𝗆𝖺𝖺𝖿 𝗄𝖺𝗅𝗈 𝖺𝖽𝖺 𝗍𝗒𝗉𝗈 𝖻𝗋𝗈𝗐.
──
Dipagi hari solar langsung bangun dan langsung mandi.
setelah mandi solar langsung bikin bekal buat hali, paha solar masih sakit karna semalem, solar hari ini bikin bekal yang enak untuk hali.
Solar pun mulai masak.
𝖽𝗂 𝗌𝗂𝗌𝗂 𝗁𝖺𝗅𝗂.
"Huamm!!"
"Bini gua mana?"
Hali langsung pergi mandi, karna penisnya berdiri hali harus ngocok dulu di kamar mandi.
Setelah hali mandi, hali langsung memakai baju sekolahnya dan langsung ke bawah untuk melihat solar yang sedang masak.
"Sayangg~"
Hali pun memeluk solar dari belakang, solar pun melihat ke hali, sebentar.
"Kenapa hali?"
"Masak apaan?"
"Ada deh"
"Aku sekarang bikin bekal aja"
"Oh, okee"
"Bentar lagi jadi"
"Sayang siapin tas aku dong" ucap solar kepada hali.
"Udah di jadwal kok"
"Oke sayang"
Hali langsung mengambil tas solar yang ada di kamarnya, sesudah hali mengambil tas solar ia langsung ke bawah, saat di dapur hali menaroh tas solar di kursi.
Makanannya sudah jadi, solar langsung ambil tempat bekal hali.
Solar tidak bolehin hali liat soalnya solar mau hali liat sendiri bekalnya kayak gimana.Setelah solar siapin bekal hali dan bekal dia sendiri, mereka berdua langsung pergi ke sekolah, hari ini adalah hari ke 6, 1 hari lagi solar tidak harus tinggal sama hali lagi.
𝖽𝗂 𝗌𝖾𝗄𝗈𝗅𝖺𝗁.
Hali langsung parkir motornya dan langsung pergi ke kelasnya, di hallway hali langsung cium solar, para ciwi-ciwi belum datang, jadi hali cium solar sebelum dia masuk ke kelasnya.
Setelah mereka ciuman
hali dan solar pergi ke kelas mereka.𝖽𝗂 𝗄𝖾𝗅𝖺𝗌 𝗌𝗈𝗅𝖺𝗋.
Solar langsung menaroh tasnya, thorn langsung ngajak solar untuk ke kantin, thorn agak lapar jadi mau jajan di kantin.
Di kantin, thorn beli minuman dan makanan, solar tidak mau jajan karna dia bawa bekal.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗦𝗲𝗹𝗮𝗺𝗮𝗻𝘆𝗮 || 𝗛𝗮𝗹𝗶𝘀𝗼𝗹
Random請 ; ─ 𝗦𝗲𝗹𝗮𝗺𝗮𝗻𝘆𝗮 || 𝗛𝗮𝗹𝗶𝘀𝗼𝗹 status : finish (25-8-2024) supra life : on going menceritakan seorang siswa sma yang jatuh cinta dengan ade kelasnya, tetapi ia berpura pura membencinya. padahal dalam hatinya ia sangat mencintainy...