"Oh,heyy kau gadis yang waktu itu kan?"tanya pria itu.
Normal POV .
Elle menatap pria tersebut dengan tatapan death glare.
Lalu berpindah menatap kearah gadis itu.
"Hei,Johnson. Long time no see"ucapnya dengan sexy lalu bergelayut dilengan Johnson.
"Please,lepaskan.Johnson lepaskan tangannya itu,please"batin Elle sedih
"Ugh....apa yang kau lakukan disini"ucap Johnson sambil menyingkirkan tangan gadis itu.
Gadis itu tidak menyerah begitu saja,ia tetap bergelayut manja di lengan Johnson.
"Hei!kau,gadis pengantar bisa kah kau bergeser sedikit"ujarnya acuh.
Aku menggeser kursiku mendekat ke Matthew. Dan pria tadi duduk dikursi sebelahku.lebih tepatnya sekarang aku berjauhan dari Johnson.
"Hei,kau gadis yang waktu itu menabrakku bukan?"tanyanya dengan menghadapku.
"Hm...iya"ucapku acuh
"Aku Gilinsky dan kau?"ujarnya diiringi uluran tangannya
Kusambut tangannya itu,sebenarnya aku tidak ingin menyambut tangannya,tetapi jika kuabaikan bukankah itu jahat.
"Hei,guys boleh ikut gabung?"terdengar suara gadis yang kukenal suaranya.
"Kylie?"ujar Elle
"Hei,Elle,Matthew,Jack,and..." ucapanya terpenggal saat melihat kearah Gilinsky dan gadis itu,ugh...aku benci melihat ia bermanja dengan Johnson.
"Hei,i'm Gilinsky"ucapnya
"Hei,i'm Kylie"ucap Kylie dengan senyuman.
Saat Kylie menoleh kearah gadis itu,berharap ia akan mengucapkan namanya tapi nihil gadis itu malah membuang muka dan bermanja manja dengan Johnson.
"Hei,Kylie bergabunglah,kau bisa duduk disini"ujar Matt dan mempersilahkan Kylie duduk disebelahnya.
Alhasil meja penuh oleh 6 orang,untung saja meja nya cukup besar.
"Hei,Johnson aku benar benar merindukanmu,apakah kau merindukanku?"ujar gadis itu.
Well,aku belum mengetahui nama gadis itu,aku pun tidak ingin tahu.
"Please,say no Johnson,please..."batinku memohon.
"Iya aku merindukanmu"ujar Johnson dingin.
BOOM....
Rasanya aku ingin sekali pergi dari sini,tuhan tolong aku.
Kulihat,Matt dan Kylie berbincang dengan asik,Johnson dengan gadis itu.
Dan aku?aku hanya diam tidak berkata apa apa juga pria disebelahku ini,ia hanya diam.
"Hei,Johnson kapan kita akan menggelar tour kembali?"ujar Gilinsky angkat bicara.
"Jangan bahas itu sekarang,aku malas"ujar Johnson dengan acuh.
Gilinsky diam kembali saat Johnson menjawab pertanyaannya dengan acuh.
Elle bingung akan sikap Johnson yang sangat mengabaikan Gilinsky.
"Hei,Elle kau sudah berapa lama kuliah disini?"tanya Gilinsky pada Elle
"Sekitar 1 bulan yang lalu mungkin"jawabku
"Kau belum tahu gadis itu bukan?"tanya Gilinsky yang kubalas dengan anggukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The one and only you.
ФанфикLove is really confusing. Moreover, if stuck in love two hearts. And we have to choose one of them. Until now no one knows what is love ?