Waktu sudah menunjukkan pukul set 4 sore dan sekolah sudah memasuki waktu pulang.
Algar sedang berada di parkiran dengan teman temannya.
"Al ikut ga lo" tanya Venus kepada Algar.
"Ngapain?" Jawab Algar sembari memakai helm nya.
"Nongkrong biasa" jawab Venus.
"Ikut lah Al" sahut Natan dan memegangi bahu Algar dan di jawab anggukan oleh Algar tanda menyetujui ajakan nya.
Tanpa diduga handphone Algar berdering tanda ada panggilan masuk.
dia segera melihat dan membaca nomor kontak yang bertuliskan *zeze* atau Zella, dia sigap mengangkat telfon dan menatap teman temannya yang sedang menunggu nya."Halo Al" suara Zella dari seberang sana dan di jawab Algar.
"Kenapa Ze?" Tanya Algar
"Emm kamu sibuk ngga?" Tanya Zella
"Ini baru mau pulang, kenapa? Tanya Algar lagi
"Aku ada check up hari ini, aku dah minta anter temen aku, tapi dia tiba-tiba ada halangan jadi ngga bisa anter" jawab Zella dan Algar terdiam sejenak.
"Al? gabisa ya?, kalo gabisa tolong bilangin kak Venus ya buat kesini"
"Ya udah sama gua aja, tunggu"
"Beneran? Makasih yaa maaf ngerepotin" jawab Zella dengan suara lirih karena tidak enak sudah merepotkan Algar.
"Santai Ze" jawab Algar
"Yauda Al aku tunggu ya" jawab Zella
sembari menutup sambungan telfonnya.Algar menatap teman temannya
"Sorry gua ngga bisa nongkrong sama kalian""Lah kenapa?" Sahut Nael.
"Ada sesuatu nanti gua ceritain" jawab Algar sembari menaiki motor nya dan teman temannya mengganguk.
"Gua cabut" sahut algar dan menatap teman temannya.
"Iya Al" jawab Nael.
Algar dan Zella sedang berada di rumah sakit dan Zella sedang check, Algar menunggu diluar dan melihat sekeliling dengan perasaan yang tidak karuan dan khawatir dengan Zella.
Dokter yang sedang berada diruangan berkata dengan Zella.
"Kondisi kamu sama seperti biasa, kamu harus rutin melakukan check dan tidak boleh melewatkan sekalipun, saya kasih tambahan obat dan diminum ya"
Zella mengangguk pelan dan berkata
"baik dok"Zella melihat banyak sekali obat yang harus dia konsumsi dan tersenyum tipis.
Zella keluar dari ruangan dan melihat Algar yang sudah menunggu.
Algar menatap Zella dengan khawatir."Gimana?" Tanya Algar dan memegang bahu Zella.
"Sama aja, ngga ada yang berubah, ini dikasih obat tambahan" Zella tersenyum tipis dan menatap Algar.
Algar menunduk dan merasakan sakit yang ditimpa Zella.
"Ze gua takut lo pergi" kata Algar dan masih menundukkan kepalanya.
Zella perlahan menangis dan memeluk tubuh Algar.
"Algar..." Zella masih memeluk.
Algar membalas pelukannya dan mengelus rambut nya.
"Mulai sekarang gua bakal temenin lo check up ya, kalo gua gabisa temenin Lo, gua bakal suruh venus" Algar berkata dengan suara lirih nya sembari mengelus rambut Zella.
Zella mengangguk sebagai balasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFA
Teen Fictionnekat telat/bolos demi ketemu cewe yang disukai? cewe yang dianggap sebagai adek sendiri meninggalkannya? hargai karya penulis dengan vote dan komen. Algar seorang siswa dari SMA CIPTA BANGSA yang dikenal banyak orang, dengan sifat yang bisa dibilan...