"Oi San, lo itu kayaknya bentar lagi jadi idaman para alpha disini deh, cocok banget buat dijadiin istri." Ucap Niji dengan entengnya.
Sanji yang mendengar itu langsung memukul kepala Niji
"Cangkem." Ucap Sanji sambil menatap horror abang Niji.
"DUH SAKIT BANGET ANJING! LU MUKULNYA NGGAK TANGGUNG-TANGGUNG SAN!" Protes Niji sambil memegangi bagian yang tadi dipukul oleh Sanji.
"Biarin, salah lu sendiri bang."
----------
"Rating jujur, masakannya sanji nilainya berapa?" Tanya Niji ke temen-temennya yang ikut nongkrong bareng dia.
"Gue sih jelas 10/10, masakannya adek kesayangan gue gak ada yang bisa nandingin deh pokoknya!" Kata Ichiji.
"10/10, masakannya enak." Kata Law.
"100/10!! Masakan Sanji paling enak deh!" Kata Luffy.
"Klo gue sih sama kek Luffy deh. Masakannya enak, tapi masakan Sabo juga enak." Kata Ace.
"Kalo lu gimana Zor?" Tanya Niji lagi.
"9/10." Jawab Zoro singkat.
Semua orang kaget mendengar nilai dari Zoro, kecuali Law.
"Anjir letak nggak enak nya dimana Zor?? Perasaan enak gitu, dah kayak makan di restoran bintang lima anjir! Lidah lo kayaknya bermasalah nih." Kata Ace.
"Masakannya enak sebenernya, kata lu bener ceng, masakannya enak kayak di restoran bintang lima gitu. Yang bikin gue rating segitu tuh karena si alis orangnya nyebelin," Kata Zoro.
"Lagipula lu tau darimana kalo masakannya udah kayak di restoran bintang lima? Orang lu aja kaga pernah kesana." Lanjut Zoro.
"Skak." Ujar yang lain secara bersamaan, kecuali Law tentunya. Law itu orang paling pendiem, dingin, datar, dah kayak gak ada tujuan hidup.
Ace yang mendengarnya merasa jengkel dan hampir berakhir gelut sama Zoro tapi di hentikan oleh Sabo dan Sanji.
"Ceng udah anjing! Lu bikin suasana di kosan ini yang awalnya gak tenang malah jadi makin nggak tenang!" Kata Sabo sambil memukul kepasa Ace.
"LU JUGA KEPALA LUMUT! Gausah mancing-mancing bang Ace napa! Terus juga pertanyaan gue tadi pagi belom lo bales!" Ucap Sanji sedikit meninggikan nada bicaranya.
"ARGHH SAKIT ALIS KERITING ANJING! GAUSAH LO UNGKIT MULU ELAH! NTAR MALEM LO JUGA BAKAL TAU SIAPA YANG SEKAMAR BARENG LO!" Balas Zoro sambil mengerang sakit, karena Sanji memukul kepalanya cukup keras.
"BERISIK BANGET SIH COK!! ORANG MAU NONTON PORORO DENGAN TENANG AJA KAGA BISA!" Ujar Kid.
"KALIAN BUKANNYA NENANGIN BANG ACENG SAMA ZORO YANG ADA MALAH IKUT TENGKAR ANJING!" Lanjut Usopp kesal karena dia tidak bisa nonton Pororo dengan tenang.
"KALIAN SEMUA BERISIK ANJING!" Teriak Law kehilangan kesabarannya.
Mendengar Law yang berteriak sambil mengeluarkan kata-kata mutiara nya membuat suasana di kosan menjadi hening seketika, hanya ada suara lagu opening Pororo yang terdengar dari TV.
"Porong porong porong porong pororo~"
"Anjir?! Barusan Law teriak gasih?" Tanya Kid kepada Usopp.
"Iya cuk! Langka banget!" Balas Usopp.
Law beranjak pergi untuk menjemput Luffy yang kini sedang di sawah mencari ikan cupang dan belut bersama Coby.
.
.
.
Bab kali ini pendek aja ya pren, Author kehabisan ide.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Pergaulan - OnePiece ABO [HIATUS]
Fanfiction"P, mau jadi pasangan hidup saya nggak? Saya ganteng kok, minusnya buta arah dikit, ga ngaruh." Dari mas-mas pendekar pedang yang tampan dan pemberani. "Ha? P, mkst?" Menceritakan tentang seorang pria omega bersurai pirang yang terpaksa masuk di kos...