01

107 21 2
                                    

Setengah melirik, mencoba merayu..



••




"..Baiklah, istirahat yang tenang ya (Name)."



Anggukan terlihat dari gadis itu. Seutas senyum segera sirna ketika sang perawat telah pergi. Lagi, dirinya sendirian lagi.



"Sial, cepat sekali senja datang."




Ia mendengus tak suka. Memandang bayang yang kabur adalah rutinitasnya dan itu tak pernah membuatnya nyaman.



Namun satu hal tiba-tiba terbesit di benak, pikiran-pikiran acak mulai memenuhi isi kepala.



"Sebenarnya suara siapa semalam..?"



(Name) bertanya-tanya. Ia sangat yakin jika selama ini telah sendirian di kamar rumah sakit itu tapi kenapa kemarin seseorang seakan mengajaknya berbicara?


Apa dia lupa atau orang itu datang secara tiba-tiba?



"Aku selalu terjaga, jika seseorang masuk pasti aku akan mengetahuinya."



Dirinya kembali termenung. Siapakah orang yang bersamanya kemarin malam? Apa itu hantu?



"Tapi kenapa..aku seakan nyaman dengannya?"




━━━━━━━━━━━━━━━━━━♡ෆ



..Apa yang kau inginkan
Dari senyumku, ya Tuan?


••


Lagi, tengah malam menemani gadis itu kembali. Seperti jadwal ia seharusnya akan bermain dengan imajinasinya, namun malam ini menjadi berbeda.


"Aku penasaran dengan suara itu.."



Batinnya berbicara dengan netra yang melirik sekilas kearah sumber ketidak-tahuan yang menarik perhatian. Ia heran namun juga ingin tahu.

Terdiam dan menunggu sesaat. Berakhir menghela nafas saat sadar akan hal bodoh yang dilakukan



"Sial, apa sekarang aku sudah mulai gila?"






"Tidak, ku pikir kau tidak gila."





DEG!





Suara yang menelusp ke indra pendengaran itu mengejutkannya. Pupil yang seketika bergetar dengan tubuh mematung di tempat. Bulu kuduk berdiri ketika pikiran kalang kabut mulai menyelimuti. Lidah yang kaku mencegah suara untuk keluar.


Hanya lirikkan mata yang dapat ia lakukan sekarang.



"I-ITU DIA!"





"Hn? Kau mencariku?"





Suara itu mendengus geli ketika berbicara.





"Senang bertemu ya, namaku Itadori Yuuji."

𝐊𝐚𝐮 𝐑𝐮𝐦𝐚𝐡𝐤𝐮; Itadori YuujiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang