Angin dingin mengelupas ubin di atap, dan mata phoenix sipit melihat ke dalam ruangan.
Ketika dia tiba, Xie Ningxin kebetulan membawa Taoer kembali, dan dia mendengarnya berkata bahwa dia sangat lelah setelah minum dan ingin istirahat.
Tidak ada cahaya di dalam ruangan saat ini, dan ada sepasang sepatu bersulam kecil dan indah yang diletakkan di tangga tempat tidur Ruangan itu sunyi, dan sepertinya dia telah tertidur.
Dia menutupinya dengan ubin, menginjaknya, dan tubuhnya melayang ke atas, mendarat di belakang pohon HaiTang di halaman.
Dia mencondongkan tubuh lagi dan melihat ke arah pintu rumah utama tanpa ekspresi.
Tao'er berjaga di luar pintu seperti kemarin, tertidur sedikit demi sedikit, dan tak lama kemudian dia mendengkur sedikit.
Tidak ada emosi di mata pria itu, dia segera berjalan mengitari pelayan yang sedang tidur, membuka sedikit pintu kamar utama, melangkah masuk, dan menutupnya kembali seperti sebelumnya.
Lengfeng ada di sini untuk mengantarkan salep Yuru. Racun afrodisiak yang dia minum kemarin sangat kuat. Dia tidak ingat berapa kali dia mengambilnya dari wanita ini. Dia takut tubuh bagian bawahnya terluka parah.
Meskipun dia seorang pembunuh, dia tidak akan pernah menyakiti orang yang tidak bersalah.
Dia mengeluarkan bagasi berisi pasta Yuru dari tangannya dan hendak meletakkannya di atas meja ketika pria itu berhenti dan alis pedangnya sedikit mengernyit.
Jika benda pribadi seperti itu diletakkan di atas meja secara megah, jika dilihat orang lain, akan membawa reputasi buruk bagi wanita tersebut.
Pemimpin tertinggi ini tidak menyadari sama sekali bahwa dia, yang tidak pernah tertarik pada orang lain, sebenarnya mengambil inisiatif untuk mempertimbangkan orang lain untuk pertama kalinya.
Dia datang ke tempat tidur Babu dalam beberapa langkah, dan matanya tertuju pada tirai yang diturunkan. Mari kita letakkan di samping tempat tidur, sehingga dia bisa melihatnya ketika dia bangun.
Dia mengulurkan tangan dan hendak membuka tirai, tapi samar-samar dia mendengar erangan kecil seperti anak kucing yang baru lahir datang dari dalam.
Apakah wanita itu menangis? Mungkinkah tubuh bagian bawahmu sakit parah?
Ada sedikit gangguan di mata tenang pria itu, dan dia akhirnya membuka tirai, tapi dia tidak menyangka bahwa yang menyambutnya adalah adegan erotis langsung lainnya.
**
Xie Ningxin memang tertidur pada awalnya, tetapi dia minum alkohol sekitar tengah hari dan tubuhnya menjadi sangat panas sehingga dia tiba-tiba mengalami mimpi erotis.
Dalam mimpi itu, Jingren menjepitnya, tubuhnya yang panas menekannya, membungkusnya, dan penisnya yang keras menembusnya dengan dalam dan keras.
Namun saat hendak orgasme, Meng terbangun, saat membuka matanya, Jingren sudah hilang, hanya kegelapan di tempat tidur.
Xie Ningxin bukanlah tipe orang yang rela membiarkan mimpi menangkapnya hingga mencapai titik ketidakpuasan.Dia segera memasukkan tangannya ke dalam celana dan menyentuh bagian tengah kakinya.
Benar saja, lubang kecil sudah tergenang air. Jari rampingnya memisahkan labiabibir labial dengan hati-hati. Masukkan satu ke dalam lubang.
Tak perlu dikatakan lagi, tubuh pemilik aslinya lembut dan sensitif.Dia merasakan perubahan pada tubuhnya hanya setelah beberapa dorongan pelan dan kecil.
Kenikmatan itu sendiri menyebar ke seluruh tubuh, setiap kali menggali, keluar cairan cabul baru, seperti spons berisi air, yang terus menerus diperas karena rangsangan nafsu.
Ada begitu banyak air sehingga celananya menempel di badannya dengan basah.Xie Ningxin merasa tidak nyaman, jadi dia melepas begitu saja bagian bawah tubuhnya.
Bokongnya terangkat secara alami, dan kakinya dibentangkan serta sedikit ditekuk, sehingga memudahkan jari-jarinya untuk bergerak masuk dan keluar.
Saat jari tengah dimasukkan ke dalam lubang, ibu jari tidak diam, menggosok klitoris dengan lembut, benang sari yang halus sangat sensitif, dan segera membengkak dan ereksi. .
"Yah -" kenikmatannya berlipat ganda, Xie Ningxin menggigit bibirnya, dan erangan tertahan keluar dari tenggorokannya.
Setelah beberapa saat, erangan di mulutnya berubah nada, punggung kakinya menjadi lurus karena kenikmatan yang luar biasa, dan napasnya menjadi semakin cepat.
Akhirnya, dia mencapai klimaks dengan jarinya sendiri.
Bersamaan dengan erangan halus seperti kucing susu, lubang bunga merah dan bengkak milik gadis itu menyemburkan aliran demi aliran cairan transparan.
Pinggang rampingnya secara naluriah terdorong ke atas, bekerja sama dengan bokongnya untuk mendorong lubang, sehingga air yang ada di dalamnya bisa muncrat lebih deras lagi.
Apa yang dilihat Leng Feng adalah pemandangan yang membuat darah semua pria mendidih.
Dia bukan orang yang penuh nafsu, tapi dia terangsang oleh pemandangan musim semi yang gerah di balik tirai polos.
Dia awalnya berencana untuk meletakkan barang-barangnya dan pergi.
Kini, rencana telah berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aroma Halus Melayang (dalam kata kuno NP H Tinggi )
RomanceAroma Halus Melayang (dalam kata kuno NP H Tinggi ) Penulis: Zhang Belut Kategori: Perjalanan Waktu / Peringkat / Serial Waktu pembaruan: 22-12-2023 11:31:24 Bab terakhir: Menerapkan Pengobatan (Angin Dingin H) (Akhir) Pengantar singkat Xie Ningxin...