Tentu saja, Jing Ren tidak bisa membiarkan Xie Ningxin mabuk, ketika dia melihat pipi gadis itu memerah, dia berhenti.
Tapi, sepertinya semuanya masih terlambat.
Gadis kecil itu mungkin memiliki perawakan yang tidak mudah pada wajahnya, wajahnya hanya sedikit merah, namun dia sudah dalam keadaan mabuk.
Seolah-olah dia belum cukup bersenang-senang, dia mengulurkan tangannya untuk mengambil anggur dari tangan pria itu: "Satu minuman lagi, satu minuman lagi~"
Lihat, dia dulunya bertutur kata lembut, berkelakuan baik, dan bijaksana, tapi sekarang dia mabuk, suaranya lebih keras, dan nadanya lebih centil.
Dia tidak lagi terkendali seperti sebelumnya, dia memegang lengan Jingren dan mengguncangnya lagi dan lagi.
Rentang gerakannya besar, dan kedua tubuh itu bertabrakan tak terhindarkan. Jingren menundukkan kepalanya tanpa daya dan melihat payudara gadis itu menempel di sikunya. Sentuhan lembut dan montok membuatnya merasa panas di sekujur tubuhnya.
“Xin'er, baiklah, kamu tidak bisa minum lagi, kamu sudah sedikit mabuk.” Masih menahan diri, dia hanya berdiri dan meletakkan cangkir anggur di lemari tinggi di dekat dinding.
Tak disangka, gadis itu justru berdiri, menggoyangkan badannya, dan berjinjit.
Tapi tingginya hanya sama dengan bahu Jingren, jadi dia tidak bisa mencapainya.Setelah beberapa kali mencoba, dia menurunkan tangannya dengan kecewa.
“Buruk, Kakak Ren menindasku, kamu orang jahat” Gadis itu mencibir mulut kecilnya, pipinya melotot, dan matanya merah karena mabuk, seolah dia hendak menangis.
Jingren senang dengan "Saudara Ren" -nya dan menertawakan dirinya sendiri karena tidak berprinsip saat melepas cangkir anggur.
“Setelah gelas terakhir, aku benar-benar tidak bisa minum lagi.”
Ketika gadis kecil itu mencium aroma anggur, senyuman segera muncul di matanya yang kabur, dan dia meminum anggur tersebut langsung dari tangan Jing Ren.
Cangkir winenya tidak besar, dan butuh dua teguk untuk mencapai dasarnya Gadis itu menjulurkan lidahnya dan menjilat bibirnya, masih belum puas, dan memukul bibirnya: "Hmm~ Rasanya enak~"
Begitu dia menjadi bahagia, suaranya menjadi lengket. Dia merasa itu tidak cukup dan mulai berbuat curang lagi. Dia hanya memeluk pinggang Jingren, mengangkat kepalanya dan cemberut: "Saudara Ren, Xin'er ingin lebih~"
Dia sudah memiliki aroma aneh di tubuhnya, dan saat tubuhnya menjadi panas setelah meminum anggur, aroma itu semakin menguap, bertahan di sekitar mereka berdua.
“Tidak, bukankah kita baru saja sepakat bahwa itu adalah minuman terakhir.”
Jingren tampak tenang dan tenang di permukaan, namun nyatanya jantungnya berdetak seperti drum dan darah di tubuhnya mendidih.
Ia sendiri tidak menyangka hanya dengan mencium wangi gadis kecil itu dan memikirkan lidah merah jambu serta bibirnya yang lembab, tubuhnya akan bereaksi seperti itu.
Ayo ayo, pangeran telah ditipu!
Perut bagian bawah Xie Ningxin ditekan pada batang yang keras. Melalui lapisan pakaian, dia bisa merasakan betapa tebal dan panasnya daging Jingren. Dia sebenarnya adalah pria dengan bakat luar biasa. .
Wajah kecil gadis itu menempel di dada pria itu, matanya menyipit, sudut mulutnya terangkat, dan dia tersenyum seperti rubah kecil yang sukses.
Apakah Anda bercanda, Neptunus betina datang untuk menyelamatkan, dan ada pria yang tidak bisa dia kalahkan?
Pemilik aslinya kini berusia lima belas tahun, yaitu usia di mana orang-orang cantik mulai bertumbuh, Karena tubuhnya yang halus dan langsing, keseluruhan orang terlihat murni dan murni, seperti bayi kelinci yang lembut.
Tapi rasa kasihan terhadap orang yang lemah dan cantik seperti ini bukanlah satu-satunya yang dia alami.
Tapi begitu gadis seperti itu secara tidak sengaja mengungkapkan sisi menawan dan keras kepala, dia menjadi sangat berbeda.
Ditambah lagi dia memiliki penampilan seperti peri...
Bukankah ini hanya keputusan biasa tentang pangeran yang tidak bersalah dan sebagainya?
Namun, orang-orang zaman dahulu masih konservatif, jadi mereka tidak bisa begitu saja melepas celananya dan melepas pakaiannya lalu mulai berhubungan seks hanya karena Jingren keras, bukan?
Belum lagi Jingren tidak bisa menerimanya, Xie Ningxin sendiri juga tidak setuju.
Saat menggoda seorang pria, kamu tidak bisa membiarkan dia memakan semuanya untuk pertama kalinya, sekarang kamu menggodanya seperti ini dan tiba-tiba berhenti, itulah yang akan membuatnya menggaruk-garuk kepala dan tidak pernah melupakanmu.
Neptunus perempuan sangat ahli dalam seni menggoda pria, dan dia paling tahu cara menyerah ketika keadaan menjadi baik.
Jadi dia menutup matanya, memeluk pinggang Jing Ren, dan "tidur" dengan tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aroma Halus Melayang (dalam kata kuno NP H Tinggi )
RomanceAroma Halus Melayang (dalam kata kuno NP H Tinggi ) Penulis: Zhang Belut Kategori: Perjalanan Waktu / Peringkat / Serial Waktu pembaruan: 22-12-2023 11:31:24 Bab terakhir: Menerapkan Pengobatan (Angin Dingin H) (Akhir) Pengantar singkat Xie Ningxin...