'~LOVE GAME~'
;
Hari ini adalah hari dimana Shey pergi untuk datang ke acara reuni SMA nya, sedangkan Kairi sekarang lagi siap-siap untuk livestream. Kairi biasanya livestream malam, tapi karna sore ini bingung mau ngapain jadi dia mutusin buat live sekarang.
"Suara gua aman gak guys? Kedengaran kan?" Perlahan makin banyak orang yang nonton live nya.
'aman Kai'
'kaget banget muncul notif Kairi live'
'tumben Kai jam segini live'"Sorry kalau dadakan guys, gua bosen dan bingung mau ngapain. Jadi mending kita ngegame aja."
Satu game berhasil Kairi menangin, sekarang waktu break sambil prepare game ke dua, Kairi lagi bacain komentar dan ngejawabin beberapa diantaranya.
'gak liburan ke Philipina lagi Kai?'
"Enggak guys, keluarga yang disana nanti bakal pindah ke Indo, jadi gua bener-bener stay disini."'kangen waktu bareng ONIC gak?'
"Kangen lah, cuma sekarang kan juga masih main bareng, jadi ya gak yang kangen banget. Untuk sekarang kangennya tuh sama turnamen nya doang."'gak bakal balik ke GH lagi Kai?'
"Enggak lah guys, GH udah penuh. Gua juga butuh tempat yang lebih luas dan private."'cewek lu mana, sekali kali tunjukin lah Kai'
"Lagi ada acara dia. Gak bisa guys, tolong cukup hargai aja keputusan gua, tentang hubungan gua cukup segini aja yang kalian tau."Setelah banyak jawabin pertanyaan viewers nya Kairi lanjut main, beberapa notifikasi dari handphone nya dia abaikan gitu aja. Sampai akhirnya ada satu telpon masuk, pas Kairi liat ternyata dari Shey, Kairi kaget liatnya tapi tanpa nunggu lama dia langsung angkat telepon Shey.
"Halo Shey, kenapa nelpon?" Sadar kalau suaranya kedengaran di livestream, Kairi sigap matiin mic nya.
"Kai kamu udah jalan kesini kan?" Suara Shey terdengar, tapi malah buat Kairi bingung.
"Hah? Gimana Shey?" Muka bingung Kairi keliatan banget, sampai viewers yang masih setia nontonin dia sadar.
"Maaf ya ganggu kamu nyetir, tapi baca pesan ku dulu ya, aku mau nitip sesuatu." Kairi langsung nyalain loud speaker dan beralih ke room chat Shey.
Tapi belum selesai dia buka room chat nya suara seseorang terdengar dari sambungan telepon Shey, itu suara laki-laki.
"Pulang bareng aku aja lah biar cepet, orang yang jemput kamu masih lama tuh pasti." Kurang lebih begitu yang Kairi dengar.
Makin dipercepat jari Kairi untuk buka room chat nya.
Selesai baca itu dia otomatis berdiri buat nyari jaket dan kunci mobilnya, sampai lupa kalau livestream nya belum di matiin. Balik lagi kedepan komputernya untuk pamitan sama viewers.
KAMU SEDANG MEMBACA
- LOVE GAME - [kaisze]
Teen Fiction[KAISZE] 'Just a fictional story about Kairi and Sheryl' Cerita yang ku buat hanya untuk bersenang-senang. Murni karena kesukaan ku pada Kaisze. I really love them, and im gonna always support them. Selamat membaca... HOPE YOU GUYS ENJOY!!