Meskipun Jingren bukan seorang penggoda wanita, dia telah melihat banyak orang cantik karena statusnya sebagai pangeran.
Tinggi, pendek, montok dan langsing, menawan, polos, aktif dan pemalu...tidak ada yang bisa menarik perhatiannya.
Tapi gadis di depannya hanya mendongak dengan mata merah, yang benar-benar membingungkan Jingren.
Dia pernah membaca bahwa orang zaman dahulu menggunakan kata-kata seperti "ikan tenggelam dan angsa liar jatuh, dan bulan malu sekuntum bunga" untuk menggambarkan orang cantik. Dia selalu merasa itu terlalu berlebihan, dan dia selalu menertawakannya.
Pada saat ini, saya menyadari bahwa sayalah yang tertawa.
Di dunia ini memang ada wanita dengan wajah cantik dan cahaya bulan, ketika kata "cantik seperti peri" diterapkan padanya, tidak akan ada yang mengatakan hal yang salah.
Semua orang yang hadir dikejutkan oleh kecantikan surgawi Xie Ningxin, menatap langsung ke wajah menakjubkan gadis itu.
"Kamu...kamu...cantik...orang cantik..."
Bahkan Zhou Shikang, pria romantis dan romantis seperti Zhou Shikang, lidahnya kelu saat melihat penampilan Xie Ningxin, dan wajahnya bahkan sedikit merah.
Suaranya membawa kembali jiwa-jiwa yang telah dibujuk sedikit, dan tiba-tiba, diskusi yang ramai terdengar di antara orang-orang.
Jingren juga buru-buru mengalihkan pandangannya, diam-diam menyalahkan dirinya sendiri. Dia jelas-jelas bertunangan, tapi dia menatap rumah gadis lain yang juga bertunangan. Itu benar-benar tidak pantas.
Hanya saja dia memiliki pengendalian diri seperti itu, yang lain tidak.
Pada saat ini, tidak hanya Zhou Shikang, tetapi juga tuan muda lain yang bepergian bersamanya juga tertarik padanya, dan mereka semua menunjukkan penampilan yang diidam-idamkan.Tampak jelas bahwa mereka semua ingin menganggap kecantikan ini sebagai milik mereka.
Mata mereka terbuka lebar, meskipun Xie Ningxin telah melihat semua jenis pria di klub malam, dia harus menggelengkan kepalanya diam-diam dan menghela nafas: Siapa bilang orang kuno itu konservatif dan tradisional?
Lihatlah betapa orang-orang ini sangat ingin memakannya sampai ke perut mereka, ck ck. Laki-laki, tidak peduli di dinasti mana mereka berada, selalu bersifat pornografi!
Tapi...dia mengalihkan pandangannya ke Jingren, tapi dia hanya melihat profil dalam pria itu, dengan satu pengecualian.
Tidak, dia jelas-jelas sedang menatapnya sekarang, mengapa dia membuang muka begitu cepat? Mungkinkah dia tidak menyukai miliknya ini?
Xie Ningxin bergumam dalam hatinya: Seharusnya tidak...
Faktanya, penampilan pemilik aslinya delapan puluh sembilan kali mirip dengannya, namun dia lebih ramping.Selain itu, tubuhnya halus dan tulang giok yang tidak ternoda oleh tembakau atau alkohol, yang membuatnya semakin anggun. dan halus.
Kenyataannya, Xie Ningxin, meski sesekali diundang menghadiri beberapa acara sosial dan berdiri bersama selebriti wanita, tak kalah sama sekali.Sebaliknya, beberapa kali foto close-up dirinya yang diambil secara diam-diam tersebar di Internet. , dan netizen akan memujinya sebagai "sangat cantik." mengunci".
Dia selalu sangat percaya diri dengan kecantikannya. Setelah mandi tadi malam, dia melihat dirinya di cermin. Melihat wanita menawan dan cantik di cermin, dia semakin yakin dengan rencananya untuk menangkap Jingren hari ini. .
Tapi lihat sekarang...pria ini tidak tertarik pada orang dewasaorang cantik seperti dirinya? Semua orang jelas kagum padanya, tapi dia menoleh seolah tidak terjadi apa-apa?
Apakah ada yang salah dengan penglihatan sang pangeran?
Xie Ningxin tidak mau menyerah dan memutuskan untuk mencoba lagi.
Dia berpura-pura menghindari Zhou Shikang dan mengulurkan tangan untuk menyentuh tangannya, dia terhuyung dan langsung jatuh ke pelukan Jing Ren.
"Ah -" serunya, dan saat berikutnya, dia dipegang erat oleh tangan Jingren.
Pria itu diam-diam mundur selangkah, membuka jarak di antara keduanya, dan nyaris tidak mempertahankan nada tenang: "Nak, hati-hati."
Xie Ningxin menunduk dan tersenyum.
Mungkin orang lain tidak bisa mendengarnya, tapi dia begitu dekat sehingga dia bisa dengan jelas mendengar sedikit getaran dalam suara Jingren.
Ternyata bukannya aku tidak tergerak, aku hanya berpura-pura.
Ketika dia melihat ke atas lagi, Xie Ningxin telah menahan senyuman di matanya, mengerucutkan bibirnya, memberkati tubuhnya dengan malu-malu, dan memberi hormat lagi: "Terima kasih, Yang Mulia."
Dia sangat cantik sehingga meskipun dia tidak memakai riasan dan hanya menatapnya dengan tatapan penuh, Jingren tidak bisa menahan debaran di hatinya.
Dia diam-diam mengutuk dirinya sendiri dan mundur selangkah: "Sama-sama."
Tak disangka, hanya dengan gerakan sederhana seperti itu, rasa syukur di mata gadis itu berubah, dia terlihat seperti sedang kesal?
KAMU SEDANG MEMBACA
Aroma Halus Melayang (dalam kata kuno NP H Tinggi )
RomanceAroma Halus Melayang (dalam kata kuno NP H Tinggi ) Penulis: Zhang Belut Kategori: Perjalanan Waktu / Peringkat / Serial Waktu pembaruan: 22-12-2023 11:31:24 Bab terakhir: Menerapkan Pengobatan (Angin Dingin H) (Akhir) Pengantar singkat Xie Ningxin...