25-28

326 28 0
                                    

Bab 25 Makanan lezat manusia: Tumis tiga potong!

Begitu kata-kata ini keluar, seluruh tempat menjadi gempar!

"Apakah kamu gila? Kakak Si Yan pasti sudah gila!"

Niu Du menggelengkan kepalanya tak berdaya.

 Dia cukup tampan.

 Tetapi otak saya tidak bekerja dengan baik.

Dia tidak tahu bagaimana Si Yan bisa berbicara begitu bebas!
 Manusia yang membuat makanan untuk monster?

Bukankah ini hanya memberikan makanan kucing kepada anjing?

Kalau memang gagal, promosi Yinquan Inn kali ini pasti akan bermasalah lagi!
 Sebenarnya, jika keahlian memasak Si Yan sebelumnya digunakan, sangat mungkin untuk membuat beberapa hidangan gu giling goreng, makanan laut yang mengejutkan, dan sejenisnya.

 Tapi sekarang, Niu Du sedikit takut!

 Dibandingkan dengan keterkejutan semua orang, Si Yan sedikit gugup.

  Bagaimanapun, ini adalah pertama kalinya Si Yan memasak di depan umum, jadi tidak dapat dipungkiri bahwa dia masih merasa sedikit tidak nyaman.

 Mengambil napas dalam-dalam beberapa kali, Si Yan tersenyum dan berkata: "Hidangan pertama, yang ingin saya lakukan adalah: tumis tiga potong suwir!" "

  Tumis tiga ulat sutera suwir?

 Sepuluh juri saling memandang dan tidak tahu hidangan apa ini.

Di pihak Si Yan, aksi telah dimulai.

 Tiga suwir tumis sebenarnya adalah suwiran paprika hijau, wortel, dan jamur tiram raja yang sangat sederhana.

Masakan ini sebenarnya tidak sulit untuk dibuat, kesulitannya terletak pada pengolahan bahan-bahannya!

Si Yan meletakkan wortel yang sudah dicuci di atas talenan, lalu mengambil pisau dapur dan melihat wortelnya.

 "Astaga! Tumis tiga ulat sutra suwir? Apa semuanya vegetarian?"

"Bukankah ini tidak masuk akal? Kamu harus tahu kalau monster di ruang horor semuanya pemakan daging!"

 “Hanya melihat bahan ini, saya tidak tertarik sama sekali!”

  "itu tidak benar?Saya pernah makan masakan yang dimasak oleh manusia ini sebelumnya, dan dia jelas pandai memasak, kenapa dia tiba-tiba membuat hidangan seperti itu hari ini? "

 Para penonton sangat bingung.

Namun, saat semua orang masih berdiskusi, pisau dapur di tangan Si Yan mulai bergerak!
 “Da da da da!!!”

Si Yan memegang wortel dengan tangan kirinya, dan pisau di tangan kanannya terus berkedip.Karena kecepatannya yang begitu cepat, muncullah sesosok hantu, sehingga sulit untuk melihat di mana pisau itu berada untuk beberapa saat!
 Setelah menyadari kemampuan pisau Si Yan, Bao Lin sangat terkejut!
 Manusia ini tidak sederhana!
 Saat ini, perhatian Si Yan tertuju pada wortel.

Dalam waktu kurang dari sepuluh detik, lobak utuh berubah menjadi irisan wortel bening, setebal rambut, seperti sebuah karya seni!

 Setelah ini selesai, semua orang yang hadir menjadi buta!

 Pisau dapur sepertinya telah menjadi bagian dari tubuh Si Yan, fleksibel dan keterampilan pisaunya luar biasa!
 Hanya dalam sekejap mata, wortel itu berubah menjadi benang tipis!
 "Astaga? Keterampilan pisau ini luar biasa!"

"Sungguh menakjubkan! Kok bisa setipis itu?"

Niu berdiri sendirian dan menyeka matanya karena tidak percaya.

Aku Punya Sistem Profesi Di Dunia Horror!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang