13-16

362 35 1
                                    

Bab 13 Sanxian Nao di Meja 4

 Saat berbalik.

 Semua orang melihat seorang pria berkepala tiga!
Tubuhnya penuh dengan luka berdarah, yang dijahit secara kasar dengan jarum dan benang; ketiga kepalanya juga dijahit ke lehernya dengan jarum dan benang, terlihat dalam bahaya. Satu kepala tidak memiliki mata, satu kepala tidak memiliki wajah, dan kepala lainnya hanya memiliki separuh daging dan darah, dan separuh lainnya adalah tulang putih!
Karena itu adalah Si Yan, dia merasa sedikit jijik setelah melihat hal aneh ini.

 Semut adalah nama lain dari makhluk aneh ini bagi manusia.

 Status manusia memiliki status yang sangat rendah di dunia horor.

 "Ya, itu kamu! Berhenti melihat sekeliling!"

Pria berkepala tiga ini melambai kepada wanita paruh baya yang baru saja berteriak.

Wanita paruh baya itu sangat ketakutan sehingga dia tidak dapat berbicara dan tidak bergerak sama sekali.

"Oh sial!datanglah kemari! "

Pria berkepala tiga itu melihat bahwa dia tidak bereaksi, jadi dia berdiri dari tempat duduknya dan datang tepat di depannya.

 "Tidak, tidak, tidak! Tidak! Aku ingin pulang, aku ingin pulang"

 Wanita paruh baya ini jelas ketakutan dengan pria berkepala tiga di depannya, dan dia terus mengulangi kalimat ini.

"Pulang? Sebagai pelayan, tahukah kamu bahwa kamu harus melayani pelanggan?"

Pria berkepala tiga itu sepertinya tertarik pada wanita paruh baya ini, dan sepertinya memiliki kualifikasi Wei Wu.

Melihat wanita paruh baya itu tidak bereaksi, pria berkepala tiga itu melangkah maju dan meraih tangannya, menariknya ke tempat duduk.

 "Tidak! Biarkan aku pergi!"

 Mentalitas wanita paruh baya telah hancur total oleh pria berkepala tiga yang menakutkan di depannya!
 Sebagai seorang pemula, dia terpilih ke dalam ruang horor tingkat 4. Wanita paruh baya itu sudah putus asa.

"Oh sial!"

Pria berkepala tiga itu perlahan-lahan kehilangan kesabarannya, dan tiba-tiba mengambil pisau panjang bergerigi yang sangat lebar di tangannya, dan menebas langsung ke tubuh wanita paruh baya itu.

  “Klik!”

Suara robekan dari pedang yang memotong daging membuat semua orang dan monster yang hadir menoleh.

 Wanita paruh baya lain di sebelahnya mencoba yang terbaik untuk menutup mulutnya agar dirinya tidak berteriak.

 Karena hanya dengan cara inilah kamu bisa bertahan hidup!
  "kemarilah!"

Pria berkepala tiga itu menyingkirkan pedangnya yang bergerigi dan menatap wanita paruh baya lainnya yang gemetar.

 Dan dia hanya bisa berjalan di depan pria berkepala tiga itu dengan patuh.

  Tauren mendengar gerakan itu dan melihat ke bawah dari lantai dua.

“Ck, ck, ck, kamu baru saja mulai bekerja dan kamu sudah tidak puas dengan pelangganmu?”

Saat tauren berbicara, dia berjalan menuruni tangga, mengambil wanita paruh baya yang telah dipotong menjadi dua dari tanah, dan melihat sekeliling.

"Ck, ck, ck, kamu mengambil parang yang mengandung virus dan mencemari daging yang begitu enak! Sialan! Sayang sekali!"

 Setelah mengatakan itu, dia membuang kedua bagian tubuh itu ke tempat sampah di sampingnya seolah-olah sedang membuang sampah.

Si Yan dan pria gendut di sampingnya tetap diam.

Aku Punya Sistem Profesi Di Dunia Horror!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang