Bab 209 Wajah yang tersegel
Kunci pintu ada di tubuh Dr. Gao.
Tidak pada kapten keamanan.
Dokter Gao ini selalu diikuti oleh beberapa penjaga keamanan undead, tidak mudah untuk merebut kunci darinya.
Si Yan tidak terburu-buru dan tidak bisa merampok dengan paksa, tapi bukan berarti tidak ada cara lain.
Setelah waktu jalan-jalan selesai, Si Yan kembali ke kediamannya dan mengambil gambar.
Ini adalah gambar seluruh Rumah Sakit Jiwa No. 15 yang digambar Si Yan dari ingatannya.
Ada satu bangunan utama dan beberapa bangunan tambahan. Pemain bahkan tidak bisa meninggalkan bangunan utama selama 7 hari terakhir.
Pasien juga tidak diperbolehkan meninggalkan gedung utama.
"Ada pintu lain di luar."
Si Yan berbisik.
Bahkan setelah keluar dari gedung utama, pintu luar juga menjadi kuncinya.
Ya, banyak monster yang memang bisa terbang.
Tapi Si Yan merasa setelah meninggalkan gedung utama, mereka ingin terbang keluar dari sini
hampir tidak mungkin!
Jadi, kunci pintu luar juga sangat penting.Kunci pintu luar tidak boleh ada pada Dr. Gao.
“Lusa, pimpinan akan melakukan pemeriksaan, dan kasusnya akan diselesaikan.”
Si Yan punya ide.
Setelah membuat beberapa rencana, Si Yan beristirahat.
Keesokan paginya, Si Yan meluangkan waktu dan menangani 5 pasien lagi.
Sejauh ini.
Dia telah menangani 35 pasien!
tidak berarti semuanya sudah sembuh.
Beberapa pasien, hanya dengan intervensi psikologis awal, telah mampu memicu tugas tersembunyi.
Mereka semua ingin keluar!
Tersisa 14.
Setelah mengeluarkan ratu putih, masih ada 13 yang tersisa.
Ke-13 orang ini adalah tipe yang cukup sulit untuk dihadapi.
"Itu saja untuk saat ini."
Si Yan siap berhenti untuk sementara waktu.
Hari ini adalah hari kelima. Dalam dua hari ke depan, kami akan fokus menyerang White Queen.
Adapun wanita tua yang menganggap Si Yan sebagai cucunya, sudah mencapai hasil.
Jadi, pada siang hari, Si Yan datang ke 316 dimana White Queen berada lagi.
White Queen masih belum banyak berubah.
Ada perasaan mengasihani diri sendiri di cermin.
"Mulai bekerja!"
Si Yan tidak membuang waktu, mengeluarkan kertas gambar dan melanjutkan menggambar wajah White Queen.
Masih mengadopsi cara sebelumnya.
Buat garis besarnya dengan cepat dan kemudian besarkan.
Satu lembar, dua lembar, tiga lembar.
Segera, tiga jam berlalu, dan Si Yan telah menggambar hampir tiga puluh gambar.
Tapi tak satu pun dari mereka yang bisa menggerakkan White Queen.
“Wajahnya harusnya kecil dan halus, harap sesuaikan.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Punya Sistem Profesi Di Dunia Horror!
HororTeror dibangkitkan dan ruang horor turun ke seluruh dunia! Si Yan, yang melakukan perjalanan ke dunia paralel ini tiga tahun lalu, secara tidak sengaja ditarik ke ruang horor dan membangunkan sistem pohon karier tertinggi! Koki yang aneh, pengantar...