Happy Reading For Story GBJM 💕😘
بسم الله الرحمن الرحيم
.
.
.
.
.
Setelah gara melepaskan gelar mafianya, kini keluarga Anna dan Gara sedang berkumpul tidak lupa dengan perut buncit Anna."Sayang usia kandungan kamu udah masuk sembilan bulan ya, sudah ada rasa-rasa reaksi dari perutnya belum nak?" Tanya Aisyah
"Belum bund" jawab Anna sembari tersenyum
"Bunda sama ayah, sama Abang kamu ini tuh udah nggak sabar nungguin anak kamu lahir" ucap Aisyah
Anna mengangguk sambil tersenyum, gara yang duduk di samping Anna sambil mengelus perut buncit Anna. Gara mencium perut Anna.
"Sehat-sehat ya sayang di situ, bentar lagi kamu lahir" ucap Gara sambil mencium perut Anna.
"Abang kapan Abang nikah? Aku loh udah mau punya satu anak Abang nggak nikah-nikah" Anna melihat kearah Rasya.
"Kapan-kapan aja deh" jawab Rasya, seketika membuat semua orang melihat Rasya, Rasya menyeringitkan dahinya bingung saat tatapan mereka tertuju pada dirinya.
"Jangan menunda-nunda nak, cari jodoh kamu tuh ikhtiar kenapa, bunda sama ayah juga pingin kamu nikah dan punya anak" jawab Aisyah.
"Bunda kamu benar Rasya, ayah juga pingin lihat kamu nikah" ucap Aditya
"Huhhhf nanti aja Rasya mau fokus kerja"
Jawab Rasya"Keburu tua" jawab Anna
"Biarin aja kenapa sih ahk" jawab Rasya
Semua orang terkekeh dengan percakapan antara Rasya dan Anna. Tiba-tiba Anna merasa kesakitan di perutnya dan membuat semua orang khawatir.
"Ada apa Anna?" Tanya gara khawatir, Anna memegangi perutnya.
"Sepertinya Anna akan melahirkan ayo sekarang kita bawa ke RS" Nadia mulai membantu Anna diikuti dengan Aisyah.
Semua keluarga sekarang pergi ke RS, setelah sampai di RS Anna langsung di bawa dokter keruangan persalinan.
Semua keluarga menunggu diluar ruangan dengan gara di ruang persalinan menemani Anna.
"Ayo Bu, terus Bu" ucap dokter yang membantu Anna untuk melahirkan.
Dengan sekuat tenaga Anna berusaha melahirkan sang calon baby, gara terus mengengam tangan Anna. Semakin lama keringat Anna membasahi wajahnya.
"Bu, ayo Bu sedikit lagi dorong sedikit lagi Bu"
"HIAAAAGGGG"
"Owa.... Owa... Owa.."
Jerit Anna berusaha mengeluarkan sang bayi, dengan susah payah akhirnya sang bayi lahir kedunia.
Anna bernafas lega, dokter tersenyum dan memberikan baby ke suster untuk di bersihkan, gara melihat Anna, Anna melihat gara.
"Terimakasih sayang.." ucap gara meneteskan air matanya, Anna mengangguk tersenyum bahagia, tiba-tiba Anna menutup matanya.
"Anna?! Dok istri saya kenapa?" Tanya panik gara.
"Bapak tenang ya ini bisa terjadi kepada ibu yang sudah melahirkan, Bu Anna hanya kelelahan dan pingsan sebentar lagi akan sadar, saya pindahkan dulu Bu Anna ke rumah rawat"
Akhirnya dokter memindahkan Anna keruangan rawat, di ikuti dengan keluarga Anna dan gara.
🦋🦋
Anna membuka matanya dan melihat sekeliling, semua keluarga tersenyum melihat Anna, Gara yang duduk di samping Anna menangis, Anna melihat gara.
"Mas kok nangis?" Tanya Anna
"Sayang kamu udah sadar?" Gara menghapus air matanya. Anna mengangguk sambil tersenyum.
"Permisi" suster datang sambil membawa baby mereka, semua orang tersenyum bahagia melihat baby.
"Sus anak saya perempuan atau laki-laki?" Tanya Anna saat suster memberikan sang bayi di gendongan gara.
"Anak ibu sama bapak laki-laki, saya permisi dulu ya" susterpun pergi.
Gara mencium pipi sang anak, lalu meng adzani sang anak, semua orang melihat Gara, Aisyah melihat Anna yang meneteskan air matanya.
Aisyah dan Nadia mengelus kepala Anna dari sisi kanan dan kiri, setelah itu gara selesai meng adzani sang anak melihat semua anggota keluarga yang melihat kearahnya.
"Anak kita mau di kasih nama siapa mas" tanya Anna.
"Muhammad Zacky Nalendra" jawab gara, semua orang tersenyum dan mengangguk. Anna tersenyum mengangguk dan mengubah posisinya menjadi duduk.
"Aku mau gendong anak kita"
Gara mengangguk dan memberikan baby Z ke gendongan Anna, Anna mencium pipi sang anak.
🦋🦋
1 bulan kemudian..
Anna dan gara bersiap-siap memasukkan pakiannya ke dalam koper. Hari ini mereka akan pindah rumah karena gara akan mengurus kantor nya yang berada di London.
Setelah siap akhirnya mereka berpamitan kepada keluarga untuk memulai keluarga kecilnya diluar negri, di negara London.
Suasana haru menyelimuti kediaman Pratama, tak Lupa juga dengan keluarga Nalendra yang berkumpul di kediaman Pratama.
Setelah berpamitan akhirnya Anna dan gara pergi bersama baby mereka ke negara London. Mereka pergi ke Bandara Soekarno Hatta.
Semua keluarga mengantarkan Anna dan gara serta baby Z ke bandara, Aisyah mencium pipi cucunya.
Nadia, Aditya dan Rama menciumi cucunya.Setelah itu Anna, gara, dan baby Z pun langsung pergi meninggalkan Jakarta Menuju London.
"Kami pamit, assalamualaikum"
"Wa'alaikumusallam"
"Jaga diri kalian baik-baik ya kami akan kembali ke sini setelah pekerjaan mas gara selesai"
Akhirnya mereka pergi menaiki pesawat menuju negara London memulai keluarga kecilnya dan mengurus bisnis dari gara.
••••~END~••••
ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABAROKATUH READERS 🤍
TERIMAKASIH SUDAH BACA CERITA INI SAMPAI SELESAI 🤍
START : Senin 04 September 2023
FINISH : Minggu 04 Februari 2024
I love you 🤍
Maaf untuk ending nya sesingkat ini🙏🤍
Terimakasih banyak untuk kalian yang sabar menunggu up dari cerita ini 🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Bercadar Jodoh Mafia {END}
Teen FictionBagaimana jika wanita bercadar menikah dengan seorang mafia? Annastasya Az Zahra adalah gadis bercadar yang harus menikah dengan mafia bernama Saggara Nalendra, atas dasar perjodohan. Bagaimana cerita selengkapnya? Happy Reading for story GBJM💕😗 S...