𝗆𝖺𝖺𝖿 𝗄𝖺𝗅𝗈 𝖺𝖽𝖺 𝗍𝗒𝗉𝗈
✧──𝐌𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐓𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐓𝐢𝐛𝐚.
Hali sudah pulang, hali langsung masuk ke kamar dan melihat kamarnya gelap. Hali pun langsung menyalakan lampuHali melihat darah di lantai dan di kasurnya dan melihat tangan solar sedang pegang cutter, hali melihat tangan solar berdarah. Sangat berdarah hali tidak tau harus ngapain ia masih sayang sama solar tetapi mengapa solar melakukan ini.
"SOLAR BANGUN"
"SAYANG KU BANGUN"
Hali yang melihat tangan solar banyak goresan ia tau solar melakukan barcode.
Hali pun langsung menelpon ambulan dan mencoba untuk tidak panik, hali hanya berharap solar tidak kehabisan darah karna hali ingin melihat anaknya.
(ᗒᗣᗕ)՞
𝐀𝐦𝐛𝐮𝐥𝐚𝐧 𝐒𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐒𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢.
Hali langsung membawa solar ke ambulan di bantu oleh para tim medis
Di dalam ambulan hali pegang tangan solar selama perjalanan ke rumah sakit, hali melihat bukan tangan solar aja yang terluka tetapi kakinya juga."Kenapa solar? Kenapa kau melakukan ini?"
𝐇𝐚𝐥𝐢 𝐏𝐮𝐧 𝐌𝐮𝐥𝐚𝐢 𝐌𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠𝐢𝐬.
Hali takut solar mati, Jika solar mati bagaimana dengan anaknya.
Dan hali masih suka dengan solar
Tetapi ia lebih suka badan solar dari pada solar walaupun begitu solar aja sampe di jadiin wallpaper sama hali."Tolong.. tolong bertahan.."
"Tahan.. tahan.. tahan sayang"
(ᗒᗣᗕ)՞
𝐃𝐢 𝐑𝐮𝐦𝐚𝐡 𝐒𝐚𝐤𝐢𝐭.
Solar sudah berada di kamarnya, solar belum sadar sepertinya solar pingsan. Hali masih berharap solar akan melahirkan anaknyaHali merasa bersalah karna telah selingkuh. Mungkin solar barcode karna solar tau ia selingkuh
Hali takut untuk bilang ke orang tuanya kalo solar masuk ke rumah sakit, apalagi orang tua solar
'Jelasinnya gimana ya..' batin hali,
hali langsung mencium solar di pipinya, hali pun wa ibunya apa yang terjadi ke solar𝗄𝖾𝖾𝗌𝗈𝗄𝖺𝗇 𝗁𝖺𝗋𝗂𝗇𝗒𝖺.
𝖣𝗂 𝗋𝗎𝗆𝖺𝗁 𝗌𝖺𝗄𝗂𝗍."Ugh─ aku.. aku dimana?" Ucap solar, solar melihat bahwa ini bukan kamar hali melainkan seperti kamar rumah sakit, solar masih bingung, ia tidak tau dimana dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗦𝗲𝗹𝗮𝗺𝗮𝗻𝘆𝗮 || 𝗛𝗮𝗹𝗶𝘀𝗼𝗹
Random請 ; ─ 𝗦𝗲𝗹𝗮𝗺𝗮𝗻𝘆𝗮 || 𝗛𝗮𝗹𝗶𝘀𝗼𝗹 status : finish (25-8-2024) supra life : on going menceritakan seorang siswa sma yang jatuh cinta dengan ade kelasnya, tetapi ia berpura pura membencinya. padahal dalam hatinya ia sangat mencintainy...