61-64

250 27 0
                                    

Bab 61 Ella tahu segalanya!

Begitu memasuki ruang konsultasi, Si Yan menghipnotis Ella.

 Tak lama setelah hipnosis, Ellie muncul.

Si Yan dengan ahli memakai kacamata hitam Ellie: "Ellie, mulai hari ini, kamu harus duduk sendiri di ruang praktek dokter."

 "Baik, Guru!"

 Setelah kesuksesan kemarin, kepercayaan diri Ellie meningkat dua kali lipat!

Jadi, dengan koordinasi Si Yan, pasien di bagian rawat inap dibagi menjadi dua kelompok.

 Di satu sisi ada pasien laki-laki, Si Yan yang bertanggung jawab.

 Di satu sisi adalah pasien wanita, Ellie yang bertanggung jawab.

“Jangan khawatir semuanya, dia adalah muridku, dan aku akan memeriksa semua resepnya.”

 Dengan jaminan Si Yan, pasien wanita pun merasa percaya diri.

 Mulailah dengan duduk.

Si Yan mengamati Ellie saat merawat pasien.

Kali ini konsultasi publik, dan semua pasien mengantri.
 Begitu banyak hal aneh yang tiba-tiba muncul di hadapan Ellie, yang merupakan tantangan besar bagi Ellie!

 Bagi roh jahat, semakin banyak nyawa yang muncul di hadapan mereka, semakin kuat keinginan mereka untuk membunuh.

Si Yan yakin Ellie akan mampu bertahan!
 Tentu saja!

 Saat Ellie semakin terlibat dalam perannya, lambat laun dia tidak perlu lagi menahan diri!
Ellie sekarang menjadi dokter di Rumah Sakit Blood Moon!

 “Terima kasih, dokter~”

 Pasien wanita itu tersenyum manis pada Ellie. Dia tidak menyangka bahwa murid Dr. Si juga sangat kuat.

 “Tidak apa-apa, minumlah obatnya dengan serius dan kamu akan segera baik-baik saja.”

 Ellie berkata: “Yang berikutnya!”

 Ellie terus menemui dokter.

 Dua jam telah berlalu sejak pagi.

Namun, tidak ada suara notifikasi dari dunia horor di kubah!

Hal ini membuat para pemain pemula bahkan beberapa pemain veteran sedikit panik!
  "Apa yang terjadi?"

"Ini jelas tepat tujuh hari, tidak lebih dan tidak kurang! Kenapa kita tidak kembali?"

 "Dulu tujuh hari!"

"Ada yang salah! Saat kita di dalam bus, Thriller Space tidak menyebutkan masalah waktu!"

 Untuk sementara waktu, banyak pemain yang panik!
 Beberapa orang yang akan berhenti dari pekerjaannya segera kembali ke jabatannya.

Si Yan tidak terburu-buru untuk pergi.

 Bagaimanapun, misi tersembunyi belum selesai, dan Ellie belum berhasil diluncurkan.

Sekitar tengah hari, Ellie telah merawat beberapa pasien.

Melihat waktu itu, Si Yan merasa Ella akan bangun, tapi Ellie tertidur.

 Setelah hipnosis, Si Yan duduk di samping dan menunggu.

Tidak lama kemudian, Ella terbangun. Menatap mata biru tua Ella, Si Yan mengerutkan kening.

Sesuatu yang salah!
 Ella biasanya memandangnya dengan malu saat dia tertidur.

 Namun, kali ini, penglihatan Ella sedikit rumit!
Mungkinkah
 Dia mengetahuinya?

  Bagaimanapun, waktu yang dipilih hari ini tidak terlalu bagus. Ella telah tidur sepanjang pagi.

Aku Punya Sistem Profesi Di Dunia Horror!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang