8

2.9K 223 9
                                    

........




Di kediaman wang. Sejak wang yibo di tinggal oleh xiao zhan, wang yibo kembali lagi kemansion wang, dan sikapnya pun menjadi dingin.


Nyonya wang dan tuan wang terus saja meracuni pikiran yibo agar semakin membenci xiao zhan.


Wang yibo menjadi pribadi yg dingin dan tidak akan segan-segan main tangan bila ada yg berani menyinggungnya.


Dan selama 2 bulan ini wang yibo selalu mabuk-mabukan dan mengamuk kalo sudah mabuk, setelahnya ia akan menangis tertawa seperti orang gila.



Seperti saat ini. Wang yibo sedang mengamuk di dalam kamarnya.



"xiao zhan..aku membencimu,,kau berengsek akan ku buat kau menderita dan menyesal telah di lahirkan ke dunia ini, aku benar-benar membencimu, sialan kau xiao zhan..hiks,,hiks,,hahahaha,,aku terlalu bodoh percaya pada mu hahaha.."racau wang yibo.


Wang yibo terus meracau mengeluarkan isi hatinya, meluapkan amarahnya.


.....


Xiao zhan perlahan mulai bangkit dari keterpurukannya, dia akan berjuang untuk anak yg ia kandung, dan untuk menipu para orang-orang yg terus mengawasi gerak-gerik keluarga mereka, dengan terpaksa xiao mei berpura-pura hamil di luar nikah, untuk melindungi gege dan calon keponakannya dari orang-orang suruhan tuan dan nyonya wang.

Pernah beberapa kali mereka mencoba untuk kabur, tapi usaha mereka selalu gagal, yg pada akhirnya mereka akan mendapatkan pukulan ato cambukan. Xiao mei pernah diam-diam mencoba untuk menghubungi wang yibo, tapi lagi-lagi ia gagal dan ketauan. Tapi karna mereka taunya xiao mei sedang hamil, jadi mereka tidak memukul xiao mei.


Sedangkan xiao zhan terus mengurung dirinya di dalam kamar, karna para penjahat itu juga taunya xiao zhan sudah menjadi mayat hidup, hidup tidak mati pun tidak.


Bulan-bulan pun berlalu begitu cepat, kesadaran xiao zhan sudah 70% sudah pulih, ia selalu merajut baju bayi untuk calon anaknya yg sebentar lagi akan lahir.

Seperti saat ini, xiao zhan sedang merajut topi kelinci untuk anaknya nanti, nyonya xiao dan xiao mei pun sangat senang melihat perubahan xiao zhan yg mulai mencapai sempurna, meski terkadang ia masih berteriak histeris mengingat ayahnya yg mati terbunuh dengan kejamnya.
Yg di lakukan oleh tuan wang.


Hingga tiba saatnya bagi xiao zhan untuk melahirkan, nyonya xiao dan xiao mei diam-diam membawa xiao zhan menuju klinik terdekat.


Anaknya pun akhirnya lahir dengan selamat dan berjenis kelamin laki-laki yg mereka beri nama xiao yixiao.


Dan dari situlah mereka mulai merencanakan untuk kabur lagi dari orang-orang yg selama ini mengawasi keluarganya. Sambil memikirkan rencana apa yg bisa mereka pake untuk bisa kabur dari sana, mereka juga merawat yixiao dengan baik.


Dan para penjahat itu yg taunya yixiao itu anak dari xiao mei pun tidak pernah memberi tahu kan hal itu pada keluarga wang. Karna menurut mereka tidak penting.

Hingga yixiao hampir berumur 4 tahun dan wajahnya semakin menyerupai wajah wang yibo, membuat mereka bertiga jadi berpikir keras cara untuk mengelabui orang-orang itu.




Terkadang mereka bertiga heran dan bingung, apa mereka tidak bosan selama 4 tahun lebih mereka terus mengawasi keluarga xiao.


Hingga suatu hari xiao zhan dan yixiao sedang bermain mati-matian, dan dari situlah mereka mendapatkan sebuah ide. Dengan xiao zhan berpura-pura mati. Dan malam itu juga mereka berencana mengubur mayat xiao zhan, dan dari situlah mereka bisa kabur dari orang-orang jahat itu.


Kasta (yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang