"Mas Ricky nanti buat cat nya saya kasi uangnya aja gapapa?"
"Iya Pak Drian gapapa, nanti biar saya sama Gyuvin yang beli"
"Buat warnanya saya serahkan ke Mas Ricky aja"
"Siap Paakk" Ricky menerima beberapa lembar uang dari Pak Diran, buset kaya juga ini komplek ada aja dananya.
Ricky tersenyum bahagia melihat nominal lembaran yang dipegangnya "UPIN GAS BELI CATT"
"Otw ngebuttt"
Gyuvin menyalakan motor Varionya dan segera pergi mencari cat tembok bersama Ricky.
Jadi para The Im-ers sekarang lagi bantu-bantu buat persiapan acara 17an. Ricky dan Gyuvin bagian ngecatin tembok sama gapura komplek, Taerae sama Yujin bantuin nyiapin sound system, Matthew Hanbin sama Zhanghao lagi ndata peserta lomba untuk anak-anak dan dewasa, terakhir Gunwook sama Jiwoong lagi bantuin masang bendera sama hiasan dijalan.
Sebenarnya mereka gabut aja sih hari ini pada kosong ga ada kegiatan semua, kebetulan Hanbin juga dapat spill dari pak RT (hasil cangkruk semalam) kalau hari ini ada konsumsi buat yang bantu-bantu.
"Pak Dwi ini kalau pas lombanya tiba-tiba ada yang mau ikut lagi gimana?" Tanya Matthew.
"Gapapa mas, ini didata duluan biar nanti pas lomba panitianya satset watwet manggil nama yang udah ada dulu"
"Pak kita ikut ga masalah kan?"
"Ya gapapa dong Mas Hao kalau mau ikut, malah seru kalau banyak yg ikut"
"Mantap Paakk"
Disisi lain, Jiwoong lagi megangi bambu yang dijadiin tiang bendera yang bawahnya lagi diiket sama Gunwook ke pagar.
"WOOK BURU, PEGEL INI"
"SABAR BANG, JANGAN GERAK MULU NANTI GAK KENCENG-KENCENG"
"TANGANKU MATI RASA WOOK"
"SABAR BANG MASIH DIKENCENGIN"
"Kiw kiww...abang-abang manis lagi apa nihh"
Jiwoong melirik sinis Gyuvin yang tertawa dengan Ricky dibelakangnya yang menikmati es teh cekek.
"Kalian nilep dana cat ya?"
"Dih ini esteh dari Neng Karin, paling habis ini nilepnya Bang" Jawab Ricky sambil tertawa.
"Bang Ky nitip es degan satu dong"
"Heh ngawur kamu sesat nggelapin dana cat.......Abang juga samain deh kaya Gunuk"
"CIEE KRIMINAL TRIAK KRIMINAL" Ece Gyuvin.
"Pergi kalian mahluk astral, ganggu aja" Usir Jiwoong.
"Siap mbah dukun, pegangan Ky"
"Sia---"
VRROOOMM.....
"GYUVIN MONYET"
👾👾👾
Sore ini lapangan komplek sudah ramai dipenuhi warga-warga komplek yang siap mengikuti lomba, termahsud para penghuni kost Abah Im yang sudah sangat siap dengan kaos hitam dan celana selututnya, janjian outfit gitu konsepnya.
"Selamat sore sobat komplekku tercinta" Sambut Taerae selagi MC dan komentator dadakan acara ini.
"Silahkan para adik kicik ke sisi kanan lapangan, langsung ke Om Zhanghao dan Om Hanbin yaa" Ucap Taerae yang di balas lirikan sinis Zhanghao. Muda muda gini kok di panggil om.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost Abah Im | zb1
FanfictionPara penghuni kost Abah Im dengan segala keunikannya bersatu menjadi 'The Im-ers' "Ga bisa, besok abang ada shooting pagi" "GYUVIN JANGAN DI GANGGU TERUS YUJIN NYA!" "Bang Hao butuh bantuan ga?" "Infokan request lagu??" "Cie sepi ya ditinggal Matthe...