'Kan ku letakkan hangat di tengah dekap kita.
••
Helaan nafas terdengar. Pandangan kosong menatap malas pada jam di sana.
01.00
Tengah malam akhirnya tiba. Namun di benak sang puan terasa berbeda. Sesuatu menciptakan rasa heran yang ia tak mengerti.
"Kenapa.. sesuatu seakan kurang dariku..?"
Dia bertanya sendiri. Bungkam sejenak kemudian berdecak kesal ketika tak menemukan jawaban.
Lagi-lagi menghela nafas panjang, mencoba melupakan perasaan yang tak biasa. Benar-benar menganggu menurutnya.
"Ah.. Hidupku memang sesuram ini, huh?"
Dia bertanya, tapi lebih terdengar seperti pernyataan. Gadis itu sudah biasa. Dia tidak merasakan apapun lagi akan kehidupan, baik gelora maupun nestapa.
Benar-benar menerima semua takdir yang datang padanya.
"Kurasa tidak. Kau punya hidup yang cerah tahu!"
━━━━━━━━━━━━━━━━━━♡ෆ
Jangan biarkan ku pulang
Ke rumah yang bukan engkau..••
"Siapa itu?!"
(Name) berseru. Tubuh itu sontak kaku dikala sebuah suara menginterupsi sunyi. Matanya terbelalak dengan perasaan cemas menjalar.
"W-woah.. tenang saja. Aku bukan penjahat disini."
Suara itu merespon. Terdengar seperti ia panik akan reaksi sang dara. (Name) semakin curiga.
"Siapa kau? Dan kenapa kau mengupingiku, huh?!"
"Aku tidak menguping dan aku datang untukmu."
Gadis itu terdiam dan sosok itu terkekeh pelan "Ada apa, hn? Terkejut ya? Hahaha. Maaf aku tidak sengaja melakukan itu." Dia berbicara dengan nada geli.
Lidah (Name) menjadi kelu. Pikirannya kalang kabut akan sosok itu dan berusaha keras untuk berbicara. Namun nafasnya seolah tercekat dengan dada yang menyesak.
Ada apa ini? Tiba-tiba sesuatu seakan mencoba memaksanya untuk mengingat sesuatu.
"Jangan memaksa. Kau tidak perlu khawatir akan dua hal, aku tak akan menyakitimu.." Ibarat mengerti, entitas itu menimpali.
".. Dan aku masih ada untukmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐚𝐮 𝐑𝐮𝐦𝐚𝐡𝐤𝐮; Itadori Yuuji
Fanfic❝ 𝘎𝘦𝘮𝘢𝘳 𝘴'𝘬𝘢𝘭𝘪 𝘬𝘢𝘶 𝘭𝘶𝘬𝘪𝘴𝘬𝘢𝘯 𝘣𝘪𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬𝘬𝘶..❞ -Raisa Anggiani Based on a song by the Raisa Anggiani ━━━━┅━━━┅━━━━ 𝘿𝙧𝙖𝙗𝙗𝙡𝙚 Written by: sanss_tuyy Yuji Itadori © Gege Akutami