"Aku menyukaimu Elle!"
▪✖▪✖▪✖▪✖▪✖▪✖▪
"Apakah ini benar?katakan padaku kalau ini mimpi,tapi tidak mungkin!"batinku
"Aku menyukaimu Elle,sangat menyukaimu"ulang Johnson
Aku diam tak berkutik,aku berasa seperti kaku tubuhku tidak bisa digerakan. Tetapi anehnya,aku menangis entah menangis sedih atau menangis bahagia karna Johnson mengatakan ia menyukaiku.
Johnson melonggarkan pelukannya lalu menatapku dengan intens.
"Do you want..."tiba tiba suara ponsel berbunyi dan memotong pembicaraan Johnson.
Aku dan Johnson saling tatap,ia mengira bahwa ponselku berbunyi.
"Coba kau cek ponselmu"ujarku.
Ia meraba saku celananya lalu mengambil ponselnya.
Kudengar ia menggumamkan "shit" saat mengetahui bahwa ponselnya yang berbunyi.
"Iya oke,bisakah kau tunggu sebentar Matt"ujar Johnson kesal
Ia benar benar sangat lucu saat seperti itu.
"Kenapa kau tertawa?adakah yang lucu"ujar Johnson bingung.
Oopps...Johnson memergokiku kalau aku sedang menertawakannya karna ia,akhirnya aku bingung aku harus menjawab apa.
"Ah..iya tidak aku hanya..hm..itu.." ujarku gagap
"Sudahlah lupakan,Elle sepertinya aku tidak bisa berlama lama disini, Matt menelponku ia menyuruhku untuk membeli makanan"ucapnya.
Aku menghembuskan nafasku pelan saat Johnson berkata lupakan jadi aku tidak perlu susah payah untuk mencari alasan.
"Oh okey"balasku.
Johnson keluar dari rumahku lalu memasuki mobilnya,ia menyalakan mobilnya dan membuka kaca mobil.
"Bye Elle!"ujar Johnson dengan senyumnya.
"Bye Johnson!be careful"ucapku.
Ia menganggukan kepalanya lalu tersenyum padaku.ia pergi meninggalkan sekitar rumahku.
Aku masuk kembali kerumah dan berlari kekamarku.
"Seperti ingin mati aku Elle disini,aku bosan sekali"ujar Kylie bersungut sungut.
Aku terkekeh mendengar ucapannya.
"Jangan tertawa seperti itu"perintah Kylie.
"Oh ya,bagaimana?kenapa Johnson tiba tiba datang?"ujar Kylie penasaran.
Aku duduk dihadapannya lalu menceritakan apa yang Johnson bicarakan padaku.
"Ia bilang kalau dia menyukaiku"ujarku santai.
"WHAT?SERIOUSLY?"ujar Kylie dengan suara yang amat keras.
Aku menganggukan kepalaku dan mengambil snack yang masih tersisa,well snack sudah hampir habis karna dimakan oleh Kylie.
"Lalu?lalu?ia mintamu untuk menjadi pacarnya tidak?"tanya Kylie dengan penuh penasaran.
"Tidak,karna Matthew menelponnya jadi ia harus pulang,katanya sih ia disuruh membeli makanan"ujarku lalu memasukan snack kedalam mulutku.
"WHAT?astaga Matthew,si Dino itu,kenapa ia harus mengganggu!"ujar Kylie kesal.
Aku terkekeh didalam hati akibatnya padahal seharusnya aku yang kesal tapi ini mengapa Kylie.
KAMU SEDANG MEMBACA
The one and only you.
FanfictionLove is really confusing. Moreover, if stuck in love two hearts. And we have to choose one of them. Until now no one knows what is love ?