32

540 30 16
                                    


halooo udh lama nih gk up
hhe maaf ya soalnya author lgi sibuk.
sooo yeah maaf ya, semoga kalian suka yaa, happy reading.

maaf kalo ada typo.
<3||----------

time skip.

06.04

hali sudah mandi, hali pun melihat hp nya, ada wa dari "osana", hali pun menyadari kalo ada orng yang wa osana tadi malem, hali tau kalo yang wa osana solar. Karna orang tuanya udh tidur. Dan solar yang ada di kamarnya.

"shit, apa gua putus aja sama osana? tapi dia cantik.." ucap hali, hali pun langsung membalas wa osana dan hbis itu ke bawah untuk sarapan.

di dapur

"sayanggg" ucap hali pun memeluk solar dari belakang.

"e- eh.."

hali pun mencium solar, solar kaget tetapi ia menikmatinya, ciuman itu tidak bertahan lama.

"ayo makan dlu" solar pun mengambil makanan untuk hali

hali pun duduk di kursi, hali melihat makanan yang di sajikan oleh solar, istri idaman ini mah

hali pun langsung makan makanan yang di sajikan oleh solar, setelah makan hali pun langsung pergi ke sekolah, sedangkan solar diam di rumah hali karna ia tidak akan sekolah lagi.

setelah hali pergi, solar langsung makan sarapannya, setelah makan solar mencuci piring dan langsung pergi ke kamar hali.

'enaknya, ngapain ya?'

'oh, mungkin aku login aku ml hali aja kali yaaa, udah lama gk main di aku hali'

batin solar, solar pun langsung mengambil hp nya dan langsung login ke akun ml hali.

'nah ini'

batin solar, solar pun langsung melihat aku hali yang begitu cantik dari pada akun dia.

maaf ya kalo jlek editannya 😿

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

maaf ya kalo jlek editannya 😿.

"bagus bangett.."

ucap solar, tetapi solar juga sedih karna terkadang ia tidak bisa push bareng hali karna dia slalu partyan.

"aku selalu di tinggal buat partyan"

ucap solar, tetapi solar tidak peduli, sebelum main solar izin dulu ke hali kalo dia mainin akun ml dia.
setelah izin ke hali ia langsung main.





disisi hali.

hali sudah sampai di sekolah ia langsung piket dan langsung pergi buat ke toilet, ia sedikit ngantuk, hali memutuskan untuk mencuci muka.

'solar sayang, aku janji aku akan menikahimu sayang..'

'tetapi mengapa, aku slalu tertarik dengan wanita..'

curhatan batin hali.

hali pun langsung pergi dari kamar mandi, hali pun melihat osana salah satu selingkuhannya

begitu juga osana, osana melihat hali juga, osana pun menghampiri hali

"sayang"

"oh, iya.."

hali ingin memperbaiki hubungannya dengan solar jadi, ia harus memutuskan osana. tapi hali tidak peduli, ia hanya ingin memperbaiki hubungannya dengan solar

"osana.. aku mau ngomong"

"ngomong apa?"

hali pun terdiam sebentar.

"kita putus ya."

"a.. hah.."

osana kaget dengan omongan hali, padahal mereka sudah pacaran 4 bulan, yaa dapetin hali gampang, lu tinggal cantik aja langsung di pacarin.

"kita putus. aku mau sama solar saja"

"ih, aku lebih cantik ya dari pada solar, tt aku lebih besar dari pada dia, dia aja gk ada tt"

"aku tidak peduli sekarang jangan chat aku atau ngomong dengan ku"

"ih"

osana pun menerima takdirnya, hali pun langsung pergi ke kelasnya, saat di kelasnya hali langsung block osana dan langsung chat solar karna dia kagen, saat chatan dengan solar hali tersenyum.

time skip.
12.00

jam istirahat pertama.
hali langsung pesen makanannya, beberapa menit kemudian makananya pun sampai, hali duduk sendiri karna tidak ada solar, fadil tidak ingin temenin hali dlu. ciwi-ciwi juga di suruh fadil buat jangan deketin hali dlu.

'solar, sayangku, istriku, bidadariku'

'aku harap nanti kalo aku lamar kmu, kamu menerima cinta ku..'

isi curhatan batin hali.



time skip
16.32

hali sudah berada di rumahnya, ia tidak sabar untuk melihat solar, saat ia masuk ke rumahnya, hali melihat solar yang sedang masak sesuatu, bau nya sangat.. enak.

"kamu masak apa sayang?"

"engga aku gk masak aku lgi bikin mie buat kita berdua"

"ouh"

'jir, sexy kali nih anak, pake celana pendek segala'

batin hali.

hali pun langsung ke kamarnya dan ganti baju lalu dia langsung ke bawah lagi saat ia kebawah mienya sudah siap, hali pun duduk deket solar, mereka makan sambil nonton tv

'hehe, otak gua cabul banget.'

'pahanya.. pahanya solar um.'

batin hali.

hali pun mencoba untuk tidak menyentuh paha solar, ia fokus makan dan nonton tv, tetapi bagaimana mau tahan? hali pun langsung menaroh mangkoknya dan langsung memegang paha solar

"HALI !!"

teriak solar, solar marah, ia tidak ingin melakukan itu itu.

"ayolah sayang.."




𝗦𝗲𝗹𝗮𝗺𝗮𝗻𝘆𝗮 || 𝗛𝗮𝗹𝗶𝘀𝗼𝗹Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang