36

570 22 5
                                    


maaf kalo ada typo.
-> ada 5 gambar dari pin !!
-> dan satu gambar buatan ku !!

~


solar sekarang sudah selesai cuci piring lalu, solar pun menghampiri supra untuk main dengannya.

"mamaa"

"iya sayang?"

"pa- papa kapan pulang?"

"nanti sore"

"lama dong maa"

"iya"

supra pun langsung main lagi bersama ibunya.

solar sangat suka dengan supra, semoga jadi anak yang nurut, trus kalo sma jangan kayak bapaknya hobinya ngentot.

'semoga kamu gk ketularan hali nanti'

batin solar.

solar pun menyuruh supra untuk main dulu sebentar karna solar ingin menyiapkan bathtub untuk supra.


TIME SKIP

malam harinya.
hali pun tiduran sama anaknya yaitu supra, solar lagi bikin mie buat hali.

"supra"

"iya papa?"

"kamu nurut kan sama mama?"

"iya paa"

"anak baik"

hali pun mencium supra, lalu solar pun masuk ke kamar dengan mie milik hali dan milik nya.

solar pun mengasih mie nya hali ke hali, lalu ia duduk di kasur trus makan mie bareng hali, sedangkan supra sibuk nonton shaun the sheep.

"sayangg"

"kenapa sayang?"

"aku mau sesuatu"

ucap solar, solar ingin sesuatu dari dulu tetapi takut untuk bilang ke hali.

"mau apaa"

"mau.. tas.."

"tas? itu doang?"

"hmm.. sama mau.. nanti kalo kita udh nikah.. umm.. aku mau honeymoon ke jepang.."

"honeymoon ke jepang?"

"i- iya, boleh kan?"

"boleh, mas bisa"

"yeyy, makasih"

"tas nya nanti juga pas honeymoon?"

"hmm.. terserah mas"

solar dan hali pun ciuman, ciuman itu berlangsung selama 7 menit.
supra cuma liatin mama sama papanya ciuman

lalu akhirnya ciuman itu di lepas, solar pun berusaha untuk mengatur nafasnya begitu juga dengan hali.

"mama sama papa ngapain tadi?"

"eh- err"

jawab solar dengan nada malu.

"tadi mama sama papa ciuman"

"err halii"

"ciuman?"

"iya nanti kalo kamu udah punya pacar ciuman terus ya"

"pacar apa pa?"

"pacar itu orang yg kamu suka jadi kamu pacarin trus lama lama nanti kalian bakal tumbuh perasaan, perasaan ini kayak pengen nikahin pacar kamu. kayak mama kamu."

"mereka bisa temenin kamu.. kalo kamu kesepian"

sambung hali.

"ohh gitu ya, oke deh aku bakal cari pacar"

𝗦𝗲𝗹𝗮𝗺𝗮𝗻𝘆𝗮 || 𝗛𝗮𝗹𝗶𝘀𝗼𝗹Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang