Grace

204 25 2
                                    

Didepan kost, Hanbin terdiam diatas motornya.

Ia terheran-heran melihat gadis yang kini berdiri di depan pagar kost dengan koper besar di sisinya.

Rambutnya hitam panjang, terlihat sehat dan terawat dengan baik, kelihatan rambut yang rajin treatment di salon. Jaket kulit yang dikenakannya mengkilap dibawah panasnya matahari kota. Boots hitamnya yang saking tingginya bisa melewati kubangan air dengan aman. Tak lupa celana pendek yang tidak mencerminkan warga sekitar gang kost abah-Im.

Buset ini cindo mana kok bisa nyasar ke sini???

'WOF WOFF!!'

loh?? anjing??

"Iya Grace sabar yaa...duh Iky lama banget"

"Permisi? Cari siapa ya?" Tanya Hanbin yang membuat gadis itu menoleh.

"Bang lu tinggal di sini ga?"

"Uh...iya.."

"Nah sip, bisa tolong panggilin Iky ga? jujur gua capek banget dari tadi berdiri kaya orang tolol, buruan Bang ini Grace kepanasan"

"Eh?? eh iya iya bentarr"

Dengan segera gadis itu memberikan ruang untuk Hanbin membuka pagar dan memasukan motornya ke dalam. Sedangkan gadis itu seperti memasuki rumahnya sendiri, langsung mengekori Hanbin dan menutup pagar.

"Eh iya tadi cari siapa? Iky? Ricky?"

"Rightt!!"

"Bad news nya Ricky masi keluar sama Gyuvin, kayanya baru balik nanti sorean"

"Lah?? Tadi bilangnya ada di kost, terus gua nunggu dimana nih bang?"

Jujur Hanbin juga bingung, tapi dia yakin kalau wajah gadis didepannya gak asing.

"Em..mau nunggu di dalam? Ricky's sister right?"

"Yup! gue Ningning and let me introduce you to my lil princess, GRACE!!"



👾👾👾



Matthew dan Taerae terawa terpingkal-pingkal setelah berhasil menipu Grace hingga membuat mahluk berbulu itu menggonggong kesal. Sedangkan sang owner tengah berbincang manja.

"Ningning ke sini buat liburan ta?" Tanya Zhanghao sambil menyerahkan sepiring brownies.

"Engga sih Ko, gue gabut aja libur kuliah akhirnya iseng take job disini, sekalian cek si Iky"

"Emang boleh sama mami papi?"

"Mami sih seneng soalnya duit jajan gue bisa dimonopoli Mami"

Zhanghao tertawa, ga heran sih satu keluarga bentukannya sama semua.

"Nanti Grace mau dibawa balik ke Jakarta?"

"Yoi Bang Ji"

"Emang Grace ga rewel diajak jalan-jalan?"

"Engga sih, biasa juga diajak Mami sama Papi business trip" Jiwoong yang mendengar itu hanya bisa menggaruk lehernya, royal amat hidupnya anjing ini.

"Ningning nanti nginep dimana? kalau belum dapet, tidur di kamar Ricky aja nanti anaknya tak suruh tidur bareng Gyuvin" Tanya Hanbin.

"Aman kalau itu Bang, ntar malem paling gue ke hotel"

"Nanti biar yang Ricky antar kamu ke hotel"










Kost Abah Im | zb1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang