Meski Lengfeng adalah seorang pembunuh, namun sebenarnya ia tidak suka membunuh, yang ia nikmati adalah rasa pencapaian dan kepuasan setelah menyelesaikan tugasnya.
Dia selalu berpikir bahwa perasaan ini hanya bisa didapat dengan terus-menerus menyelesaikan tugas pembunuhan, tapi dia tidak pernah menyangka bahwa dia juga bisa menemukannya pada wanita ini.
Melihat dia disetubuhi sampai seluruh tubuhnya lembut, dan mendengarkan erangan manisnya, Leng Feng mengalami pencapaian dan kepuasan yang sama sekali berbeda dari masa lalu.
Mata phoenix yang panjang dan sipit sedikit menyipit, pria itu terengah-engah, mengencangkan tangan besarnya, dan mengusap kulit halus pinggang gadis itu.
Pinggangnya sangat ramping sehingga dia bisa memegangnya hanya dengan dua tangan, juga sangat lembut, ketika dia menidurinya, dia memutar dan bergoyang sedikit, menggoyangkan matanya dengan pantatnya yang montok.
Di ruang kecil, suara daging yang saling beradu dengan nafas hangat dan ambigu dari pria dan wanita diselingi satu demi satu.
Khususnya, erangan centil Xie Ningxin sangat memesona, dan karena upayanya untuk menahan diri, erangan tersebut menambah ambiguitas yang tak tertahankan. Erangan tersebut dapat langsung masuk ke hati orang dan berubah menjadi bulu ringan, menggoda hati pria dan merayunya. Tiga jiwa dan enam jiwa.
Leng Feng dengan kasar mengayunkan pinggang dan pinggulnya, dan penisnya yang tebal bergerak bebas di dalam tubuh gadis itu.Seperti kesurupan laki-laki, kekuatannya menjadi semakin kuat, dan perut bagian bawahnya yang keras menghantam bokong yang bulat dan lurus dengan kekuatan yang besar.
Melihat pantatnya yang seperti tahu menjadi merah karena dipukul sendiri, dia diam-diam menambahkan satu item lagi ke daftar salep yang perlu dioleskan setelah selesai.
Stimulasi intensitas tinggi seperti itu secara alami memeras sejumlah besar jus dari vagina Xie Ningxin, tetapi angin dingin Seluruh mulutnya memutih, dan air di dalamnya tidak bisa mengalir keluar sama sekali. Semakin banyak, semakin banyak pula yang terakumulasi.
Xie Ningxin merasa sakit dan buncit di perut bagian bawah, dan berbalik untuk berdiskusi dengan Leng Feng: "Saudara Leng, bisakah kamu mencabutnya dulu? Perutku kembung sekali. Jika ini terus berlanjut... akan, itu akan pecah. .."
Pria itu berhubungan seks begitu keras sehingga dia tidak bisa mendengarkan perintah seorang gadis kecil, tetapi melihat wajah gadis itu yang menangis dan matanya yang basah, dia menyadari bahwa dia tidak bisa mengatakan tidak.
Jadi dia mengertakkan gigi dan menahannya, mundur, dan membiarkan dagingstick mundur.
Saat kura-kurakepala meninggalkan lubangmulut, ia juga mengeluarkan potongan panjang cairan seksual yang telah diaduk hingga menjadi kental. , dan akhirnya pecah karena dari kejauhan dan menghilang ke udara.
Lengfeng tidak menyangka air gadis kecil itu bisa menjadi begitu kental, dia sedikit terkejut, tapi dia tidak menyangka akan lebih terkejut lagi nantinya.
Penarikan dagingnya justru menimbulkan pemandangan yang indah.
Saya melihat aliran air jernih mengalir keluar dari daging merah gadis itu, seperti mata air legendaris, dan butuh beberapa saat untuk berhenti.
Cairan madu yang transparan, manis dan harum semuanya dituangkan ke perut bagian bawah dan paha Leng Feng. Dia menunduk untuk melihat rambut kemaluannya yang benar-benar basah, dan tanpa sadar mengulurkan tangan untuk menyentuhnya.
Kemudian, karena merasa tergoda, dia mengangkat tangannya yang basah ke ujung hidungnya dan mengendusnya dengan lembut.
Ya, aroma spesial itulah yang dia kenal.
Xie Ningxin merasa cara dia menyemprotkan air barusan sangat tidak senonoh, dan dia berbalik dengan agak malu-malu, ingin melihat reaksi Leng Feng, tetapi tanpa diduga, dia kebetulan melihatnya mencium bau airnya yang kotor.
Dalam sekejap, wajah mungil yang semula hanya sedikit merah itu dengan cepat memanas dan menjadi semerah pantat monyet.
"Kamu, kamu, apa yang kamu cium? Dia akhirnya mengerti apa yang dikatakan orang lain tentang keinginan mencari lubang di tanah dan merangkak ke dalamnya.
“Airmu.” Leng Feng menatapnya, tidak mengerti mengapa wanita ini begitu marah lagi.
Xie Ningxin ingin mati dan berteriak padanya: "Siapa yang ingin kamu menjawab!"
Lalu dia membenamkan wajahnya di pelukannya, seperti burung unta.
Lengfeng mengerutkan kening, wanita itu benar-benar merepotkan, jelas dia yang bertanya, tapi kenapa dia salah saat menjawab?
Hanya saja dia tidak ada niat untuk peduli dengan gadis kecil ini saat ini, lingga yang belum dilepas di selangkangannya bengkak dan panas, jadi yang terpenting adalah terus menembus lubang tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aroma Halus Melayang (dalam kata kuno NP H Tinggi )
Roman d'amourAroma Halus Melayang (dalam kata kuno NP H Tinggi ) Penulis: Zhang Belut Kategori: Perjalanan Waktu / Peringkat / Serial Waktu pembaruan: 22-12-2023 11:31:24 Bab terakhir: Menerapkan Pengobatan (Angin Dingin H) (Akhir) Pengantar singkat Xie Ningxin...