Bye Zhanghao

545 56 1
                                    

Krieeet....

"Loh Kak Hao kenapa Bang?" Tanya Yujin yang melihat Hanbin menggendong Zhanghao yang tertidur dipunggungnya.

"Ketiduran tadi pas tak jemput, Gunuk tolong ambilin Violin sama tas Bang Hao di mobil Bang Ji" Gunwook mengangguk lalu segera mengambil tas Zhanghao.

"Oh kecapekan ya Bang?" Tanya Taerae yang dibalas anggukan Hanbin.

Jadi ceritanya tadi pagi Zhangaho bilang kalau besok dia ada perform diluar kota yang mengharuskan dia menginap 3 hari 2 malam. Kebetulan karna hari ini dia harus latian, dia minta tolong Hanbin buat dianterin ke sanggar musik nya menggunakan mobil Jiwoong, dia takut violinnya bakal kenapa-kenapa dijalan kalau dia naik motor sendiri. Lagian Jiwoong lebih suka berangkat kerja pakai motor lebih keren gitu katanya jadinya mobilnya sering nganggur.

Hanbin memasuki kamar Zhanghao yang tidak dikunci, perlahan menurunkan Zhanghao di kasurnya, melepaskan jaket serta sepatunya dan terkahir menyelimutinya "Sleep tight Hao" Ucapnya sebelum keluar kamar Zhanghao.

"Besok nasib perut kita gimana ya Bin?" Tanya Jiwoong.

"Nyabu aja Bang"


Taaakk....

Yujin menyentil keras dahi Gyuvin yang sedang merangkul bahunya.

"Aduh Cil astagaaaa..nyabu nyarap bubur Yuciiilll"

"Makanya ngomong tuh yang jelas"

"AAHHAHAH marain Cill maraiiinnn" Ricky ikut ngompor-ngompori.

Gyuvin menggosok-gosok dahinya yang memerah karena sentilan Yujin.

"Gak lama keluar jinnya itu Bang" Ujar Gunwook.

"Betul tuh Pin gosok terus yang kenceng, lumayan nanti bisa ngabulin 3 permintaan" Sambung Ricky yang hanya dilirik sinis oleh Gyuvin, emangnya dia teko ajaib??

"Besok Bang Hao berangkat jam berapa?" Tanya Gunwook.

"Tadi sih katanya jam 5, nanti bakal dijemput travel" Jawab Hanbin yang membuat seisi kost mengangguk.

Huft kasian sekali anak kost Abah Im sebentar lagi di tinggal mama Hao, entahlah apa yang akan terjadi selama dua hari kedepan.

"Duh bentar ya Cil, aku sama Ricky nyiapin barang buat ospek dulu" Gyuvin menyudahi sesi membantu Yujin mengerjakan PR.

"Dih tanggung amat, yaudah sana"

Gyuvin dan Ricky langsung kabur ke lantai 2, besok mereka bakal ada pembukaan OSPEK. Apes banget hari pertama OSPEK malah Zhanghao pergi, siapa yang nyiapin sarapan? Siapa yang bantu cariin barang yang mendadak hilang? siapa yang bakal bangunin pagi pagi?

"BANG TAE BESOK BUKU OSPEK LANGSUNG DI BAWA KAH?"

"HOOH PIN, JANGAN LUPA BAWA LIRIK HYMNE SAMA VISI MISI KAMPUS!"

Sebuah keberuntungan bagi Gyuvin dan Ricky bisa satu kost dengan Taerae dan Matthew yang sekarang statusnya jadi panitia OSPEK. Bisa dapat spill dikit lah ya.

"Yujin butuh bantuan?" Yujin yang melihat Hanbin disebelah mengangguk, lumayan ngerjain pr cuman modal nulis karna yang mikir kan Hanbin.

"Bang habis ini bantuin nyusul LPJ tahunan ya?" Pinta Gunwook pada Hanbin yang dibalas dengan anggukan.

"Oh iya Memet mau casting ga?" Tawar Jiwoong yang membuat muka kusut Matthew seketika terang.

"Akhirnya ya tuhaaannnnnnn......"

👾👾👾

04.08

Suasana kost Abah Im masih tenang dan gelap, kecuali area dapur yang kini sudah terang dengan Zhanghao yang tengah berkutat dengan bumbu-bumbu dapur serta beberapa masakan yang masih dingin. Bermodalkan apron yang melindungi kemeja bersihnya dari cipratan, Zhanghao dengan sigap menyiapkan makanan.

Kost Abah Im | zb1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang