Xie Ningxin sedang membuat perhitungan dalam pikirannya, perhatiannya teralihkan, dan erangan di mulutnya tidak sedalam sebelumnya, Dia segera diperhatikan oleh Lengfeng.
“Konsentrasilah.” Leng Feng tampaknya tidak puas dengan gangguannya, suaranya sedingin es.
Dia tidak memberi kesempatan pada Xie Ningxin untuk berdebat, Dia menurunkan gadis itu dan membalikkannya, lalu mengangkatnya di pinggang rampingnya dan menempatkannya dalam posisi berlutut.
Ketika Xie Ningxin bekerja sama dengan patuh dan mengangkat pantatnya, memperlihatkan daging di antara kedua kakinya yang telah dibasahi oleh krim Yuru, Lengfeng berdiri berlutut dan melepas celananya.
Kulit Lengfeng sangat putih, dan dia telah membuat iri beberapa kakak perempuan sejak dia masih kecil.
Wanita di bawahnya bahkan lebih buruk darinya, kulitnya selembut dan seputih salju. Bukan seperti warna putih dinginnya yang kurang populer, melainkan warna putih merah muda yang berubah menjadi merah jika digosok dengan lembut.
Lengfeng memegang pantat gadis itu dengan tangannya, merasakan bentuk bulat dan lurus serta sentuhan lembut dan elastis di telapak tangannya, dia sepertinya tiba-tiba mengerti mengapa kakak perempuan seniornya iri padanya.
Sungguh indah, bahkan pantatnya, yang dulunya seputih batu giok tanpa cacat, begitu indah sehingga tidak ada cacat di dalamnya.
Di bawah perut bagian bawah pria yang ketat itu, organ seksual yang tebal dan bengkak itu terlepas, berayun ke atas dan ke bawah di udara dengan enggan.
Dengan dorongan dari punggung bawahnya, kepala kura-kura merah tua itu menyodok vagina halus dan lembut di kaki gadis itu. Sentuhan hangat dan lembut membuatnya tanpa sadar menyipitkan matanya. Matanya tertuju pada dua potong daging yang dibasahi oleh tempel Yuru.
Gunakan turtle untuk membukanya secara perlahan, dan Anda dapat melihat labiumbibir kecil terjepit di antara vulvalips. Meskipun kedua kelopaknya masih sedikit merah dan bengkak, namun tetap tidak berkurang. Menarik. Menawan, di tengah hamparan bunga berwarna merah muda yang lembut, lubangdagingdengan air yang menyemburkan air bergerak dan menutup, terang-terangan menggodanya.
Lengfeng memegang alat kelaminnya sendiri dengan satu tangan dan mengusap kepala kura-kura itu maju mundur ke kaki gadis itu, menggedor-gedor lubang yang lembab dan lembut itu hingga mengeluarkan suara menyeruput.Pada saat yang sama, ia juga membiarkan sedikit air yang penuh dan berair. lubang untuk menelannya. dagingstickbasah.
Dia dibesarkan di organisasi, dan tidak ada hal lain dalam hidupnya kecuali berlatih seni bela diri.
Namun baru kemarin, lubang wanita ini membuka dunia baru baginya, memberi tahu bahwa selain berlatih bela diri dan menjalankan tugas, sebenarnya ada hal lain yang menarik minatnya.
Setelah berangkat dari sini kemarin, dia berbalik dan berhasil membunuh misi target, dan juga membuat keputusan untuk sepenuhnya melupakan apa yang terjadi di sini.
Namun ketika dia berbaring di tempat tidur penginapan, pikirannya mulai mengingat secara tak terkendali semua yang telah terjadi antara dia dan wanita ini.
Matanya yang berkaca-kaca, suaranya yang lembut, payudaranya yang lembut, vaginanya yang kencang, dan gambaran dirinya yang berkeringat dan dibenturkan di bawahnya, dan penampilan menyedihkan dari dia yang terengah-engah dan kelelahan serta jatuh ke pelukannya. …
Itu tidak bisa dihilangkan bagaimanapun caranya.
Bahkan Lengfeng sendiri tidak menyangka kalau dirinya yang selalu tidur nyenyak setelah menyelesaikan tugas, akan menderita insomnia untuk pertama kalinya tadi malam.
Padahal, dia tidak perlu peduli apakah dia terluka atau tidak, apalagi mengantarkan obat.
Tetapi ketika dia mendengar kata-kata dari dua pembunuh itu, penampilan menyedihkan dari gadis yang meringkuk dan tidur dalam kekacauan muncul lagi di benaknya. Dia pergi ke toko obat tanpa ragu-ragu. Ketika dia sadar kembali, dia sudah tiba. di Rumah Gu...
Xie Ningxin tidak tahu apa yang dipikirkan pria ini. Dia meringkuk pantatnya dan menunggunya sampai pinggangnya sakit. Dia menoleh ke belakang dengan susah payah dan melihat Leng Feng duduk linglung dengan wajah tampan.
Gadis itu sangat marah dan haus sehingga dia menolak untuk melakukan apa pun, dia hanya mendorong pantatnya ke belakang, dan dengan suara "pop" dari lubang kecilnya, dia berinisiatif untuk memakan ayam yang tebal, keras dan panas itu. .
KAMU SEDANG MEMBACA
Aroma Halus Melayang (dalam kata kuno NP H Tinggi )
RomanceAroma Halus Melayang (dalam kata kuno NP H Tinggi ) Penulis: Zhang Belut Kategori: Perjalanan Waktu / Peringkat / Serial Waktu pembaruan: 22-12-2023 11:31:24 Bab terakhir: Menerapkan Pengobatan (Angin Dingin H) (Akhir) Pengantar singkat Xie Ningxin...