2

467 72 7
                                    

━━━━━━━━━━━━━━━━━
𝗫𝗢𝗗𝗜𝗔𝗖, 𝗠𝗬 𝗦𝗘𝗖𝗢𝗡𝗗 𝗛𝗢𝗠𝗘
━━━━━━━━━━━━━━━━━

"Eh Lex udah masuk sekolah, beneran udah baikan ini?" Tanya Zayyan yang melihat Lex sudah berada dibangkunya kembali.

"Iya beneran udah baikan" Jawab Lex dengan senyuman manisnya.

Zayyan merasa ditatap tajam oleh teman-temannya yang lain, dia menghela nafas lalu menatap kearah mereka.

"Sorry kemaren ga dateng" Ucap Zayyan nyengir.

"Nyengir lagi, hajar aja ini orang" Ucap Sing yang ngambek, padahal dia kemaren udah beliin barang titipan Zayyan sampe dia ngantri panjang, taunya ga dateng.

"Tahan dulu, biarin dia jelasin kenapa dia ga dateng kemaren" Ucap Hyunsik.

Lalu semuanya menatap Zayyan untuk menunggu dia bercerita, setelah beberapa detik akhirnya dia ngomong juga.

"Jadi gini, kemaren gua ketiduran gitu sampe jam 9—"

"TUHKAN KETIDURAN, HAJAR WOI" Ngegas Sing yang udah angkat lengannya siap-siap buat hajar.

"Tunggu dulu, dia belum selesai bicara bego" Ucap Leo yang kesal omongan Zayyan malah dipotong.

Zayyan kemudian berbicara lagi "Tapi habis itu gua langsung mandi dan siap-siap mau otw, pas udah dijalan ada anak SMP yang pake motor berlawanan Arah sama gua, karena gua gamau nabrak itu bocah, gua belokin motor gua dan alhasil nabrak pohon"

"Terus? Lo baik-baik aja?" Tanya Gyumin yang melihat perban dikeningnya Zayyan.

"Baik-baik aja, cuman luka ringan sama keseleo dikit"

"Tuhkan! Lo sih mau main hajar aja" Ucap Leo nyalahin Sing.

"Gua mana tau dia sampe kecelakaan gitu" Ujar Sing yang ngerasa bersalah dikit.

"Makanya kalau orang lagi ngomong jangan dipotong. Terus Zay, gimana? Gada rasa sakit lagi?" Tanya Lex.

"Iya aman hehe gaada lagi" Ucap Zayyan nyengir.

Tiba-tiba pintu kelas terdobrak, menunjukkan Davin dan Beomsoo yang ngos-ngosan, kemudian berteriak "Woi Circlenya Gean kesini anjir!"

Mereka semua langsung berdiri menatap Davin dan Beomsoo dengan ekspresi terkejut.

"Ngapain mereka kesini?" Tanya Wain.

"Mau ngajak ribut kali ya, gua sih udah siap" Ucap Sing dengan raut wajah serius.

"Gua setuju, ini waktu yang tepat kita kembaliin harga diri kita, dia hajar Lex, sama aja berurusan dengan kita!" Ucap Leo dan disetujui oleh Wain.

"Kalo berantem disini emang aman? Yang ada kita kena skors" Ujar Hyunsik ragu.

"Aman, entar Guru yang gua skors balik" Ucap Sing ngawur, emang bisa nge-skors Guru?

"Ngadi-ngadi lo!" Jawab Gyumin.

"Eh gausah berantem!" Panik Lex, aduh Lex ini murid tersabar banget ya, padahal dia sampe babak belur dibuatnya.

Xodiac, My Second Home. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang