support them. Selamat membaca... HOPE YOU GUYS ENJOY!!