13

2.5K 199 16
                                    


.....

Tuan dan nyonya wang begitu murka melihat perusahaan anggurnya yg hampir rata dengan tanah itu. Tuan dan nyonya wang juga sudah memerintahkan anak buahnya untuk mengecek cctv, tapi jawaban dari semua anak buahnya mengatakan tidak ada yg mencurigakan dari semua rekaman cctv tersebut.

Para polisi yg mengusut kasus tersebut pun tidak mendapatkan apa-apa dari kasus kejadian itu, mereka menemukan jalan buntu, hingga pada akhirnya mereka sepakat untuk menutup kasus tersebut, dan menganggapnya hanya sebuah keteledoran dari pihak perusahaan.

Tapi tuan dan nyonya wang tentu tidak mau menerima begitu saja, jadi mereka pun membayar ditektif profesional untuk menyelidiki kasus tersebut.

......

Seminggu sudah berlalu sejak berita menghebohkan itu terjadi, dan selama seminggu itu juga wang yibo masih tetap di beijing. Dan wang yibo sangat merindukan kekasihnya dan anaknya.

Wang yibo tidak pernah menelpon mereka, karna wang yibo tidak mau ayah dan ibunya curiga padanya.

Saat ini wang yibo dan jeny sedang berada di kamar jeny, sedangkan jeny sedang muntah-muntah di kamar mandi, dan wang yibo pun memijit tengkuk jeny dengan pelan.

"apa masih mual?"tanya yibo.

"sudah berkurang, yibo sepertinya aku hamil"ucap jeny.

"apa kamu yakin?"tanya yibo.

"sangat"jawab jeny.

"apa kamu sudah menghubungi dylon?"

"belum, nanti saja, kamu antar aku kerumah sakit ya"pinta jeny.

"hm"

Mereka pun bersiap untuk kerumah sakit, setelah jeny menghubungi kekasihnya, tentunya di antar oleh yibo. Mereka tidak akan memberi tau tuan dan nyonya wang.

.......

Sedangkan di shanghai. Seorang pria manis juga mengalami hal yg sama dengan jeny. Pria manis itu tidak henti-hentinya muntah dari ia bangun tidur.

"ge jangan bilang kau hamil lagi?"tebak xiao mei.

"hm,,sepertinya begitu"jawab xiao zhan.

"apa urusan yibo ge belum selesai iya?, ini sudah seminggu"gumam xiao mei.

"apa kamu lupa dengan berita yg kita tonton seminggu ini?"ucap xiao zhan.

"huh,,mereka memang pantas mendapatkannya"balas xiao mei.

"terus menurutmu siapa yg melakukannya?"tanya xiao zhan.

"hehehehe,,yibo ge"jawab xiao mei.

"nah itu kamu tau, dan itu artinya masalahnya belum selesai. Lagian gege bisa menunggu, yg penting masalah salah paham antara gege dan yibo sudah selesai, dan yibo sudah tidak membenci gege lagi, itu sudah cukup untuk sekarang ini"jelas xiao zhan penjang lebar.

"kau benar ge, dan biarkan yibo ge yg menghancurkan pembunuh itu"balas xiao mei.

Setelahnya xiao zhan dan xiao mei pun keluar dari rumah baru mereka, mereka akan kerumah sakit untuk memeriksa dugaan mereka, apakah benar xiao zhan hamil ato tidak.

Sampainya di rumah sakit, setelah mendaftar dan menunggu sebentar, akhirnya tibalah saatnya untuk xiao zhan di periksa. Setelah memeriksanya dengan teliti, ternyata benar xiao zhan benaran hamil, tentu saja hal itu membuat xiao zhan sangat senang.

"ge kamu benaran hamil lagi, apa gege akan memberi tahu yibo ge tentang ini?"tanya xiao mei.

"nanti saja a-mei, sebaiknya sekarang kita pulang saja" ajak xiao zhan.

Kasta (yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang