maaf kalo ada typo.
~
ugh
haah
"mas u- ud- ah"
hali pura pura tuli, ia tidak peduli apa kata solar, di kamar orang tua solar juga ada suara desahan.
karna para alpha nge rut.
"s-- shit enak bet"
plok
plokk
plokk
desahan slalu keluar dari mulut solar, solar tidak tahan lagi ia ingin keluar, tetapi dia sudah pusing banget karna solar sudah keluar 3x
"m- mmas udh"
"ughh.. ah- haah"
solar mendesah lagi dan lagi, hali tidak peduli lagi ia ingin meniknati badan solar dan lubangnya.
"enak banget sayang"
"ugh~ ahkk !! m-- ma- mas s-ssa- sakit"
"hamil kamu ini ah-"
crott
crottmereka berdua keluar.
solar pusing karna ia sudah keluar 4x, sedangkan hali baru keluar 1x, tetapi walaupun 1x keluar hali masih menyukainya.hali keluar di dalam solar dan ya setelah keluar hali pun mengeluarkan kontolnya lalu melihat lubang solar yang penuh dengan spermanya.
"hamilin mama ya sayang"
hali ngomong sama sperma nya.
yaa walaupun sperma gk bisa ngomong untuk jawab hali tetapi sperma bisa hamilin solar untuk menjawab hali."ahh- ugh.. c-- ca- cape haah"
"m-- mau t- ahhk~ tidur.. ugh ahg"
"yaudah tidur"
"mau pelukk~"
"manja ya kamu, yaudah ayo"
hali dan solar pun cuddle, tak lama kemudian solar tertidur begitu juga dengan hali mereka tidur nyenyak.
PAGI HARINYA.
04.12.solar bangun dengan rasa sakit, pahanya sakit begitu juga dengan pinggulnya solar coba untuk berdiri karna ia pengen mandi, tetapi sangat susah.
"ugh.. sakit"
solar pun menahan rasa sakitnya, ia pergi ke kamar mandi dan langsung mandi setelah beberapa menit kemudian solar sudah selesai mandi solar langsung memakai bajunya dan pergi ke dapur untuk masak sarapan.
di sisi hali.
"ugh.."
hali pun bangun dan melihat kalo gk ada di kasur tetapi ia tau kalo solar pasti lagi masak jadi hali pun langsung mandi.
setelah hali mandi ia melihat supra sudah bangun.
"supra udah bangun?"
"hmm.. pa-- papa"
"mau ke mama?"
"iya.."
"bentar ya papa pake baju dulu"
hali pun memakai baju dan langsung menggendong supra dan membawa nya ke dapur.
"maa"
"eh supra"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗦𝗲𝗹𝗮𝗺𝗮𝗻𝘆𝗮 || 𝗛𝗮𝗹𝗶𝘀𝗼𝗹
Random請 ; ─ 𝗦𝗲𝗹𝗮𝗺𝗮𝗻𝘆𝗮 || 𝗛𝗮𝗹𝗶𝘀𝗼𝗹 status : finish (25-8-2024) supra life : on going menceritakan seorang siswa sma yang jatuh cinta dengan ade kelasnya, tetapi ia berpura pura membencinya. padahal dalam hatinya ia sangat mencintainy...