161-164

109 12 0
                                    

Bab 161 Jika tidak bisa digunakan, masih bisa dijual dengan harga bagus!

Setelah alarm dari ruang thriller berbunyi, Si Yan menyingkirkan kedua benda ini.

Saya tidak tahu apakah giok ini adalah giok Hetian.

 Setelah menggunakannya, Anda mungkin bisa menjualnya dengan harga bagus!

"Ruyi merasa sangat tersanjung karena Tuan Ruyi dapat menyetujui permintaan Ruyi. Saat Tuan datang lain kali, Ruyi seharusnya bisa menjamu Tuan secara langsung."

 Di dalam peti mati, suara Yu Ruyi terdengar lagi.

 "Jika tidak ada yang lain, aku akan pergi."

Si Yandao.

“Manajer Xue, tolong kirimkan suamimu untukku, dan kembalikan biaya kamarnya kepadanya.”

Giok Ruyi Dao.

"Iya Bos."

 Segera, Si Yan dan Ying Rui kembali ke lobi dan kembali ke Tianzi Fanghao.

 "Pak, ini biaya kamar."

Manajer Xue mengembalikan biaya kamar yang diberikan oleh Si Yan, dan juga mengembalikan biaya kamar yang diberikan oleh Ying Rui nanti.

  Totalnya ada lebih dari 2.000 koin aneh, dan itu cukup banyak.

 Menginap di kamar Tianzi di Gedung Ruyi selama satu bulan berharga 6.000 koin kuai.

Ini benar-benar bukan sesuatu yang mampu ditanggung oleh orang biasa untuk tinggal di sini.

“Yu Ruyi ini dikatakan telah mengadopsi metode pemurnian tubuh khusus. Dia telah mengundang Tabib Suci Li sebelumnya, tetapi Tabib Suci Li tidak setuju.”

Dalam perjalanan pulang, Yingrui berkata pada Si Yan.

Si Yan mengerti.

Pihak lain sangat ingin memanfaatkan situasi tersebut.

Saya ingin memanfaatkan pengaruh Dr. Li sebelumnya, tetapi Dr. Li menolak.

 Jadi kali ini saat Si Yan merawat zombie di Gedung Ruyi, Gedung Ruyi tidak ikut campur sama sekali.

Yingrui membicarakan rencana selanjutnya lagi dan berkata: "Saya akan berada di sini selama beberapa hari ke depan. Saya akan pergi setelah suami saya pergi."

 “Kemana kamu akan pergi setelah kamu pergi?”

Si Yan memandang Ying Rui dan bertanya.

Pertanyaan Si Yan membuat Yingrui merasa sedikit bingung sejenak.

Ke mana harus pergi?
 Saat dia kabur dari rumah, dia sebenarnya punya tujuan di awal.

  Yaitu pergi ke suatu tempat untuk hidup terpencil.

Namun, setelah dikutuk oleh Nangong Wan'er, semua tentara mati yang dibawanya meninggal, dan mereka kemudian terluka parah, dan kemudian rangkaian kejadian saat ini terjadi.

 Ditambah dengan fakta bahwa dia mengenal Si Yan, tujuan Ying Rui menjadi kurang jelas lagi.

  Dan.

 Ketika dia berpikir untuk berpisah dari Si Yan dalam beberapa hari, Ying Rui menjadi sangat enggan berpisah dengannya.

 Dia sangat senang bersama Si Yan akhir-akhir ini.

 Dalam hatiku, aku sudah terbiasa melihat Si Yan setiap hari.

Selama dia melihat Si Yan setiap hari, tanpa disadari suasana hatinya akan membaik.

Aku Punya Sistem Profesi Di Dunia Horror!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang