Ruang kecil tertutup di tempat tidur Babu dipenuhi dengan wangi tubuh unik gadis itu, dan tetesan cairan musim semi di seprai yang basah olehnya juga memancarkan bau manis yang menyengat.
Bau angin dingin sangat familiar, itulah biang keroknya yang menyebabkan racun afrodisiak yang tertahan di tubuhnya keluar kemarin.
Dia seharusnya meletakkan salepnya dan pergi, tetapi begitu dia membuka tirai, dia melihat gadis itu menyemprot dirinya dengan air, dan hidungnya dipenuhi aroma.
Tubuhnya menjadi tak terkendali, dan benda yang tertidur di bawah selangkangannya terbangun hampir seketika.Saat ini, pikirannya sudah dipenuhi dengan adegan keduanya berhubungan seks kemarin.
Membuka penutup atas botol porselen, jari ramping pria itu mengeluarkan sepotong lemak seukuran kacang kedelai, perlahan menggosokkannya ke ujung jarinya, melelehkannya dengan suhu tubuh, dan mengoleskannya ke kaki gadis itu yang merah dan bengkak.
"Um--"
Suhu tubuhnya sudah berada di sisi dingin, yang sedikit mengganggu Xie Ningxin yang baru saja orgasme dan masih dalam keadaan demam tinggi, gadis itu tidak bisa menahannya dan bersenandung.
“Apakah kamu merasa tidak nyaman?” Leng Feng mengangkat kelopak matanya sedikit dan menatap Xie Ningxin dengan acuh tak acuh.
Wajah yang terakhir memerah dan dia sedikit malu, tapi dia masih menggelengkan kepalanya dengan jujur: "Tidak."
Tekstur krim Yuru ringan, namun terasa menyegarkan dan sejuk setelah diaplikasikan. Vulva yang merah dan bengkak segera berhenti terasa terbakar dan sakit. Karena sensitivitasnya, titik akupunturmulut sebenarnya mulai memiliki Madu cairan mengalir keluar.
Pria itu memotong pasta lagi, melelehkannya dengan cara yang sama, memisahkan kedua bibir merah indah gadis itu, menempelkan ujung jarinya ke lubangmulut dan masuk ke dalam gua.
Pemilik toko obat menegaskan, salep Yuru ini sangat lembut dan bisa dioleskan bahkan hingga bagian dalam vagina, bahkan beberapa pasangan muda menggunakannya untuk membantu pelumasan saat berhubungan seks.
Suara "gemericik gemericik" air datang, dan Leng Feng merasakan kelembapan dan licin di sekitar jari-jarinya. Dia mencoba mengaitkan ujung jarinya, dan mendengar rintihan Xie Ningxin, diikuti dengan semburan air. Aliran kecil cairan seksual menetes keluar sepanjang celah di dalam lubang.
Dia tidak bisa menggunakan fungsi pelumasan tambahan, dia hanya terbuat dari air, dan dia akan menjadi sangat basah hanya dengan satu sentuhan.
"Ah - um um -" Xie Ningxin merendahkan suaranya dan tersentak pelan, matanya yang indah mengalir seperti sutra.
Dia tidak tahu kapan tangan kecilnya yang halus telah menaiki lengan kuat pria itu, dan dia memegangnya dengan kuat, seolah dia tidak ingin pria itu pergi.
Sebenarnya dia tidak ingin angin dingin itu hilang.
Dilihat dari cara pria itu menunduk dan dengan hati-hati mengoleskan obat padanya tadi, sepertinya pria ini benar-benar tidak punya tujuan lain.
Meskipun dia masih memiliki wajah yang dingin dan kejam, dia tidak memancarkan aura berbahaya, dan Xie Ningxin secara bertahap menurunkan kewaspadaannya terhadapnya.
Tanpa menjaga, pikiran lain muncul.
Setelah pria itu selesai menyeka bagian dalam dan luarnya, gadis itu memberanikan diri untuk duduk, mendekat, dan menatap matanya dengan mata indahnya: "Oke?"
Pria itu menoleh dengan mata acuh tak acuh: "Ya."
“Apakah kamu akan pergi?” Dia mencondongkan tubuh lebih dekat, napas hangatnya berhembus ke wajah pria itu saat dia berbicara, pupil matanya cerah, dan sudut mulutnya sedikit terangkat, seolah dia mengharapkan sesuatu.
Awalnya dia tidak terlalu terangsang. Lagi pula, keperawanannya baru saja hilang kemarin. Kakinya lemas saat keluar di pagi hari. Dia tidak sengaja menggosok bagian tengah kakinya, dan vaginanya masih sakit.
Bahkan ketika dia baru saja melakukan masturbasi, dia berhati-hati untuk menggunakan gerakan yang lembut dan lembut sebisa mungkin untuk menghindari area yang sakit.
Singkatnya, Xie Ningxin tidak pernah berpikir untuk berhubungan seks hari ini, tetapi Tuan Pembunuh ini bersikeras untuk merekrutnya.
Sekarang, meskipun tubuhnya yang terasa sejuk dan nyaman, bagian lain dari tubuhnya terasa sangat panas dan dia ingin disentuh, dibelai, ditekan di bawah tubuh kuat dan berotot seorang pria dan dicintai dengan keras.
Lengfeng tidak tahu apa yang diharapkan wanita ini, tapi dia tahu apa yang dia pikirkan.
“Jangan pergi.” Dia mengangkat gadis itu dan membiarkannya duduk bersila, meminta kesenangan secara langsung, “Aku menginginkanmu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Aroma Halus Melayang (dalam kata kuno NP H Tinggi )
RomanceAroma Halus Melayang (dalam kata kuno NP H Tinggi ) Penulis: Zhang Belut Kategori: Perjalanan Waktu / Peringkat / Serial Waktu pembaruan: 22-12-2023 11:31:24 Bab terakhir: Menerapkan Pengobatan (Angin Dingin H) (Akhir) Pengantar singkat Xie Ningxin...