'12

1K 73 3
                                    

'~LOVE GAME~'

;

Hari ini jadi hari yang lumayan sibuk untuk Kairi, karna dia ada beberapa kerjaan mulai dari pagi sampai malam. sedari pagi tadi kairi kerja sendiri untuk ngurus beberapa hal terkait usahanya, tapi siang ini udah ada yang duduk di bangku penumpang mobilnya, siapa lagi kalau bukan Shey.

Tadi dari tempat usahanya, Kairi langsung on the way ke apart Shey untuk jemput, dia minta di temenin Shey untuk kerjaan kali ini. Sekalian juga malam nanti mereka bakal makan bareng anak ONIC di luar.

Sekarang ini mereka lagi jalan menuju ke kantor Jonathan Liandi. Gak salah lagi kerjaan Kairi hari ini salah satunya adalah podcast EMPETALK nya Jonathan.

Shey awalanya bingung kenapa dia di ajak, karna kalau dia di ajak otomatis Jonathan pasti bakal tau, tapi tenyata Kairi emang sengaja.

Jauh sebelum hari ini Kairi dan Jonathan emang udah chat-chatan, Jonathan penasaran banget sama yang di bilang pacaranya Kairi. Akhirnya Kairi jelasin yang sebenernya terjadi dari awal sampai akhir kedekatan dia dan Shey.

Untuk hari ini pun Jonathan minta Kairi buat bawa Shey ke kantor podcast nya, setelah Kairi jelasin dan minta izin, akhirnya Shey setuju untuk ikut.

Sekarang mereka masih di dalam mobil, di tengah perjalanan ini mereka isi sama beberapa obrolan. "Kamu mau jajan gak?" Pandangan Kairi tetep fokus ke jalanan.

shey yang dikasih pertanyaan mikir sebentar. "umm, gausah Kai, aku bawa susu di dalam tas ada buat kamu juga."

Denger penolakan dari Shey, Kair cuma ngangguk aja dan mereka lanjut perjalanan menuju ke kantor Jonathan.

Sesampainya mereka di sana langsung di sambut dengan baik, apalagi dari Jonathannya sendiri. "Kai, gila udah lama banget gua gak liat lu langsung. Semenjak champion di match terkahir kayaknya."

"Iya bang, sorry banget gak sempet main waktu itu, sibuk sama beberapa hal"

"Paham-paham" Jonathan ngangguk tanda paham.

"Oh ya bang ini Sheryl, Shey ini bang jonathan." Lanjut Kairi ngenalin Shey yang dari tadi cuma berdiri di belakang badan dia.

"halo bang Jo, salam kenal." Shey ngulirin tangannya untuk bersalaman, yang di sambut baik sama jonathan.

"Oh ini yang namanya Sheryl, halo juga Sheryl salam kenal. Cantik loh pantes Kairi suka." Jonathan ngomong sambil sedikit terkekeh.

"Thank you bang Jo, panggil nya Shey aja, Sheryl kepanjangan. Btw aku suka banget nonton EMPETALK, that so fun to watch."

"Glad you like it Shey, yaudah kalau gitu kita langsung ke dalem aja yuk, kalian udah makan belum?" Beberapa menit sebelum take video mereka ngobrol banyak, beberapa kru Jonathan juga ajak Shey ngobrol yang buat Shey gak cepet bosen.

Sekarang mereka udah persiapan untuk take, Kairi udah duduk di hadapan Jonathan. Setelah Jonathan ngelakuin intro, EMPETALK pun dimulai, beberapa pertanyaan berhasil Kairi jawab dan obrolan mereka pun berlanjut.

Sampai akhirnya pertanyaan yang mungkin jadi highlight pun tiba. "Nah sekarang lanjut nih, ini banyak banget Kai yang nanya ke gua. Sebenernya lu tuh beneran ada pacar atau masih sendiri si?"

Shey udah tau terkait pertanyaan yang memungkinkan akan menjurus ke dia ini, Jonathan udah minta izin sebelumnya untuk bahas hal ini. Dan Shey ngasi izin, dia juga bilang kalau pertanyaan tentang ini terserah Kairi aja mau jawab gimana.

Kairi yang diizinin begitu pun merasa lebih leluasa, untuk hubungan yang dibilang pacaran sih mereka emang belum, tapi mereka udah komitmen banget untuk satu sama lain, jadi kalau ngomongin tentang hubungan ya pasti mereka punya.

- LOVE GAME - [kaisze]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang