GBJM 27. Bertemu Musuh Lama

1.4K 47 4
                                    

Happy Reading For Story GBJM 💕😘
ب

سم الله الرحمن الرحيم
.
.
.
.
.
.

Malam ini adalah malam yang sangat menentukan bagi gara karena malam ini dia akan bertemu lagi dengan musuh lamanya, tidak sendirian gara di temani para mafia yang lainnya siap membantu gara.

Gara kini sampai di sebuah mansion gara melihat sekitar apakah aman atau tidak, merasa cukup aman gara masuk ke mansion tersebut

GUBRAK...

Tiba-tiba pintu terbuka dengan begitu kerasnya karena gara menendang pintunya, karena mendengar suara para bodyguard yang berjaga pun melihat apa yang terjadi.

"Penyusup" ucap salah satu bodyguard dan tiba-tiba para bodyguard yang lain pun datang bersiap untuk menyerang.

"TUNGGU!" Ucap seorang pria menghampiri mereka semua, mereka semua menoleh dan terlihatlah pria berjalan kearah mereka, gara melihat dan senyum srimk.

"Biarkan dia datang ke mansion ini mungkin dia menyerahkan kematiannya kepadaku" ucap pria itu.

"CK! Jangan sok jagoan anda Leon Maxime" ucap Gara. Ternyata gara bertemu dengan Leon Maxime.

(Ada di part sebelumnya yang Leon Maxime kirim pesan ke gara, ngucapin selamat gitu, klo lupa boleh lihat lagi Part sebelumnya)

BUGGH

Tanpa ba-bi-bu Leon melayangkan pukulannya pada gara, sehingga gara menatap tajam Leon dan

BUGGHH

Gara langsung menghajar Leon.

"SERANG!!" Perintah Leon pada anak buahnya dengan sigap para mafia yang bersama gara pun melawan.

Ada yang mengunakan pisau, samurai pistol saat berkelahi, ada suara kesakitan jeritan dan tembakan di malam itu.

Gara menyerang Leon BUGGH....BUGGHH gara memukul wajah Leon brutal

"KAKAK!! TOLONG!!!" Teriak Anna tiba-tiba menghentikan sejenak pertarungan semua orang melihat kearah Anna yang teriak minta tolong

Gara membulatkan matanya melihat Anna di bawa oleh bodyguard Leon, gara mengepalkan kedua tangannya

BUGGGHHH

BUGGGHHH

"LEPASIN ISTRI SAYA LEON!" Teriak gara pada Leon sambil memukul wajah leon brutal.

"KAKAK!! TOLONG!!"

"LEPAS!! LEPASIN AKU!! LEPAS"

Anna terus memberontak agar dirinya di lepaskan, gara melihat istrinya yang di bawa bodyguard Leon pun langsung mencekik leher Leon

"ARRRGGGH SHIT!! BANGSAT!! LEPASKAN!!"" Ringis Leon sambil berusaha melepaskan cekikan gara.

BUGGGHHH

seorang bodyguard Leon memukul leher belakang gara dengan blok kayu, gara langsung pingsan tak sadarkan diri.

Sedangkan yang lain sibuk melawan para musuhnya sehingga tidak menyadari gara pingsan.

Gadis Bercadar Jodoh Mafia {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang