••
•
•
•
•
―✧˖° kutukan °˖✧―
Setelah jauh dari wonyoung, Olivia langsung menghentikan langkahnya lantas jihoon berbalik kebelakang.
Olivia menarik lengannya kembali dan berjalan pergi meninggalkan jihoon dengan raut wajah heran.
"Olivia!!" Panggil nya, tapi Olivia tidak menghiraukannya dan terus berjalan.
.
.
.
.
.
Olivia berada di rooftop sekolah.
Dengan nafas ngos-ngosan, Olivia buru-buru mengambil sirup obat itu dan meneguk satu botol obat sirup itu.
"Ughh~ , auranya sangat kuat, hingga menyakiti tenggorokanku." Keluhnya.
Kring!..kring!..kring!
"Hufh~, waktu nya masuk." Setelah itu Olivia berlari menuju kelas.
.
.
.
.
―✧˖° kutukan °˖✧―
Sudah waktunya pulang, tapi hari ini piket chaewon untuk membersihkan kelas.
"Eh! Olivia mau pulang ya?" Ucapnya saat melihat Olivia mengandeng tas miliknya.
Olivia membalas nya dan mengangguk setelah itu pergi.
Olivia berjalan keluar sekolah dan tidak sengaja melihat Yoshi diparkiran sepertinya dia menunggu chaewon,
Yoshi juga tak sengaja melihat Olivia dan menghampiri nya.
"Olivia! Lo gak pulang bareng chaewon?" Tanyanya.
Olivia hanya menggeleng kan kepalanya, setelah itu ia menunjuk kearah sekolah.
"Chaewon dikelas?" Tanyanya lagi untuk memastikanya.
Olivia mengangguk tanda benar.
"Kalau gitu makasih ya Liv." Setelah itu ia pergi menuju kelas.
.
.
Olivia melanjutkan jalannya hingga seseorang tiba-tiba menyekapnya dan membius Olivia.
"Kerja bagus dia sudah pingsan,"
"Ayo kita pergi dari sini."
Samar-samar Olivia mendengar suara itu sebelum ia kehilangan kesadaran nya
.
.
.
.
.
Wiuww!! Wiuwww! Wiuww!!
"Suara ambulance"Suara sirena itu membangun kan Olivia dari pingsannya.
"A-ah! Apa yang terjadi?" Ucapnya yang kebingungan,
"Kenapa ada ambulance?" Tanyanya, perasaan nya tak enak terhadap kejadian ini, Olivia mulai keluar dan mencari tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kutukan [Park Jihoon]
Fantasy"apa yang terjadi pada ku?!" "kutukannya akan mengambil alih jiwa nya" "PARKKK JIHOOON!!!!!"