41-44

297 27 0
                                    

Bab 41 Panggilan Virginia!

Si Yan sedikit bingung setelah mendengar Ella mengakui bahwa dialah dekan.

Lagi pula, Si Yan tidak menyangka dekan akan menjadi asistennya!

 Ini ide yang buruk!

Selain itu, dia secara pribadi meminta Direktur Li untuk mengatur agar dia bisa bersama Si Yan.

Mungkinkah dia mempunyai tujuan tertentu?
“Karena kamu dekan, kenapa kamu mau jadi asistenku?”

"Itu karena aku ingin kamu tetap di sini. Kami benar-benar kekurangan dokter di Rumah Sakit Blood Moon. Saat aku pergi ke dimensi succubus merah untuk makan malam, awalnya aku berencana membuka cabang di sana."

Mendengar kata-kata Ella, Si Yan memikirkannya dengan hati-hati, dan matanya tiba-tiba berbinar!
Dari raut wajahnya, mudah untuk melihat bahwa loli ini agak mirip dengan wanita tua yang menerima pemain di depan pintu!

 Jadi, mungkin wanita tua itu adalah nenek Ella!

Ini menarik!

Si Yan benar-benar tidak menyangka bahwa Ella, yang dia temui di Penginapan Yinquan sebelumnya, sebenarnya adalah direktur sebuah rumah sakit!

Namun, Si Yan tidak mungkin bertahan.

Lagi pula, saya sudah lama tidak tinggal di tempat Hong Meier. Dilihat dari waktu yang saya habiskan di Yinquan Inn, saya memperkirakan waktu yang saya habiskan di Rumah Sakit Blood Moon paling banyak akan menjadi kerutan.

 Kalau begitu, aku harus kembali lagi!

Tentu saja, Si Yan saat ini tidak tahu bahwa peristiwa besar telah terjadi di rumahnya!
 Situasi aneh di Kyushu.

Yu Jinqing mengganti perban di lengannya dan segera membuka Forum Pemain Thriller.

“Saudari Qing, apakah kamu terluka parah?”

Luo Yinuo bertanya dengan prihatin.

Yu Jinqing melambaikan tangannya: "Tidak apa-apa, ini hanya cedera ringan."

“Ketiga orang itu sepertinya tidak punya skill apa pun, tapi mereka sangat cakapOrang di seberang mungkin mengira Si Yan hanyalah orang biasa, jadi mereka tidak mengambil hati. "

Luo Yinuo menjelaskan.

Yu Jinqing mengangguk: "Itu benar. Kali ini, kami tidak tahu kapan Si Yan akan mengakhiri salinan horornya. Kami akan mengirim beberapa orang untuk mengawasinya. Jika dia kembali, kami akan memberi tahu dia tepat waktu." "

Luo Yinuo mengangguk lalu keluar dari kantor.

Ketiga pria yang terakhir kali memasang bahan peledak di rumah Si Yan semuanya berasal dari luar negeri.

Yu Jinqing secara alami mengetahui tujuan mereka.

 Itu untuk menyingkirkan beberapa pemain level SSS di Kyushu!
Si Yan masih pemula, mungkin karena keberuntungan atau hal lain, dia dengan cepat mencapai sepuluh besar dalam daftar pemain.

 Inilah masalahnya. Negara-negara asing ingin menyelesaikannya dengan cepat sebelum Kyushu menyadarinya!
 Saya tidak tahu kapan, tapi semua negara sepertinya berspekulasi mengenai situasi aneh ini.

 Hanya mereka yang memiliki rating lebih tinggi yang tampaknya mampu benar-benar mengendalikan ruang thriller dan memahami arah masa depan ruang thriller.

 Saat ini, ada banyak sekali pemain yang mati di ruang horor.

 Pada hari ketika bumi benar-benar berakhir, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi.

Aku Punya Sistem Profesi Di Dunia Horror!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang