37🔞

928 30 8
                                    

maaf kalo ada typo.

~

ah

    haah

     ugh

ahg

suara yang sangat enak keluar dari mulut solar, mereka sedang membuat cinta lagi.

hali dan solar melakukannya di kamar mandi agar tidak menganggu supra yang lagi tidur

"fuck."

hali mempercepat temponya, solar tidak tahan lagi. Ia pengen keluar tetapi hali memasang sex toy di kontolnya yang membuat solar tidak bisa keluar.

"ma- mas hiks.. haah mau ke- k- keluar haah.. ughh.. ah ahkkk"

"ga boleh"

"hmmph !! ugh.. ah haah"

'gede banget itu hali di dalem'
batin solar.

hali pun mempercepatkan temponya dan membuat solar kesakitan.

hali sudah sangat dalam.

hali pengen knotting solar tetapi solar gk mau, hali tidak peduli apa kata solar lagi ia ingin anak lagi.

"mas bentar lagi mau keluar"

"a- ah ufh.. mas aku.. aku mau k- kk keluarr ugh ah"

"tahan kamu mah"

hali pun menjambak rambut solar dan mempercepat temponya.

hali sudah gila. ia sangat terbawa suasana.

crott

hali pun keluar di dalam solar tampa pengaman, solar hanya bisa menangis. kaki solar gemetaran.

"ma- maas.. gk tahan"

hali pun mengeluarkan kontolnya lalu melihat lubang solar.

"banyak bangen sperma aku, kamu hamil ini mah hehe"

"hmmph !?.. ma-- mass s-ssakitt.."

"apanya sayang?"

"titid aku.. ah- - ke- kkeluarin.."

"haha oke oke"

hali pun mengeluarkan sex toy yang ada di titid solar yang membuat solar tidak bisa keluar, setelah hali mengeluarkan sex toys itu. solar pun keluar 2x

crott
crott

solar pun jatuh dan ia berbaring di lantai kamar mandi.

hali pun langsung menggendongnya, hali tidak langsung tidur tetapi ia membersihkan solar begitu juga dengannya.









keesokan harinya.

solar terbangun.
sekarang sudah jam 7.
hali sudah bangun dari jam 5, hali sudah pergi untuk kerja bersama ayah solar. sedangkan supra di mandiin oleh ibunya solar

solar pun mandi lalu ia ke bawah ia melihat supra sedang makan disuapin sama ibunya.

"mama!!"

"supra"

solar pun duduk di sofa sama supra dan ibunya, ibu solar pun menyuruh solar untuk suapin supra karna ibu solar mau cuci baju.

"udah di telen?"

"udah ma"

"yaudah bilang aaa"

"aaaa"

solar pun menyuapkan makanan ke supra, supra makan sangat lahab









sore harinya.


solar dan ibu solar sedang memasak untuk makan malem karna sekarang sudah jam 5 bentar lagi ayah solar dan hali akan pulang

supra lagi main dengan baloknya.








beberapa menit kemudian.

"ma, ayah pulangg" ucap ayah solar.

"eh ayah makan yu" ucap ibu solar.

"sayangg" hali mencoba untuk menggoda solar.

"apa? kamu laper?"

"iyaa makan yu"

"yaudah ayo"

solar pun duduk di meja makan dengan hali. mereka langsung makan bareng sedangkan supra sedang nonton tv sendiri lagi nonton sambil makan kentang goreng karna supra gk mau makan nasi











malam harinya.

solar coba tidurin supra karna hali bakal nge rut malem ini dan ya.

supra tidur cepet karna siang supra gk tidur, hali sedang mandi karna dia gerah, solar pun siap siap untuk rut hali. untung bulan rut hali gk terlalu keras.

"sayangg" ucap hali.

hali sudah selesai mandi dan langsung ingin menggoda solar karna ia tidak sabar untuk menggempur solar. sebentar lagi hali bakal ngerut.

"sini.."

ucap solar, solar sedang duduk di kasur, dan ya hali pun langsung menghampiri solar hali hanya memakai handuk di area kemaluannya.

"siap sayang?"

"iya mas.."

hali pun ciuman dengan solar selama 7 menit, hali pun melepas ciuman itu setelah ciuman itu solar mencoba mengatur nafasnya

dan saat solar mencoba mengatur nafas nya hali mengeluarkan pheromone.

"ah ahk.. mas.. b- bb- badan aku p-- ppan- nas.."

"hehe"

hali langsung membuka baju solar lalu mereka berdua tiduran, hali gk mau cepet cepet hali mulai dari nipple milik solar, nipple solar sangat pink dan lucu, hali memainkan nipple solar dan menjilatnya.

'enak banget' batin hali.

"ahk- ugh ah haah"

desahan mulai keluar dari mulut solar, desahan itu sangat imut.

membuat kontol hali sudah mulai keras, hali pun langsung berhenti memainkan nipple solar untuk membuka celana dan boxer solar.

setelah membuka celana dan boxer solar hali juga membuka celana dan boxernya, hali memperlihatkan kontolnya yang sudah berdiri tegak.

"mas- ge- ggede"

"hehe, cuma 29 cm doang"

"i- itu g- gede.. aku a-aja 13 cm"

"itu normal buat omega, oh ya mas udah sering makan nanas jdi kamu pasti hamil"

"ihh"

hali memposisikan kontolnya di depan lubang solar bersiap untuk masuk sebelum masuk hali mengambil pelumas, setelah mengambil pelumas ia menuangkan nya di lubang solar dan di kontolnya.

jleb

kontol hali sudah masuk.

"ahk ugh.. sa- ss- sakit"

"tahan sayang, yaudah mas gk gerak dulu deh"

solar tidak tahan kalo hali langsung masukin kontolnya rasanya sakit walaupun sudah pake pelumas, setelah 10 menit akhirnya hali bergerak.

"ugh.. ah haah"

"m-mas pelan- pe-- pe- lan ugh"

"gk mau"

hali pun mulai menggerakan pinggulnya dengan kasar pheremone hali sangat kuat solar tidak tahan lagi, solar susah untuk nafas karna pheremone hali yang lumayan kuat.

sampai membuat badan solar panas.















tbc

𝗦𝗲𝗹𝗮𝗺𝗮𝗻𝘆𝗮 || 𝗛𝗮𝗹𝗶𝘀𝗼𝗹Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang