21-24

347 31 0
                                    

Bab 21: Profesi koki rahasia, level penuh!

Niu Du menepuk dadanya: "Itu dia! Saudara Si Yan dan saya pasti akan membuat Penginapan Yinquan kita menjadi lebih baik dan lebih baik lagi!"

“Kalau begitu, gajinya akan sama dengan gajimu~”

Succubus berpakaian merah tersenyum dan berkata: "1.000 koin tipu muslihat sehari!"

Begitu kata-kata ini keluar, seluruh penonton terkejut!

  Mengapa!
 Mengapa ada perbedaan besar dalam pengobatan?

  1000 sindiran?

Pemain manusia lainnya melihat ke arah koin berbahaya di saku mereka dan tidak bisa menahan diri untuk tidak memelintir bibir mereka.

 Kaum kapitalis menitikkan air mata saat melihatnya!
Succubus berpakaian merah memandang Si Yan dari atas ke bawah, berbaring, memperlihatkan sosoknya yang menawan.

Sungguh tidak disangka ada manusia yang bisa begitu terpesona padaku~
Orang ini cukup bagus~
 Dan saya juga menyukai sosoknya!

Dapurnya relatif panas, jadi Si Yan hanya mengenakan kemeja lengan pendek berwarna putih bersih. Keringat telah membasahi kemeja lengan pendek dan menempel di tubuh Si Yan. Garis otot yang tajam juga tergambar dengan sangat jelas.

“Permisi, lima porsi sup jamur putih.”

Saat ini, seorang penipu masuk. Melihat suasananya agak rumit, dia berkata dengan suara rendah.

 "Halo, bos wanita"

 Setelah memperhatikan succubus berpakaian merah, pelayan licik itu benar-benar terkejut!
Succubus berpakaian merah melihat seseorang memesan makanan dan mengedipkan mata pada Si Yan: "Saudara Si Yan, kamu harus sibuk dulu. Keluarga budak akan kembali dan membersihkan dulu~"

 Setelah mengatakan itu, succubus berpakaian merah berbalik dan meninggalkan dapur.

Sekarang, manusia ini masih terlalu sibuk untuk mengganggunya mencari uang.

Lebih baik menggangguku di malam hari~
Setelah mengatakan itu, succubus berpakaian merah duduk dengan tenang di konter Yinquan Inn, menatap dapur dengan serius.

 Terkadang, succubus berpakaian merah tiba-tiba memikirkan sesuatu.

Senyuman menawan muncul di sudut mulutnya, lalu dia mulai menjepit kakinya terus menerus dan menjilat bibirnya dari waktu ke waktu.

Si Yan terus sibuk memasak di dapur.

Sekitar pukul sembilan malam, Penginapan Yinquan akhirnya berhenti beroperasi.

 Pemain manusia lainnya juga menghela nafas lega.

 Hari ini, dua pemain lagi meninggal.

 Salah satunya adalah orang Yingjiang di dapur, dan yang lainnya adalah wanita paruh baya Kyushu dari sebelumnya.

 Para pemain yang tersisa berpikir bahwa kembalinya pemilik Yinquan Inn akan segera membunuh mereka.

 Tetapi kalau dilihat dari situasi saat ini, sang induk semang sepertinya hanya tertarik pada penduduk asli Kyushu bernama Si Yan.

 Saat ini, Si Yan.

Dia sedang duduk santai di dapur belakang, meminum Coke yang dibeli Niu Du.

 Bagaimanapun, Si Yan, sebagai koki di Yinquan Inn, memiliki status yang sama dengan Niu Du, manajer lobi.

  Jadi.

 Kecuali bos wanita succubus berpakaian merah, tidak ada yang bisa mengendalikan Si Yan.

Melihat minuman hitam di tangannya, Si Yan hanya bisa menghela nafas.

Aku Punya Sistem Profesi Di Dunia Horror!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang