Sebelum membaca ada baiknya kita vote dulu ya tekan bintang nya ⭐🌟
―✧˖° kutukan °˖✧―
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
_____________________________________
"Dan ternyata itu adalah hal terakhir kali gua bisa bersama kedua orang tua gue dan kutukan ini adalah saksi dari semua itu" sambung nya sembari tersenyum memperlihatkan kutukan ku.
"Pasti sakit.." ucap chaewon
"Ya, tapi gue bersyukur bisa ngelewatin semua nya" tukas olivia, chaewon tersenyum lalu mengangguk.
"SEMANGAT OLIVIAA!!!" Teriak chaewon tiba-tiba. Akhirnya kami semua tertawa,
Saat sedang asik tertawa tanpa mereka sadari ini semua belum selesai,
Park Jihoon, "Lo harus bertahan" batin olivia sembari melihat kearah jihoon, aura negatif yang mengelilingi nya itu semakin kuat.
Dan, seperti nya akan terjadi sesuatu yang besar kedepannya.
.
.
.
.
.
.
.
―✧˖° kutukan °˖✧―
POV olivia :
Aku baru saja bersama chaewon untuk pulang bersama dan dia sekarang udah pulang kerumahnya dan aku pulang sendiri.
Aku menyempatkan diri buat ke minimarket, buat beli bahan-bahan dapur, karna beberapa menit lalu bibi mengirimkan pesan padaku.
Dia memintaku untuk membeli bahan dapur nanti uang aku di ganti, yaudah gak apa-apa kalikl ya.
Setelah itu aku keluar dari minimarket itu.
"Sudah semua" aku kembali memeriksa belanjaan ku, siapa tau ada yang kelupaan.
Deg!/
"Huh?!"/
AAakhhh!!!!/
"Berhenti!!"/
BRAKK!!!/
wahhh! Qpa yang terjadi?! Apa semua berakhir disini?
Tentu tidak! Tunggu cerita selanjutnya ya..
Nanti aku kabarin kalau udahh ada cerita selanjutnya.
" Kutukan Park Jihoon S2 "
Dicerita itu akan bertambah lagi tokoh tokoh nya! Siapa ya yang akan muncul???
Dan juga terima kasih yang udah setia nunggu aku update cerita ini, gak nyangka sih bakalan ada yang mau datang kecerita ini..
MAKASIHHHHH😭😭😭☄️☄️☄️☄️💎💎💎💎
baiklah sampai jumpa lagi!!!
_________________________________________
―✧˖° kutukan °˖✧―
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC
―✧˖° kutukan °˖✧―
KAMU SEDANG MEMBACA
Kutukan [Park Jihoon]
Fantasía"apa yang terjadi pada ku?!" "kutukannya akan mengambil alih jiwa nya" "PARKKK JIHOOON!!!!!"