.maaf kalo ada typo
-~
"hali.."
"hehe ayolah"
"engga !!"
hali pun mencium solar, ciuman itu sangat hangat ciuman itu membuat badan solar panas.
"aa.."
"gk mau"
solar pun langsung lari ke kamarnya, hali pun langsung mengikutinya saat di kamar hali pun langsung manaroh tasnya dan langsung ganti baju.
solar hanya tiduran.
"aku gk mau ngelakuin itu"
"iya iya"
hali? hali nurut sama solar? padahal ini tentang sex. bagaimana bisa hali menolak? solar kaget karna tolakan hali tapi dia gk mau ngomong.
hali pun langsung tiduran dengan solar, hali pun mencoba cium solar tetapi solar menghindar.
"hmmp"
suara imut keluar dari mulut solar.
hali hanya tersenyum ia pun melihat hp nya untuk membuat sesuatu.
time skip.
19.03"hali. bosen"
"mau apa kamu?"
solar sudah merasa bosan solar pun membilang ke hali, hali yang ingin memperbaiki hubungan nya jadi dia harus menaggapinya.
"mau makanan"
"yaudah mas beli dulu ya, mau apa kamu?"
"apaaja"
hali hanya tersenyum lalu dia memakai bajunya dan langsung mengambil kunci motornya, ia langsung pergi ke bawah dan pergi ke alfamart.
di alfamart.
hali sudah sampai di alfamart.
hali melepas helemnya dan langsung masuk, hali langsung membeli makanan untuk solar.di sisi solar.
solar sedang tidur sambil elus elus perutnya, kini solar sudah hamil 4 bulan.
"sayangku.. kamu kenapa engga keluar sekarang aja sii? mama mau liat kamuu :'( "
tak lama kemudian hali sudah pulang dan mengasih solar makanannya, solar pun langsung memakan makanan yang di beliin hali.
TIME SKIP.
di saat ini.
hali sudah lulus sma, hali harus kuliah tetapi jika dia kuliah hali harus meninggalkan solar, orang tua hali memaksa hali dari dulu untuk kuliah. agar setelah hali ia akan menggantikan ayahnya."kamu janji kan gk bakal selingkuh.." ucap solar, solar takut kalo hali bakal selingkuh soalnya hali kuliah di singapura.
"gk bakal kok sayang.. aku janji bakal kabarin kamu, vc bareng kamu, kalo kamu mau sleep call ayo aja" ucap hali kepada solar, solar hanya bisa memeluk hali begitu juga hali sebelum hali pergi ke bandara, hali mencium solar dan elus elus perut solar, lalu hali pamit ke orang tuanya dan langsung pergi.
setelah hali pergi orang tua hali bilang kalo solar masih bisa tinggal di rumah mereka, tetapi solar menolak dan ingin tinggal bersama orang tuanya, orang tua hali hanya menuruti permintaan solar.
dirumah orang tua solar.
Rumah orang tua solar sudah lebih besar ya sederhana lah, karna orangtua hali membelikan mereka sebuah rumah yang nyaman.
"mama.."
"iya sayang?"
"melahirkan sakit engga?"
solar agak takut untuk melahirkan karna ia tidak ingin kehilangan nyawanya, ia ingin melihat bayinya
"hmm, kamu gk usah mikirin itu.. nanti kamu makin takut"
"hmm"
solar pun langsung pergi ke kamarnya dan hanya bisa melihat hpnya, hidup tanpa melihat hali sangat susah menurut solar
'kangen muka hali yang ganteng'
batin solar, solar pengen sentuh pipi, ciuman sama hali, pelukan tetapi ia tidak bisa, ia harus menunggu 3 tahun untuk ketemu haliTIME SKIP.
!9 BULAN KEMUDIAN."ugh.. ahkk"
"sa-- sakitttt!!!"
"tahan sayang ayo dikit lagi.."
"ah, ah.. ahkkk!!!"
WAAAA
WAAAA
WAAAA
WAAAA
"ugh.. aa.."
solar terlihat sangat cape.
ia sangat sakit."kamu hebat nak"
ucap ibu solar.
"mama.. sakit.."
solar ingin menangis sakit nya kayak di masukin kontol hali.
"ini bu bayi nya"
sebuah suster pun datang untuk mengantarkan bayinya solar yang sudah bersih.
"bayinya laki laki, dia sehat"
ibu solar langsung mengambil cucu nya dan menunjukan ke solar.
"supra.."
"jadi namanya supra?"
"iya.. supra viex thunderstrom, dia akan punya nama panjang kayak hali.. biar aku slalu inget dia"
"haha kamu kangen ya"
BEBERAPA HARI KEMUDIAN.
di rumah orang tuanya solar.
solar sudah di bolehkan pulang, sekarang solar sedang tiduran dengan supra, orang tua hali juga dateng untuk melihat supra walaupun mereka udah ketemu di rumah sakit.
"ututuu lucuu banget cucu kuu"
"supraa kamu lucu dehh"
ucap kedua orang tua hali.
orang tua hali langsung membawa supra ke bawa untuk melihat awan, selain orang tua hali, teman teman solar juga dateng.
"lu kuat banget sol"
"iya.. kalo gua udh takut"
ucap ice dan duri.
mereka bertiga ngobrol bareng.tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗦𝗲𝗹𝗮𝗺𝗮𝗻𝘆𝗮 || 𝗛𝗮𝗹𝗶𝘀𝗼𝗹
Random請 ; ─ 𝗦𝗲𝗹𝗮𝗺𝗮𝗻𝘆𝗮 || 𝗛𝗮𝗹𝗶𝘀𝗼𝗹 status : finish (25-8-2024) supra life : on going menceritakan seorang siswa sma yang jatuh cinta dengan ade kelasnya, tetapi ia berpura pura membencinya. padahal dalam hatinya ia sangat mencintainy...