'09

1K 73 2
                                    

'~LOVE GAME~'

;

Sore ini GH rusuh banget sama banyak orang, mereka semua lagi sibuk nyiapin kostum. Iya kostum, karna malam ini bakal ada Halloween Party.

Bisa dilihat sekarang yang paling rusuh itu Gilang, dia dari tadi bolak-balik teriak-teriak nyariin kemeja putihnya yang ilang, bisa di omelin pacarnya dia kalau ketahuan hilangin kemeja.

"Anjir ini serius gaada yang liat kemeja gua?" Gilang udah frustasi banget nyarinya.

"Kagak ada Lang, lu inget-inget dulu tadi naro dimana." Satrya nyaut dengan sabar walaupun sebenarnya dia udah mau nendang Gilang.

"Ehh, dasi gua juga kemana anjir." Satu masalah belum selesai, sekarang muncul masalah baru.

Satrya liatnya cuma bisa nepuk jidat, capek banget dia tuh sama kelakuan temen-temennya ini.

"Gilang tolol, ini kemeja lu di atas galon cok." Teriak Calvin dari lantai dua GH. Gilang yang denger langsung lari ke lantai dua buat ngambil kemejanya.

Saat Gilang naik ke atas, sekarang gantian Kairi yang turun ke bawah. Kairi sekarang emang lagi di GH, lebih tepatnya dia milih buat siap-siap di GH aja biar gak ribet. Dan sekarang dia udah rapih dengan kostumnya, tapi masih ada yang kurang, dia belum makeup.

Kairi sibuk nyari siapa orang yang bisa makeup in dia, tapi orang-orang keliatan lagi pada sibuk banget.

Waktu sekarang udah nunjukin jam setengah enam sore saat pintu GH tiba-tiba kebuka, didepan pintu sana ada Shey, dan ceweknya Gilang, mereka berdua datang barengan.

"Hai Shey, naik apa kesininya?" Kairi jadi orang pertama yang nyambut mereka dateng, disaat Shey ditanyain Kairi ceweknya Gilang udah masuk lebih dalam ke GH buat nyariin pacarnya.

"Aku tadi naik gocar soalnya gak bareng kak Annya."

"Ohh, Annya kayaknya di jemput Nicky deh, terus mereka langsung ke tempat party nya." Shey yang denger informasi itu cuma ngangguk-ngangguk.

"Anw, you look so gorgeous Shey, bikin aku gabisa untuk liat yang lain." Kairi serius ngomong ini, sekarang Shey bener-bener cantik banget, walaupun biasanya emang cantik, tapi hari ini serius cantik banget, dress hitam yang Shey pake cocok banget untuk dia.

Shey jelas tersipu malu dengernya. "Such a flirting boy, you too Kai. But why haven't you makeup yet?"

"Aku gabisa makeup, dan yang lain lagi sibuk."

"Kalau gitu aku aja yang makeup in gimana?" Shey dengan berbaik hati menawarkan diri.

"Sounds good. Tolong ya mbak, bikin saya jadi secantik orang di depan saya ini." Kairi ngomong sambil naik turunin alisnya, Shey liatnya udah capek banget, dia jalan ke arah ruang tengah ninggalin Kairi di depan pintu masuk.

"Enough Kairi, i know that. Gausah di perjelas." Teriak Shey sambil tetep jalan menjauh. Kairi liatnya cuma bisa ketawa aja, suka banget dia tuh ngejahilin Shey.

'~~~~~~~~~'

Sekarang waktu sudah menunjukkan pukul setengah tujuh malam, rombongan dari GH udah pada dateng ke tempat diadakan Halloween nya.

Tadi mereka rame-rame naik dua mobil, mobil Satrya dan Kairi. Semenjak turun dari mobil Kairi dan Shey masih jalan berdampingan, Shey sibuk liat ke segala arah buat nemuin Annya.

Karna Shey yang gak fokus sama jalannya, dia hampir aja nabrak orang yang jalan berlawanan arah sama dia, tapi di tarik Kairi biar gak bertabrakan.

"Fokus jalan dulu Shey, nanti kamu nabrak orang." Shey yang tangannya tiba-tiba di tarik Kairi kaget, dia gak sadar kalau ada orang jalan di depannya.

- LOVE GAME - [kaisze]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang