Bagaimana mengatakannya, meskipun Xie Ningxin sudah terbiasa, dia bukanlah tipe pelacur yang tidak tahu malu, dia tetap harus menyelamatkan mukanya di depan laki-laki.
Penyemprotan masturbasi ini ditemukan... Entah itu untuk dia atau pemilik aslinya, itu selalu berarti kehilangan muka.
Apalagi saat pihak lain terlihat tanpa ekspresi dan dingin, sepertinya dia bodoh karena panik saat itu.
Dengan menggabungkan banyak faktor, pandangan Xie Ningxin pada Leng Feng tentu saja tidak bersahabat: "Mengapa kamu muncul tiba-tiba!?"
Nada suaranya sangat tidak ramah, sangat berbeda dari kelembutan yang dia rasakan sebelum tirai dibuka. Dia mendengar angin dingin dan sedikit mengangkat alisnya: "Saya di sini untuk mengantarkan obat."
Setelah itu, dia mengangkat benda itu di tangannya dan menunjukkannya padanya.
Xie Ningxin meraih salah satu sudut selimut untuk menutupi bagian bawah tubuhnya yang telanjang, matanya tertuju pada bungkusan kecil di tangan pria itu dengan curiga, dan dia berdehem: "Apa...apa ini?"
“Salep Yuru, oleskan di sana,” dagu pria itu menunjuk ke arah tubuh bagian bawah dan menambahkan, “Kurangi pembengkakannya.”
"Uh..." Xie Ningxin tidak tahu bagaimana harus bereaksi. Setelah ragu-ragu beberapa saat, dia berkata dengan datar, "Terima kasih." Tapi dia tidak percaya bahwa orang ini begitu baik.
Dia ingat tadi malam siapa pria bernama Leng Feng itu.
Dia adalah pembunuh teratas dalam daftar pembunuh yang ditakuti, jagoan organisasi pembunuh "Malam Babi", mesin pembunuh yang tidak dekat dengan wanita dan tidak memiliki emosi.
Alasan mengapa orang yang tampaknya tidak ada hubungannya dengan plot aslinya disebutkan adalah karena Jing Yi membayar master tertinggi ini untuk membunuh saudaranya Jing Ren untuk menggantikannya dan menjadi pangeran Zhenbei.
Namun saat itu, Jingren sudah memiliki tamu bernama Nangong Xiao di sampingnya. Keterampilan bela diri orang ini tidak terduga, dan dia tidak ketinggalan dalam angin dingin. Pada akhirnya, meskipun Jingren mengalami cedera kaki, dia menjadi yang pertama orang yang mampu bertarung dalam angin dingin.
Dalam teks aslinya, plot ini hanya diungkapkan oleh Jing Yi saat ia sedang mabuk dan menyiksa pemilik aslinya, hanya beberapa ratus kata dan tidak ada penjelasan khusus tentang Leng Feng sama sekali.
Berkat ingatan Xie Ningxin yang baik, pembaca lain mungkin tidak ingat bahwa karakter seperti itu muncul.
Tapi... sekarang bukan waktunya untuk menyombongkan diri.
kenapa kamu tidak pergi?" Mata Xie Ningxin terlindungi, dan tubuhnya tanpa sadar menyusut ke dalam tempat tidur.
Meskipun pria ini tampan dan memiliki sosok yang baik, dan keterampilannya di ranjang tidak buruk, dia adalah seorang pembunuh! Hal ini membuat orang merasa ngeri memikirkan tentang raja neraka yang masih hidup yang menjadikan pembunuhan sebagai profesinya dan mengambil nyawa orang tanpa berkedip.
Jadi kenapa dia tidak pergi? Karena dia ada di sini untuk mengantarkan obat, dan dia sudah menerimanya dan berterima kasih padanya, mengapa pria ini masih menolak melakukan apa pun?
Mungkinkah mengantarkan obat itu hanya sebuah alasan dan dia ada di sini untuk membunuhnya? Rencana Gu Nianfu tidak berhasil kemarin, jadi dia sangat marah dan meminta seseorang untuk membunuhnya hari ini?
Tidak mungkin... Tidak peduli seberapa besar Qu Rongyin menyayangi putrinya, tidak mungkin dia bisa memberi Gu Nianfu uang sebanyak itu.
Di artikel aslinya tertulis biaya dasar meminta Lengfeng membunuh seseorang adalah tiga ribu tael, jika mendesak akan ditambahkan uang tambahan berdasarkan tingkat urgensinya.
Bahkan jika seluruh Rumah Gu dijual, Gu Nianfu tidak akan bisa mendapatkan uang sebanyak itu...
Jika ini bukan misi, lalu mengapa?
Bunuh dia dan diamkan dia? Karena dia telah melihat wajah aslinya? !
Ngomong-ngomong, di artikel aslinya tertulis bahwa kecuali pemimpin organisasi "Malam Kutub", tidak ada yang tahu seperti apa pembunuh nomor satu dalam daftar itu.
Tepat ketika Xie Ningxin menyesali bahwa dia seharusnya tidak melepas topeng pria ini secara impulsif kemarin, Lengfeng berbicara dengan tenang.
"Saya tidak ingin pergi."
“Ah?” Xie Ningxin bingung dengan tiga kata ini dan berkata, “Kenapa?”
“Aku ingin mengoleskannya padamu,” lelaki itu menatap langsung ke tubuh gadis itu, “Salep, sebelah sana.”
Suaranya masih tetap dingin seperti biasanya, seolah dia tidak menganggap kata-katanya keterlaluan sama sekali.
Dia hanya pergi ke baskom untuk mencuci tangannya secara alami, lalu melepas sepatunya, melepas baju luarnya, dan masuk ke tempat tidur.
Xie Ningxin hanya menyaksikan dengan pertanyaan di matanya saat pria itu mengangkat selimut brokatnya, merentangkan kakinya, dan menatap bagian pribadinya dengan penuh perhatian...
Tidak, apakah orang ini ingin tidak memiliki batasan? Dan apakah ini pelecehan seksual? Bagaimana dengan janji bahwa Anda tidak akan dekat dengan wanita dan tidak memiliki emosi atau keinginan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Aroma Halus Melayang (dalam kata kuno NP H Tinggi )
RomanceAroma Halus Melayang (dalam kata kuno NP H Tinggi ) Penulis: Zhang Belut Kategori: Perjalanan Waktu / Peringkat / Serial Waktu pembaruan: 22-12-2023 11:31:24 Bab terakhir: Menerapkan Pengobatan (Angin Dingin H) (Akhir) Pengantar singkat Xie Ningxin...