Pawangnya Yujin

690 73 1
                                    


Sudah sebulan sejak Yujin bergabung dengan para The Im-ers. Sekarang Yujin sudah membawa motor sendiri ke sekolah, ya walaupun dia belum punya SIM dan KTP (jangan ditiru ya adik-adik). Yujin sungkan kalau setiap hari harus menumpang dengan abang-abangnya ke sekolah. Jadi 2 hari yang lalu ayah Yujin datang mengantarkan motor baru Yujin.

Kini Yujin memarkirkan motornya diparkiran kost. Terlihat motor hitam XSR Jiwoong terparkir rapi disebelah Vemy dan Nmax hitam milik Hanbin. Untung saja beat street hitam milik Zhanghao tidak ada.

Perlahan Yujin memasuki kost berharap penghuni kost sedang bermeditasi di kamar masing-masing. Namun sayang, baru saja Yujin membuka pintu ia sudah tertangkap basah oleh Jiwoong dan Hanbin yang tengah menonton TV.

"Yujin kok bajunya berantakan gitu?" Tanya Hanbin.

Kancing atas seragam terbuka, baju yang seharusnya dimasukan semrawut keluar dari celana, dasi yang hilang entah dimana, rambut hitam yang biasanya bervolume tuing tuing kini lepek berantakan, dan sebuah luka kecil di ujung bibir dan lebam di lengan kirinya. Inilah mengapa Yujin takut pulang hari ini.

"Yujin sini" Yujin perlahan mendekati Jiwoong.

"Jatuh?" Yujin menggeleng.

"Tabrakan?" Yujin menggeleng lagi.

"Berantem?" Yujin terdiam.

"Matthew turun!! Bawa PK3mu" Teriak Jiwoong.

Tak lama Matthew datang dengan Med Kit lucunya berwarna hijau dengan motif dinosaurus.

"OHMYGODDDD YUJINIEEE"

Yujin didepannya hanya duduk terdiam seperti patung disamping Jiwoong. Dia takut Jiwoong dan Hanbin bakal marah dan melapor ke orangtuanya. Jangan sampai Ayahnya tau lalu menyita motornya, baru dipakai sehari loh.

"Ada lagi yang luka?" Yujin menggeleng.

Dengan segera Matthew membongkar Medkit nya mencari obat untuk Yujin. Namun dia tersadar Hansaplast nya habis setelah kemarin dipakai untuk mengobati adik kecil yang terjatuh di depan kost.

"UPIN KIKI TOLONG BELIKAN HANSAPLAS"

Yang diteriaki baru saja terbangun dari tidur siang, mereka turun dengan muka bantalnya lebih penasaran untuk siapa hansaplast itu. Karna biasanya Matthew selalu siap sedia, kalaupun habis dia sendiri yang bakal beli.

"Cil gelud sama siapa?" Tanya Gyuvin yang malah duduk disebelah Yujin.

"Heh belikan dulu hansaplastnya, kasian adekmu ini"

"Iye iye...Ky kamu yang nyetir"

"Gas, es teh Mbak Yu 1?"

"Deal"

Tanpa memedulikan penampilan mereka segera keluar mencari hansaplast dan es teh. Sedangkan di kost Matthew perlahan membersihkan luka Yujin dan mengobati lebam dilengannya, Yujin sendiri hanya duduk terdiam memperhatikan Matthew yang mengobatinya.

Tak lama Ricky dan Gyuvin datang membawa hansaplast dan 6 gelas esteh. Dengan sedikit senyuman jahil Gyuvin menyerahkan segepok hansaplast pada Matthew.

"Astaga Pin... kenapa frozenn????" Matthew terkejut melihat hansaplast yang dibeli Gyuvin dan Ricky ternyata untuk anak-anak.

"Malah awalnya Upin milih Disney princess Bang" Jawab Ricky yang membuat Gyuvin tertawa.

"Disney princess kepalamu kotak.....mau olaf ga Jin?" Yujin hanya mengangguk. Dari pada gambar hansaplast, dia lebih takut Zhanghao pulang.

Perlahan Matthew memasangkan hansaplast di bibir Yujin. Matthew tau Yujin bukanlah anak yang pendiam apalagi ada Gyuvin yang mengganggunya terus, jadi lebih baik dia hansaplast aja tuh luka biar cepet sembuh dan gak melebar.

Kost Abah Im | zb1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang