GBJM 21. Menginap Di Rumah Mertua

1.7K 46 0
                                    

Happy Reading For Story GBJM 💕😗

بسم الله الرحمن الرحيم

.
.
.
.

Cerita sebelumnya....

Pak Aziz datang dengan membawa satu kantong keresek cukup besar yang isinya susu sapy yang tadi di perah Lalu memberikan kepada gara dan Anna. Gara menerima kantong keresek nya dan Anna ingin jalan jalan di sekitar peternakan dengan gara.

Lalu Anna dan gara pergi pamit untuk berjalan jalan di peternakan.

"Aduh, kak to--" ucap Anna

__________________

"Aduh, kak tolong" Ucap Anna yang tiba-tiba jatuh terduduk diatas rerumputan yang hijau, Gara melihat kearah Anna dan membantunya berdiri.

"Ada yang sakit nggak?" Tanya Gara sambil berlutut di hadapan Anna sambil membersihkan abaya Anna yang kotor.

Anna tersenyum dan mengelengkan kepalanya, Althar mendongakkan kepalanya keatas melihat Anna sambil sedikit menyipitkan matanya karena cahaya matahari membuatnya silau.

"Hati-hati dong sayang jalannya, awas anak kakak kenapa Napa nanti" ucap Gara lalu mencium perut istrinya sekilas dan berdiri lalu menggenggam tangan Anna lanjut berjalan jalan di sekitar peternakan.

"Udaranya sejuk kak, aku pingin deh kita liburan ke tempat yang udaranya sejuk seperti ini. Liburan ke pegunungan gitu, di villa atau dimana gitu" ucap Anna sambil merentangkan kedua tangannya sambil menikmati hembusan angin yang cukup kencang.

Gara melihat Anna yang sedang merentangkan kedua tangannya langsung memeluk Anna dari belakang, Anna sedikit terkejut dan tersenyum.

"Kaya di film Titanic kalo posisinya kayak gini" ucap Anna

"Buaha ha ha ha huffh" Gara tertawa karena tidak kuat menahan tawa atas ucapan Anna

"Kok ketawa?" Tanya Anna

"Nggak bisa di samain dong sayang ih kamu tuh kenapa sih, ngakak kakak dengernya. Kalo Tetanic kan diatas kapal di tegah Laut sayang, lah kita? Di tengah peternakan sapy" ucap Gara sambil tertawa membuat Anna juga ikut tertawa.

"Iya juga sih whahaha" Tawa Anna Gara memperhatikan Anna yang tertawa

"Kakak mau milk anna" celetuk Gara.

"Hah? Eh hussh! Kok ngomong gitu sih! Malu tahu." Ucap Anna

Gara menyeringitkan dahinya bingung "kok malah gitu ngomong sama suami kamu? Emang permintaan kakak aneh na?" Tanya Gara "oh, Anna kamu? Lanjut Gara langsung tertawa terbahak-bahak.

"Ih kakak!" Ucap Anna

"Kakak nggak minta milk yang di tubuh kamu" bisik Gara dari belakang sambil memeluk istrinya.

"Hah, ouh hihi kirain" gumam Anna yang di dengar gara dan terkekeh kecil.

"Kalo di bolehin mau deh kakak" ucap Gara

"Eh! Enggak, nggak ada!" Ucap Anna

**

Sudah berjam jam mereka di peternakan akhirnya mereka pun pulang... Beberapa jam kemudian Anna dan gara sampai di rumah nya, mereka berdua memasuki rumah dan menuju kamar untuk bersih-bersih.

Saat di kamar Anna sedang makan buah buahan sambil minum susu perah dari peternakan, gara masuk kamar dan duduk di samping istrinya.

Gadis Bercadar Jodoh Mafia {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang