04 - Gimana Rasanya?

173 20 0
                                    

"KALIAN SEMUA BERISIK ANJING!" Teriak Law kehilangan kesabarannya.

Mendengar Law yang berteriak sambil mengeluarkan kata-kata mutiara nya membuat suasana di kosan menjadi hening seketika, hanya ada suara lagu opening Pororo yang terdengar dari TV.

"Porong porong porong porong pororo~"

"Anjir?! Barusan Law teriak gasih?" Tanya Kid kepada Usopp.

"Iya cuk! Langka banget!" Balas Usopp.

Law beranjak pergi untuk menjemput Luffy yang kini sedang di sawah mencari ikan cupang dan belut bersama Coby.

----------

Sesudah menjemput Luffy dan Coby, Law langsung menuju kamarnya karena malas jika harus berteriak lagi.

Sedangkan Luffy dan Coby join Kid dan Usopp nonton Pororo.

...

Di teras depan kosan, Sanji dan Ichiji duduk sambil ngelihatin orang-orang bawa motor di jalan raya.

"Haha bang lihat tuh, ada om-om yang pake celana gambar lope-lope." Ucap Sanji sambil menunjuk salah satu orang

"Masih mending tu pake celana, ketimbang orang yang namanya Franky, tiap hari pake sempak polosan doang. Mana dia pernah pake sempak di mall lagi." Jawab Ichiji

"Ah masa anjir? Kaga malu kah?"

"Gatau tuh, pas di mall dia jadi pusat perhatian, ciwi-ciwi aja sampe gak berani liatin dia, takut matanya ternodai."

"Anjirlah tuh orang kaga punya urat malu pa gimana, pake sempak polosan doang di depan para ladies."

"Eh ngomong-ngomong San, lo ngapa masih lurus sih?" Tanya Ichiji.

"Padahal ntar endingnya lo tetep bakal jadi uke meski lo nikah sama alpha perempuan." Lanjutnya.

"Eh iya juga sih, tapi gue gak bakal doyan sama cowok sampe kapan pun."

"Mangeak? Yang bener aja lu, ntar pas waktunya heat juga paling bakal wleowleo sama alpha disini."

"Kaga mau lah anjir! Orang gue udah ngestok suppresant banyak gitu harusnya gue aman dari grepe-grepe an para alpha disini,"

"Betewe bang, kan di kosan ini ada omega selain gue, nah waktu mereka lagi heat tuh gimana?" Lanjut Sanji.

"Kalo nggak naninu sama matenya ya make suppresant. Kenapa nanya? Mau nyoba naninu sama alpha lu? Kalo mau gue panggilin om-om sange biar di grepe-grepe lu sama dia." Balas Ichiji.

"ANJING SIAPA YANG BILANG COK! Betewe kalo alpha yang rut gimana bang?"

"Kalo nggak wleowleo sama matenya ya nyewa orang yang bisa muasin mereka," balas Ichiji.

"Tapi kadang ya mereka nggak nyewa orang, tapi ngewe sama omega yang belom punya mate."

"Anjing, nih kosan serem banget! Nggak kayak yang lo omongin ke bunda bang!"

"Kenapa juga lo nanyain itu semua?"

"Ya gue penasaran aja sih bang, sekalian jaga-jaga. Kan nggak lucu kalo gue pulang-pulang bawa cucu buat ayah sama bunda!"

"Yaelah, gue yakin di rumah ayah sama bunda lagi nunggu lo pulang bawa anak."

"Anjing bang, ngomongnya jangan gitu lah yakali gue kudu naninu sama alpha disini, gue gamau keperawanan gue ilang di tempat kaya gini bang."

"Lah? Orang bener kok yang gue omongin."

"Hah..?"

...

"Yah, semoga Sanji nanti pulang-pulang bawa cucu ya." Ucap Sora ke Judge.

"Iya, ayah juga mau gendong cucu."

.

"Wah bahaya nih mbak! Bang Sanji disuruh ngewe sama alpha di sana biar ngasih keturunan." Ucap Yonji ke Reiju.

"Ya gapapa dong, mbak juga mau gendong anak dari Sanji nanti." Ucap Reiju sambil cengengesan membayangkan dia yang menggendong anak dari Sanji.

"Anjir, kasihan gue sama bang Sanji..." Gumam Yonji.

"Ti ati sama alpha di sana ya bang, kalo mau punya anak cari alpha yang mau tanggung jawab." Batin Yonji sambil membayangkan Sanji melakukan 'hal' itu bersama alpha.

Reiju yang peka akan ekspresi Yonji sontak memukul pelan kepalanya.

"Pikiran mu ojo tekan ndi-ndi Yon."

...

"Oi lo tau nggak ceng, kemaren gue liat Law ngebawa Luffy ke kamarnya anjir! Terus gue nguping bentar dan lo tau apa yang gue denger??" Kata Niji.

"Apa-apa??" Tanya Ace dengan perasaan khawatir, takut adek tirinya itu di apa-apain sama Law.

"Gue denger desahannya Luffy anjir!"

"HAH?! SERIUSAN LO?!"

"IYA CENG!!"

"WAH GABISA NIH! GUE KUDU MINTA PENJELASAN DARI LUFFY JI!"

Ace menghampiri Luffy yang sedang nobar Pororo.

"Fy! Emang bener Law kemaren ngewe elu?!" Tanya Ace secara blak-blakan tidak tau tempat.

"Hah? Ngewe apaan bang? Makanan kah? Oh tapi kemaren aku diajak ke kamar Torao buat ngobatin luka ku." Jawab Luffy.

"Hah luka? Yang mana?"

"Nih." Ucap Luffy sambil menunjuk ke luka jahitan di bawah mata kirinya.

"Owalah salah paham." Batin Ace lega.

"Niji bangsat bikin orang khawatir aja!" Umpat Ace kepada Niji.

"Ya mana gue tau anjir, orang gue kaga buka kamarnya. Kalo mereka bener-bener ngelakuin kan mereka butuh privasi?" Jawab Niji dengan entengnya.

Sanji yang mendengar percakapan awal Niji dan Ace pun berpikir.

"Gimana ya rasanya di ewe sama alpha waktu heat?" Pikirnya.

Setelah itu Sanji menggeleng-gelengkan kepalanya berusaha mengusir pikiran kotor itu.

"Apaan dah San, gue gamau di gituin sama alpha disini sekalipun itu cakep!" Batinnya.

Emang iya?

Salah Pergaulan - OnePiece ABO [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang