Bab 121 Panel atribut diaktifkan! Zombi datang!
Serangan zombie sebagian besar berupa serangan fisik, disertai dengan racun mayat dan bahkan wabah mayat.
Zombi tingkat tinggi juga dapat menggunakan energi mayat untuk menyerang.
Ada juga sejumlah kecil zombie yang akan menyerang dengan api yin.
Jenis ini relatif jarang.
Kesulitan zombie terutama terletak pada tubuhnya yang tidak bisa dihancurkan.
Bahkan zombie yang baru bertransformasi pun sangat sulit untuk dihadapi, dan tidak terlalu efektif untuk menghadapinya dengan senjata panas seperti senjata.
Tentu saja, jika Anda menggunakan RPG untuk meledakkannya, itu juga bisa hancur berkeping-keping.
Namun, penggunaan senjata berat seperti itu di ruang horor sangat terbatas.
Dan hanya mereka yang memiliki kupon khusus yang dapat membawanya.
Lagipula, benda itu sangat besar sehingga jika kamu ingin menyembunyikannya, kamu tidak dapat melakukannya!
Ini sangat kuat, tetapi juga memiliki banyak kekurangan!
Lagi pula, di dunia zombie, ada beberapa zombie yang tidak takut dengan hal ini.Mengenai alat peraga, Si Yan tidak perlu khawatir.
Yang paling berharga adalah kupon pengembalian.
Inilah kupon yang digunakan oleh empat orang kelompok haus darah saat itu.
Perlu diaktifkan dua menit sebelumnya.
Hadiah kupon ini bagus untuk menyelamatkan nyawa.
Dua menit.
Dengan metode Si Yan, dia tidak bisa bertahan apapun yang terjadi.【Ding dong! Selamat kepada pemain karena masuk sepuluh besar dalam daftar pendatang baru! 】
【Bonus panel atribut sedang dihasilkan】
【Berdasarkan nutrisi dari Blood Spirit Pill dan Yuanling Pill, bilah atribut pemain adalah sebagai berikut! 】
Ini
Suara ruang yang menakutkan?
Tanpa diduga, Thriller Space juga akan memberikan panel atribut eksklusif kepada pemain?
Orang baik!
Ini adalah buff ganda bagi saya!
Tidak hanya panel properti game, tetapi juga panel sistem!【Atribut pemain: Si Yan
Fisik: 42
Qi dan darah: 37
Kekuatan: 32
Ketangkasan: 32
Roh: 66
Resistensi: Resistensi Kutukan: 14%]Peningkatan tingkat jiwa tercermin dalam atribut, termasuk kekuatan mental. Kekuatan mental Si Yan telah mencapai 66!
Dapat dikatakan menonjol.Alasan mengapa tingginya begitu tinggi mungkin karena efek dari setengah hati pohon yang kesal.
Kekuatan spiritual tampaknya sangat intuitif, tetapi peningkatan mendasar terletak pada jiwa.
Setelah memindai panel atributnya, Si Yan mengangguk puas.
Tampaknya hal ini hanya dapat ditingkatkan dengan terus-menerus mengalami salinan baru!
Dan itu juga dapat ditingkatkan melalui pisau khusus tersebut, seperti Pil Yuanling dan Pil Roh Darah!
Kali ini kita pergi ke dunia zombie. Vitalitas dan ketahanan Si Yan terhadap kutukan sangatlah penting.
Kebugaran fisiknya sudah cukup baik.
Setelah membaca panel atribut, Si Yan mulai membuat persiapan lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Punya Sistem Profesi Di Dunia Horror!
TerrorTeror dibangkitkan dan ruang horor turun ke seluruh dunia! Si Yan, yang melakukan perjalanan ke dunia paralel ini tiga tahun lalu, secara tidak sengaja ditarik ke ruang horor dan membangunkan sistem pohon karier tertinggi! Koki yang aneh, pengantar...